Pie Brownies Gagal

Hari ini iseng-iseng, bikin pie brownies. Tapii kulit pienya menyusut ðŸ˜Ķ penampakannya jadi kaya di foto itu.  
Nampakya kurang tinggi adonan pinggirnya, jadi menyusut dan filling lebih tinggi dibanding kulitnya. Berhubung hasilnya gagal, jadi ga PD nulis resepnya hueehehe..

Atau ada yg tau ga kira-kira kenapa kulitnya nyusut? Dulu aku pernah bikin pie buah dan kulitnya cantik aja hehe, makanya agak sedih pas ini kulitnya nyusut haha

Tapi rasanya tetep enak 😀 (weks muji diri sendiri) dan rasa coklatnya super yummy! Aku buat dua loyang karena malam nanti mau ke rumah mama 🙂 

Oh iya, my hubby mau ke Padang 2 hari besok, jadi as usual kalo my hubby not in town aku pasti bedol desa ke Tangerang. Supaya pergi kerja lebih deket ..Wink-wink.

Sambil nulis ini saya sambil nonton one of my favorite Bollywood movie “My Name is Khan”. Siapa yang suka film ini juga?

So sorry for my random post 🙂

Selamat hari minggu 🙂 

Iklan