Lupa Update Blog

 
Masih belom bisa move on dari liburan kemaren 🙂 

Jadi teman-teman, saya lagi gregetan sama diri saya sendiri karena lupa update draft blog untuk BEC challenge hari ini 😦 padahal saya udah cicil dari hari selasa nulis blog tentang cita-cita itu, tapi saya nulisnya di word. Kalo saya disuruh nulis ulang sekarang kayanya feelnya bakal jadi beda. 😀

Dari senin sampe kamis kemaren lumayan hectic karena beberapa hal. Pertama, minggunya pendek cuma 4 hari, jadi ada beberapa kerjaan yg mesti saya beresin. Udah gitu entah mengapa minggu kemaren banyak meeting kerjaan. (asik ya gayanya kaya horang penting nan sibuk). :p

Dah gitu mesti kirim monthly report, well sebenernya ini ga rempong karena cuma tinggal compile dari temen-temen yang update ke saya. Meskipun ga rempong, tapi cukup makan waktu karena saya mesti bacain satu-satu dan pilah pilih mana yang mesti di report mana yang engga. 😀

Plus tetiba mesti review appraisal temen-temen satu tim. Sebenernya saya udah bilang ke temen-temen kalo akan review mereka minggu depan, eh tapi kata ibu VP harus di review hari Kamis kemaren. Whuaaa jadilah langsung ambil waktu buat review temen-temen. Plus saya di review juga ama Bu VP. Yang mana lumayan makan waktu.

Selesai ngobrol sama VP jam setengah 7. Dan saya inget mesti fitness supaya seksih…. preeet banget yak :p Awalnya saya mau mulai fitness 6.15 tapi berhubung masih ngobrolin kerjaan dan appraisal score akhirnya saya cuma bisa ambil kelas yang start 6.45

Beres ngobrol saya buru-buru kirim report terus capcus pulang untuk senam dan ga bawa laptop pulang. Sampe rumah setengah 10 yang mana saya langsung mandi dan blep tidur. Udah 3 hari kebelakang ini saya ngantuk 2x lipat, karena efek minum obat batuk. 😦 sungguh tersisa ngantuk dan ga bisa tidur itu ya 😦 plus masih harus konsentrasi pula. *curhat

Nah baru inget belom masukin draft blog BEC ketika pagi tadi buka blog dan lihat temen-temen udah pada ikut challenge, lalu cek punya sendiri ko ga ada yang naik tulisannya. Ternyata eh ternyata emang ga ada draft apa-apa 😦 hiks… Sadly baru bisa updatenya hari senin nanti 😦 

Segitu dulu cerita saya hari ini. Selamat liburan. Selamat makan enak 🙂 

Iklan