Postingan Pamer

Foto dari http://static.tumblr.com/fm7fnny/jQAlzpx9i/food_14.jpg
Foto dari sini

Halo, berjumpa lagi dengan postingan saya yang rese dan nyinyir 😀

Saya sangat menerima, ketika saya posting foto – foto di Instagram tujuannya buat pamer hahahaa… Terutama pamer, hey aku sudah pernah kesini dan sudah pernah kesana, heeyyy aku bisa masak ini dan bikin kue itu.. Belom lagi ditambah postingan foto saya dan temen – temen, foto sendiri (jarang ko tenang aja hihi), postingan foto ga jelas, dan lain sebagainya. Oh ya saya juga sangat menyenangi foto – foto MUA, pemandangan keren temen – temen yang tinggal di negeri sendiri dan negeri tetangga, foto masakan, foto makanan, foto kue, foto keluarga, foto – foto anak, dan foto – foto yang saya anggap normal lainnya.

Tapi saya masih suka nyinyir dan ga habis pikir kalo ada yang posting mmmm misalnya surat rumah atau kunci mobil terus bilang “Makasih Ayah, makasih suami, dsb” Kayanya saya masih bisa terima kalo dia posting foto bucket bunga yang dikasih suaminya terus bilang “Thank you for being such a romantic husband or whatever” Saya masih bisa memaklumi itu. Tapii kalo posting dikasih mobil atau surat – surat berharga lainnya saya cuma bisa bilang (dalem hati saja) “SUMPE LO?” hahahaa

Atau saya yang iri aja ya hahaha…..

Postingan gimana yang bikin temen – temen suka ngomong dalem hati saja “SUMPE LO?”

67 thoughts on “Postingan Pamer

  1. Messa Mei 26, 2015 / 1:17 pm

    sekarang daku udah makin mengerti orang mbak Puji 😀 Ya kalo itu bikin mereka heppi, ya sutralah. Kalo gak suka, unfollow aja akunnya hahaha 😀

    • Puji Mei 26, 2015 / 1:18 pm

      Pada akhirnya memang unfollow akun Mba ahahahaha

      • Messa Mei 26, 2015 / 1:24 pm

        Huahahaa *tos dulu mbak*

      • Puji Mei 26, 2015 / 1:25 pm

        toss

    • -n- Mei 26, 2015 / 3:42 pm

      Aku klo instagram gt yah, cuma buat upload foto aja. Jarang bgt aku cek2 foto orang lain 😆 skrg malah nggak keduanya sama sekali. Udah mulai bosen nampaknya. Trs klo di Path, kan ada fitur inner circle tuh. Aku manfaatkan fitur itu. Plus raja-tega: klo aku nggak sreg untuk accept as friend, aku reject saja 😆 berteman kan ga harus sampe di (semua) medsos, trutama klo di dunia nyata udah berteman/kenal.

      • Puji Mei 26, 2015 / 3:45 pm

        Haha.. Bagus Mba Tyk bisa tahan kepo haha

      • -n- Mei 26, 2015 / 3:48 pm

        in the end, aku merasa mjd instagram user yg selfish/anti-sosial sih. tp ya sudahlah. everybody has flaws kan, hahaha. nggak usah dipaksa, klo emang…. GAK KUAT IMAN, hahahaha.

      • Puji Mei 26, 2015 / 3:49 pm

        Aku belom kuat iman hahaa

  2. nyonyasepatu Mei 26, 2015 / 1:24 pm

    Hahahaha… aku belon pernah punya temen yang punya status kayak gitu tapi adekku udah berkali2 dan setiap kali liat dia misuh2 sambil komen “maksutnya apa ya?” hahah

    • Puji Mei 26, 2015 / 1:25 pm

      Maksudnya mungkin berbagi kebahagiaan “sok positive” 😀

  3. denaldd Mei 26, 2015 / 1:28 pm

    Aku sejak bisa masak yang “ajaib2” alias sejak pindah suka pamer foto makanan haha. Soalnya dulu jarang masak, jadi ga ada yang bisa dipamerin.
    Aku kalo lihat akun yang selalu pasang muka terus. Kan males juga kalo tiap hari lihat muka dia lagi dia lagi. Akhirnya ya sudahlah unfollow saja daripada repot. Kan gampang jalan keluarnya 😀

    • Puji Mei 26, 2015 / 1:51 pm

      Unfollow is the best Mba, hihi.. Aku juga uenek sama yang fotonya always selfie haha

  4. mrsmuhandoko Mei 26, 2015 / 1:45 pm

    Wooo sayaaa mbaaak tukang pamer. Hahaha. Lagi suka pamer masakan, meski gak endes endes banget sih :p
    Ya sutralah mbaak, manusia kan kodratnya suka pamer :))) kadang bete kalo liat foto narsis muka, dan disentuh keajaiban 360

    • Puji Mei 26, 2015 / 1:52 pm

      Tos sesama tukang pamer. Kocak banget baca komennya disentuh keajaiban 360 yang suka bikin bibir warna orange itu ya kaan hihihi

  5. Nadia Khaerunnisa Mei 26, 2015 / 2:04 pm

    Sumpe Lo itu saat liat IG mama2 yg suka touch up, well dressed dan masak-masakan fancy buat keluarganya. How does she manage all the things??? hahaha

    • Puji Mei 26, 2015 / 2:06 pm

      hahahahahaa.. salute to them yak 😀 hihi

    • Puji Mei 26, 2015 / 3:11 pm

      Hahha 😀

  6. zilko Mei 26, 2015 / 2:58 pm

    Hahahaa, yaa, tiap orang kan beda-beda ya. Termasuk cara pamernya 😛

    • Puji Mei 26, 2015 / 3:11 pm

      Cara pamer yang unik hihihi

  7. Sandrine Tungka Mei 26, 2015 / 3:16 pm

    Ahahaha kadang saya juga merasa suka disorientasi medsos.
    Kalo mood saya lagi ga baik, semua update IG bisa saya bilang “sumpeh lo” kecuali online shop hahahahaha.
    Padahal yang update di IG semua2nya tergolong pamer terselubung ga siyh?? Termasuk saya 😀 😀 😀
    Kadang berbagi info dan pamer bedanya tipis banget :-p

    • Puji Mei 26, 2015 / 3:22 pm

      Toss dulu sesama tukang pamer haha

  8. -n- Mei 26, 2015 / 3:38 pm

    Ada bbrp macam postingan yg eke tak suka melihatnya. Tp rahasia dong ah macamnya apa ajuaaaah hahaha

  9. mrspassionfruit Mei 26, 2015 / 3:56 pm

    Aku paling males sama yang suka pamer terselubung. Misalnya, pose kuku manicure dengan caption ttg kukunya, tapi kukunya ditaroh di atas lambang tas Prada-nya. Ato foto OOTD sengaja pegang kantong2 belanjaan bermerk, hahaha.

    • Lorraine Mei 26, 2015 / 4:03 pm

      Ha…ha…iya Mar. Foto dan captionnya minum kopi tapi tasnya menyita 3/4 komposisi 🙂

      • mrspassionfruit Mei 26, 2015 / 4:04 pm

        Iya yang model begini nih… atau dompet/kacamata bermerk/HP model terakhir-nya! Trs pake hashtag hashtag #blessed dll dll haha

      • Lorraine Mei 26, 2015 / 4:04 pm

        Oh my life is so wonderful hashtag ha…ha…

      • Puji Mei 26, 2015 / 4:05 pm

        Hahahaa #kitanyinyir hihi

    • Puji Mei 26, 2015 / 4:04 pm

      Mm paham paham.. Haha

  10. Lorraine Mei 26, 2015 / 4:02 pm

    Lihat orang pamer tas baru beserta bonnya untuk menyatakan tasnya asli bukan KW aku udah biasa Ji. Serius ada yang share surat sertifikat rumah? Waaaa. Itu kan banyak data pribadi yang rawan kalo dishare online. Apa data pribadinya disamarkan? Waaa lagi kalo ngga.

    • Puji Mei 26, 2015 / 4:05 pm

      Super waa kan, ga ada yg ditutup2 Mba hahahaa

  11. adhyasahib Mei 26, 2015 / 4:30 pm

    untung gk punya instagram jadi gak repot nyinyir 😀

    • Puji Mei 26, 2015 / 4:31 pm

      Lucky you hehe

  12. Gara Mei 26, 2015 / 4:44 pm

    Sebenarnya mesti hati-hati sih kalau posting foto surat, apalagi surat berharga, ya :haha. Bisa-bisa diduplikasi. Zaman sekarang semua kemungkinan itu mungkin :sikap *ya iyalah, kalau tidak mungkin kan namanya ketidakmungkinan*.
    Tapi, jujur, kalau saya sekarang lebih suka posting gambar di blog daripada di situs IG, soalnya gambar saya belum pintar diambilnya, jadi belum bisa terlalu bercerita :hehe. Kalau di blog kan setidaknya saya bisa menulis panjang lebar :hoho.

  13. Dita Mei 26, 2015 / 6:56 pm

    Haaah sertifikat rumaaah?!
    Gak ada yg lebih epic lagi yang bisa dipamerin? x)))(((

    • Puji Mei 27, 2015 / 8:52 am

      Banyak yang Epic yang dipamerin Mba 😀

  14. Ceritaeka Mei 26, 2015 / 7:58 pm

    Hahaha mungkin ada orang yang butuh pengakuan dengan posting konci mobil 😀

    • Puji Mei 27, 2015 / 8:52 am

      😀 hihi

  15. Haya Najma Mei 26, 2015 / 8:32 pm

    aku termasuk yang ga suka tipe2 gituuuuuu >,< kalo di bbm aku hide aja status yang suka pamer lebaaayyyy.. huhuhu

    dia ga tau aja aku juga banyak tau orang lain yang lebih wow tapi ga pernah dibangga2in 😀

    • Puji Mei 27, 2015 / 8:52 am

      Hide atau unfriend ya Mba 🙂

      • Haya Najma Mei 27, 2015 / 8:54 am

        kalo unfriend sih enggak 😀 bisa nambah panjang urusan hihi

      • Puji Mei 27, 2015 / 8:54 am

        lol hahaha

  16. JNYnita Mei 26, 2015 / 10:40 pm

    Duluuuuuu, pas blogku msh aku aja yg baca aku suka upload2 pamer, skrg mah udah insyaf.. Serem… 😀

    • Puji Mei 27, 2015 / 8:53 am

      Alhamdulillah kalo udah insyaf hihihi

  17. Arman Mei 27, 2015 / 3:11 am

    haha ngiri soalnya belum pernah dikasih surat rumah ama kunci mobil ama suami nya ya? 😛

    • Puji Mei 27, 2015 / 8:04 am

      Hahaha iya ngiri banget haha

  18. Stephanie W. Mei 27, 2015 / 3:42 am

    Aku paling cape kalo misalnya ada yang post banyak selfie muka sama, baju sama, cuma angle nya doank yang beda. Hadehhh… -_-

    • Puji Mei 27, 2015 / 8:53 am

      Mungkin orang itu bercita – cita menjadi model 😀

  19. yayangneville Mei 27, 2015 / 5:29 am

    Waduh sampe pameran sertifikat rumah? Belom pernah nemu tuh yg kayak gitu.
    Aku medsos adanya FB, tapi udah jarang di liat. Sekarang malah pamerannya di blog, semoga bukan pameran yg menyebalkan hahaha

    • Puji Mei 27, 2015 / 8:54 am

      Di blog selama ini menurutku bahkan aku ga pernah nemu yang postingannya pamer yang menyebalkan. Semoga tidak ada ya Teh hehe

  20. kayka Mei 27, 2015 / 10:28 am

    gak punya instagram ji 🙂

    begitu juga fb udah quit dari lama…

    enakan begitu menurut saya, jadi terhindar dari melihat kog kehidupan orang lain lebih asyik ya dari kehidupan sendiri… 😀

    salam
    /kayka

    • Puji Mei 27, 2015 / 5:51 pm

      Syukur Mba Kayka, terhindar dari dahi mengerenyit begitu buka sosial media ahahaha

  21. Susie Ncuss Mei 27, 2015 / 2:34 pm

    udah lama gak ngecek instagraaammm :)))
    tapi klo aku, waktu lagi turun iman kyknya semua postingan orang jadi jelek semua di mata sayah, hehehe =))

  22. Reservasi.com Mei 27, 2015 / 3:30 pm

    Namanya juga social media, kalau nggak pamer ya tukang jualan ahahaah~

  23. gegekrisopras Mei 27, 2015 / 6:59 pm

    Ada dong temenku mbak pasang foto paspor tp ga ditutup, dibuka sampe data diri keliatan. Yaudah sih yaaa kita udah tau mukanya. Tapi nomor paspor dan ttd?
    Oh pleazeee.
    😆

    • Puji Mei 28, 2015 / 9:10 am

      Nekad hahahaa

  24. riemikan Mei 28, 2015 / 5:37 am

    Hahahahha ada ya? Wkwkwkwkwkwk

    • Puji Mei 28, 2015 / 9:10 am

      Ada Mba haha

  25. humasarah Mei 28, 2015 / 11:56 am

    klo sya bukan soal surat2 berharga mbak , tp ini dia capture obrolan mesra sma cwoknya dan di shared di fb (sya iri krna sya jomblo haha). trus pas berantem juga di capture tu obrolan sma yg cwok yg isinya kta2 cacian dan akhirnya putus hahaha… ada orang ny ? iya ada msi idup malah . 😀

    • Puji Mei 28, 2015 / 3:07 pm

      Oh yess ada juga yang begitu. Aku tau banget hahaha

  26. Emaknya Benjamin br. Silaen Mei 28, 2015 / 3:34 pm

    Aku ga punya lagi akun IG. Bbbrp bulan lalu sempat bikin malah bingung maennya, aku paling sering online dari komputer, ternyata IG maennya bukan dr kompi. Trus katanya IG itu sosmed buat pamer2, pdhl aku paling mau pamer tanaman2ku aja sih :mrgreen: .

    • Puji Mei 28, 2015 / 4:13 pm

      Kalo pamer tanaman masih bisa sangat diterima Mba Nel haha

  27. Indah Susanti Mei 30, 2015 / 1:35 am

    😀 😀 di instagram untungnya gak kayak gitu..masih normal pamer-nya..rata-rata pamer foto bagus lah 🙂 Kalau di FB yang agak ajaib..palingan ngelus dada aja kalau ada yg pamer barang ber-merek atau pamer anaknya secara berlebihan dan bombastis..

    • Puji Mei 30, 2015 / 6:48 am

      Di FB segala macam pameran ada Mba hehe

  28. restu dewi Juni 1, 2015 / 1:35 pm

    salam kenal mba Puji.

    Emang sih tujuan sosmed untuk pamer. tapi iya itu, pamer level norak-nya yang gak bisa ilang.. sering banget tutup muka habis liat postingan2 jamaah pameriyah level lebay kayak gini..

    • Puji Juni 1, 2015 / 1:47 pm

      Aku juga hobi pamer di instagram, tapi pamer foto makanan sama masakan yang paling sering haha

Tinggalkan Balasan

