Cerita Lucu Nonton David Foster

MI0003132662

Siapa coba yang ga tau David Foster? Pasti tau lah ya :p secara gitu, lagu – lagu ciptaannya dia hits banget. Saya punya cerita lucu tapi sangat nyebelin untuk temen – temen saya. Setiap bahas cerita ini mereka pasti pada kesel dan sebel sama saya haha…

Jadi, waktu di kantor yang dulu tiba – tiba saya dan beberapa temen diminta dateng ke acara Dahhhhs*att itu. Why? Karena David Foster akan hadir di acara itu dan mengisi acara tersebut. Saya males setengah mati, udah misah misuh gak mau dateng. Kenapa si saya ga mau dateng meskipun dia setenar itu? Jadi gini loh, itu acara kan pagi ya mulainya. Jadi para penontooon, bapak – bapak, ibu – ibu semua yang ada disiniii.. (loh ko jadi nyanyi haha) para penonton mesti standby jam 7 pagi. Yang bener aja dong! saya mesti jalan jam berapa coba dari rumah? Super zzzz… Udah bilang gak mau, ibu big boss malah ngoceh – ngoceh pokoknya harus dateng, saya manyun juga ga ngaruh ahaha.. Yowis, besoknya jalan pagi banget (subuh) dari rumah demi nonton Om David. Pas nyampe studio dahhhhs*aat pun saya masih BT (iya emang saya ngeselin haha) dan ngoceh – ngoceh ke temen saya. “Gw males banget nih nonton, BT gw. Kesel, lagian kenapa si dipaksa – paksa segala.” Temen saya cuma iya – iyain karena takut saya tambah jutek hahahaa…

Lalu, si om David kan ga langsung naik di segmen pertama dong ya. Nah, jadilah saya mesti duduk jadi penonton (iya penonton yang kesorot sama kamera) dengan menyaksikan bintang tamu yang lain (saya udah lupa bintang tamunya siapa saat itu) dengan sangat tidak semangat. Dua temen saya lirik – lirikan liat kelakuan saya begitu, takut salah bertindak dan buat saya tambah BT. Akhirnya yang ditunggu pun tiba, hadirlah Om David ke panggung. Biasa ya, Om David diajak becanda – becanda dulu sama hostnya sebelum dia main piano dan nyanyi. Apakah setelah Om David nyanyi saya tambah manyun?

Awalnya saya masih lempeng aja tuh pas denger dia main piano, tapi lama – lama saya seneng denger dia main piano secara live. Waktu itu yang dampingin dia penyanyi yang namanya Angel. Kebetulan si Angel ini suaranya bagus juga, jadi saya tambah suka. Ya sud, pas diminta sing along dan berdiri saya langsung berdiri dan tepuk tangan dan nyanyi semua lagu yang dibawain Om David dengan penuh semangat dan penuh antusias. Super hahahaha….

Temen saya pada sebel banget liat kelakuan saya begitu hihi.. Pas di luar studio mereka ngoceh – ngoceh “Dari kemaren udah males – males aja, giliran nyanyi paling kenceng.” Saya juga kehabisan kata – kata untuk jawabnya jadi saya Cuma bisa ketawa – ketawa antara malu dan ga enak sama mereka juga haha… Saya jadi ketawa lagi ingetin cerita ini 😀

Kadang manusia harus dipaksa dulu ya, coba kalo waktu itu saya ga dipaksa mungkin saya ga bisa nyanyi bareng Om David dan punya cerita yang cenderung nyebelin ini (buat temen – temen saya). Well well, life and music is good. Wake up in the morning is not good :p

27 thoughts on “Cerita Lucu Nonton David Foster

  1. Emaknya Benjamin br. Silaen Juni 1, 2015 / 5:59 pm

    Nontonnya sih ga kesallah, yg bikin bete tuh standby jam 7 pagi. Jadi km berangkat jam brp Ji dr rumah?. 😀 .

    • Puji Juni 1, 2015 / 6:02 pm

      Jam 5 lewaaaattt

      • Puji Juni 3, 2015 / 4:43 pm

        Aku males foto – foto bareng artis Mba Nel hahahaa. ..

  2. -n- Juni 1, 2015 / 8:17 pm

    Bhahahahah “giliran nyanyi, plg kenceng” 😉 😆

  3. Arman Juni 1, 2015 / 8:33 pm

    Hahaha sebel sebel akhirnya kesenengan ya :p

    • Puji Juni 1, 2015 / 9:08 pm

      Hahaha, seneng banget haha

  4. Gara Juni 1, 2015 / 10:40 pm

    Benci-benci-benci tapi rindu jua… *tiba-tiba nyanyi* *salah fokus* :haha.
    Eh tapi saya juga mengalami Mbak, kalau yang ogah banget untuk melakukan sesuatu memang bawaan diri jadi males banget, tapi setelah dilakukan dan ternyata suka, langsung jadi paling semangat :hehe. Semacam kompensasi kali ya Mbak :hehe.

    • Puji Juni 2, 2015 / 11:47 am

      Mungkin ya hehe

  5. Christa Juni 2, 2015 / 7:42 am

    Haaa david foster main di dhsyt? :O

    • Puji Juni 2, 2015 / 11:46 am

      Iya sekitar tiga tahun lalu. 😀

      • Christa Juni 2, 2015 / 11:48 am

        Ooohh hahaha udah lamaa..

      • Puji Juni 2, 2015 / 11:50 am

        Lama banget hahaa

    • Puji Juni 2, 2015 / 12:17 pm

      Hahahahaa

  6. zilko Juni 3, 2015 / 3:01 am

    Hahaha, kadang memang gitu ya. Males karena alasan superfisial tetapi akhirnya malah menikmati banget, hehe. Ah, tapi memang biasanya lagu2 yang dibawakan David Foster memang bagus2 kan 😀

    • Puji Juni 3, 2015 / 4:43 pm

      Aslinya keren banget ahha

  7. febridwicahya Juni 4, 2015 / 10:55 am

    Benci tapi nyanyi paling kenceng ya mbak 😀 Dasar nih mbak puji 😀 aku sering gitu juga sih :p wkwkw

    • Puji Juni 4, 2015 / 1:19 pm

      Hahhaahaha… Lucu ya 😀

      • febridwicahya Juni 10, 2015 / 1:19 pm

        iya lucu-lucu unyu gitu mbak 😀

  8. restu dewi Juni 4, 2015 / 11:37 pm

    Mba lagunya david foster kan baguus2..

    Btw mba puji juga joget cuci-kering-jemur juga ngga di acara dahs*t itu?

    • Puji Juni 5, 2015 / 9:34 am

      Hahhaa, ga joget2 gitu kalo bintang tamunya David Foster sih hahaha…. Anak alaynya di minta diem di luar semua 😀

    • Puji Juni 5, 2015 / 9:58 am

      Begitulah aku wkwkwkwkw

Tinggalkan Balasan

