Bollywood Night

Last week, one of my beautiful besties got married. The wedding theme is Bollywood ! Happy wedding Icha and Amal.

Saya mau pamer baju saya disini, haha.. I just love it so much. Sempet ketsel karena ada yang sangkain, hamil ya? Why people (and also me) very easy to judge? Mentang – mentang orang ghendut langsung disangka hamil aja….. Sudah ah, ga mau rusak kebahagiaan dan bagusnya foto – foto dibawah ini hihi.. Just enjoy the picture please πŸ˜€

 
  
  
  

Iklan

59 thoughts on “Bollywood Night

  1. adhyasahib Juni 4, 2015 / 5:19 pm

    cantiknya…baju dan orangnya juga tentunya πŸ™‚

    • Puji Juni 4, 2015 / 5:25 pm

      Haha, Makasih Mba.. Jadi malu πŸ˜€

  2. Emaknya Benjamin br. Silaen Juni 4, 2015 / 5:19 pm

    Gaunmu bagus Ji πŸ˜‰ . Sebelum hamil dulu klo pakai baju longgar sering dikira hamil,
    dan setelah melahirkanpun akan dikira hamil lagi klo pakai baju longgar.
    Masa iya dijidat harus ditulis “sedang kosong” klo keliatan berisi krn isi nasi haha. sorry typo huruf n di ujung ga bisa dihapus. n

    • Puji Juni 4, 2015 / 5:26 pm

      Makasih Mba Nel.. Entah kenapa kalo pake baju yang perutnya ga keliatan “kempes” kalo orang udah kawin pasti aja langsung ditanya hamil haha…

      • Emaknya Benjamin br. Silaen Juni 4, 2015 / 10:11 pm

        klo bener hamil ya seneng, klo belum dan bahkan sudah melahirkan dituduh hamil kadang bikin sakit hati πŸ˜₯ .

      • Puji Juni 4, 2015 / 10:17 pm

        Karena gendut kayanya salah banget ya. Ga boleh gendut kalo ga punya anak hahaa

      • Emaknya Benjamin br. Silaen Juni 4, 2015 / 10:29 pm

        setelah anaknya mulai besar akan disalahin juga klo masih tetap ngendut. Jadi serba salah kan hahaha.

      • Puji Juni 5, 2015 / 9:32 am

        Begitulah ahaha

  3. humasarah Juni 4, 2015 / 5:53 pm

    wwiiihhh cantik binggo … acha ..acha.. hahaha
    semoga omongan mereka jdi doa mbak. lempeng aja ahhaha

    • Puji Juni 4, 2015 / 5:55 pm

      Hahahaa πŸ˜€ Makasiiih Mba

  4. rizzaumami Juni 4, 2015 / 5:54 pm

    Indiaaa, lutjunya tanteee πŸ™‚

    • Puji Juni 4, 2015 / 5:55 pm

      Makasih Umami πŸ˜€

  5. Lorraine Juni 4, 2015 / 6:45 pm

    Puji, Cantik sekali. Warnanya cocok tuh buat kamu

    • Puji Juni 4, 2015 / 7:16 pm

      Makasih Mba Yo πŸ™‚

  6. JNYnita Juni 4, 2015 / 7:09 pm

    Segeerrrrrr….. πŸ™‚

    • Puji Juni 4, 2015 / 7:17 pm

      Hehe makasih Mba Nita πŸ™‚

  7. GloryGrant Juni 4, 2015 / 7:12 pm

    Wah cantiknya mbak Puji. πŸ™‚

    • Puji Juni 4, 2015 / 7:16 pm

      Makasih Mba Glo πŸ™‚

  8. zilko Juni 4, 2015 / 7:32 pm

    Wah, bajunya bisa setema gitu.

    Tapi memang bagus! Dan memang India banget! Terutama selempang yang di belakangnya itu. Di India kayaknya yang perempuan pakaiannya memang begitu semua modelnya, hehehe πŸ™‚

    • Puji Juni 4, 2015 / 10:16 pm

      Emang bajunya janjian Ko hehe dan baju ku emang sengja dibuat model India 😁

    • Puji Juni 4, 2015 / 10:16 pm

      Makasih Icha πŸ™‚

    • Puji Juni 5, 2015 / 9:33 am

      Makasih Mba

  9. denaldd Juni 5, 2015 / 1:02 am

    Pujiii… Cantiikkk. Pak Suami makin cinta mati dong yaa haha

    • Puji Juni 5, 2015 / 9:34 am

      Hahaha, amin ya. Semoga begitu. makasih Mba Deny hehe

  10. cerita4musim Juni 5, 2015 / 1:10 am

    Enak tuh Ji pake baju loose gitu, keknya nyaman ya:-)
    Aku suka sama warna kainnya dan cakep dipake kamu

    • Puji Juni 5, 2015 / 9:34 am

      Dan enaknya ga perlu pake korset dibebet hahaha…. Makasih Mba Fe πŸ™‚

  11. azmihoffmann Juni 5, 2015 / 2:35 am

    Cakep mbaaa… ga kelihatan gendut sama sekali :Γ– aku suka banget sama detail tali dibelakang πŸ™‚

    • Puji Juni 5, 2015 / 9:38 am

      Makasih πŸ™‚ Iya sama aku juga suka detail belakang haha

  12. mrspassionfruit Juni 5, 2015 / 3:11 am

    Cantik banget lohhh! Orangnya manis dan bajunya menarik πŸ˜€ seru ya kalo resepsi nikahannya ditemain kayak gitu

    • Puji Juni 5, 2015 / 9:38 am

      Huaaa makasih loh Mar πŸ˜€

  13. Arman Juni 5, 2015 / 5:30 am

    wah kompakan ya bajunya ama temen2nya πŸ˜€

    • Puji Juni 5, 2015 / 9:39 am

      Iya ko, memang janjian hehe

  14. Gara Juni 5, 2015 / 6:53 am

    Bajunya kompakan :)). Bagus deh Mbak, warnanya pas banget dengan tema Bollywood yang dipakai di sana :)). Sabar ya Mbak, mungkin yang mbilangin hamil matanya lagi agak ala-ala jadi salah kira :hehe :peace.

    • Puji Juni 16, 2015 / 5:35 pm

      Makasih πŸ˜€ hhhehe, baru nemu komen ini ternyata masuk spam πŸ˜€

      • Gara Juni 17, 2015 / 7:14 pm

        Iya Mbak, sempat masuk spam komentar-komentar saya, mungkin karena kepanjangan kali ya :haha. Tapi terima kasih banyak sudah dibalas! :)).

      • Puji Juni 18, 2015 / 8:51 am

        πŸ˜€

  15. kayka Juni 5, 2015 / 7:37 am

    suka model belakangnya ji. jait dimana kah? berapa sekarang ji pasaran ongkos jait? dah lama banget gak pernah jaitin baju..

    kalo yang ini kepo, latihan nari ala bolywood juga gak pada hehehhe

    salam
    /kayka

    • Puji Juni 5, 2015 / 9:55 am

      Nemu penjahitnya di Instagram Mba Kay, terus ternyata cocok dan harganya sungguh bersahabat 280ribu plus orangnya asil πŸ˜€ kalo temenku itu kemaren ada yang habis 480ribu jahitnya haha… Yang nari – nari keluarganya temenku aja Mba πŸ˜€

      • kayka Juni 5, 2015 / 9:57 am

        wah bersahabat banget harganya ji. sempet kaget soalnya dengan harga di Jakarta.

        hahahah memang temennya indihe ji atau temanya aja yang indihe?

        salam
        /kayka

      • Puji Juni 5, 2015 / 9:58 am

        Emang temen aku Indihe mba hahaha…. Mba Kayka kalo jahit di Mayestik minimal 500ribu ongkos jahitnya 😦

  16. mrsmuhandoko Juni 5, 2015 / 7:48 am

    Aaihh… mbak Puji ketjeh sekalih. Cantik mbak. Segeer πŸ˜‰

    • Puji Juni 5, 2015 / 9:57 am

      Makasiiiiihhh :*

  17. eda Juni 5, 2015 / 8:14 am

    cakeeeeeeeeep… ketjeh bangeeeeet…

    skrg pun aku juga sering dikira hamiil.. mentang2 perutku kemana2..hahaha

    • Puji Juni 5, 2015 / 9:57 am

      Makasihhhh πŸ˜€ haha.. Salahkah perut gendut iniii

    • Puji Juni 5, 2015 / 9:57 am

      Makasih Nad… Iya silakan dijadikan inspirasi jahitan πŸ˜€

    • Puji Juni 5, 2015 / 9:57 am

      Makasih ya πŸ™‚

  18. fitrimelinda Juni 5, 2015 / 11:46 am

    cantik mba..

    mungkin disangka hamil karena pake baju yang loose gt kali ya.. πŸ™‚

  19. Christa Juni 5, 2015 / 4:43 pm

    seperti komenku di IG.. cakepppp Puji πŸ˜€ btw penasaran, kok temen kamu tema nya india pesta nya, emang ada keturunan India nya apa karena kesukaan aja? hehe

    • Puji Juni 6, 2015 / 10:00 pm

      Makasih Mba Ail

  20. sakawselaw Juni 6, 2015 / 10:51 pm

    wuhihihihi fashionista abis mbak πŸ™‚

  21. Indah Susanti Juni 8, 2015 / 3:42 pm

    Suka banget sama warna-warni dan model bajunya πŸ™‚ keren πŸ™‚

    • Puji Juni 8, 2015 / 3:46 pm

      πŸ™‚ Makasih Mba Indah πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s