Series – Series Pengantar Bobo

Sambil nunggu papa mochi yang tak kunjung jemput, ninggalin jejak dulu disini yukkk..

Berikut series pengantar aku bobo

1. Sex and The City, meskipun berjuta – juta kali nonton ini, aku selalu suka πŸ™‚ Kalo bisa ubah cerita, pengen ubah si Carrie jadi nikahnya sama Aidan aja. Bukannya lelaki paling baik akhirnya yang dipilih? Eh atau lelaki yang paling dicinta dan buat penasaran #eaaaa

2. Scandal…. Always love Olivia Pope and The Gladiators, twistnya bikin pengen bilang “gokiiilll, keren bangettt..” Makin penasaran. Semoga aja ini cerita selalu ok dan ga bosenin.

3. The Family Guy atau American Dad. Kartun yang aneh tapi saya suka, jadi siapa yang aneh? πŸ˜€

4. Asian Got Talent. Suka banget sama juri – jurinya. They are super cool, dan saya punya satu kejadian yang kalo saya inget bikin saya ngakak (tapi temen – temen saya mau cekek saya kayanya) gara – gara David Foster, tunggu ya kapan – kapan saya bikin postingannya.

5. Fresh off the boat, ini lucu ceritanya dan saya suka cerita based on true story kaya gini. Cerita tentang Eddie Huang dan keluarganya dalam menggapai American Dream.

Terus apalagi ya, kayanya udah deh itu aja, kalo series ini lagi ga tayang saya biasanya pindah – pindah channel aja sampe ngantuk banget terus tidur πŸ˜€

Kalo temen – temen series atau tayangan pengantar bobonya apa? Kasih tau dong, aku kan kepoh :p

38 thoughts on “Series – Series Pengantar Bobo

  1. dianryan April 20, 2015 / 6:59 pm

    kalo aku series pengantar tidur CSI :D, tapi sekarang udah terlarang nonton malem pas weekdays, bisa2 kesiangan terus 😦

  2. joeyz14 April 20, 2015 / 7:44 pm

    Aku jarang ntn ji… bahkan hampir ga pernah…jadwal ngelonin bocils dan story telling

    • Puji April 20, 2015 / 7:46 pm

      Oh iya jadi bu guru di rumah ya hehe

  3. NisadanChicco April 20, 2015 / 8:47 pm

    Biasanya si CSI tapi sekarang lagi suka how to get away with murder yang buat sama kaya si scandal. Bagus selalu buat oenasaran.

    • Puji April 20, 2015 / 9:35 pm

      How to get away with murder ada di channel apa Mba Nisa?

      • NisadanChicco April 21, 2015 / 4:41 am

        Kalau disini ada di channel 7two dijakarta ada gak di cable tv channel gitu? Kalau suka scandal pasti suka ini juga Ji.. Soale keren banget!! πŸ˜‰

      • Puji April 21, 2015 / 6:26 am

        Ga ada channel itu 😦 waaa makin penasaran 😦 haha… Nanti coba cek internet

      • neng fey April 21, 2015 / 4:21 pm

        betv kalo ga salah deh eh apa sonny ya? hahaha

      • Puji April 21, 2015 / 4:25 pm

        Oke, coba aku cek

  4. Crossing Borders April 20, 2015 / 9:25 pm

    Mayday/Air Crash Investigation.., tapi nontonnya di YouTube.., jadi bisa ditonton kapan pun.. Ironis sebetulnya: diriku yg takut terbang tapi sering banget terbang.., eh tontonan favoritnya dokumenter kecelakaan pesawat terbang..

    • Puji April 20, 2015 / 9:37 pm

      Sama kaya Mas Eri, takut terbang tapi nonton air crash investigation hobi banget haha.. Nakutin diri sendiri :p

      • Puji April 21, 2015 / 2:17 pm

        :p

  5. Firsty Chrysant April 20, 2015 / 9:27 pm

    Aku kalao baca atao nonton sebelum tidur yang ada ngga tidur2 hehe…

    • Puji April 20, 2015 / 9:38 pm

      Haha gitu ya πŸ˜€ kalo aku mah langsung tidur bisa pake nonton tv dulu juga bisa hehe…

      • Firsty Chrysant April 20, 2015 / 9:42 pm

        beda sama akuu… bakal melek semalaman kalau ada bacaan atau tontonan… bukan pengantar tidur lagi, malah pembatal tidur, hehe

      • Puji April 20, 2015 / 9:45 pm

        Lol πŸ˜‚

  6. Gara April 20, 2015 / 10:15 pm

    Apa ya Mbak. Sekarang jarang punya acara televisi yang dipantengin setiap sebelum tidur sih, jadinya tidur sekarang tanpa hiburan televisi, yang penting sudah makan, perut kenyang, hati senang, ngantuk deh #eh :hehe.

    • Puji April 21, 2015 / 8:48 am

      Awas hati – hati, bahaya perut buncit ahahhaa

      • Gara April 21, 2015 / 9:29 am

        Sudah mulai membuncit Mbak :huhu.

      • Puji April 21, 2015 / 9:32 am

        Lol

  7. Dila April 21, 2015 / 12:16 am

    Akuuuu aku suka despret housewives ama revenge! Hahaahahaha.. aku drama abissss anaknya. :)))
    Tapi kalo ngikutin acara tv, biasanya aku cari film di hbo.. film apa aja deh yg bagus

  8. dani April 21, 2015 / 3:00 am

    Suka sama si SATC duluuu. Tapi nontonnya ngumpet-ngumpet. Sekarang sih gak pernah nonton karena gak ada TV kabel. Palingan nonton X factor di RCTI doang. Sisanya ganti-ganti. πŸ˜€

  9. mrspassionfruit April 21, 2015 / 3:07 am

    Jiiii daku lagi suka banget nonton The Blacklist, Stalker, iZombie sama Daredevil. Kalo jaman dulu masih nonton Revenge, Despo Housewive etc skrg nontonnya yg kriminalan hahaha

    • Puji April 21, 2015 / 8:47 am

      Yang kriminal2 emang lebih seru!

  10. bukanrastaman April 21, 2015 / 9:45 am

    sampai sekarang belum pernah liat sex&city πŸ˜€

    padahal dulu pas sekolah perasaan heboh banget kak

  11. nyonyasepatu April 21, 2015 / 11:20 am

    Scandal…. Always love Olivia Pope, aku ketinggalan beberapa episode nih huhu.. Udah makin keren aja ya ceritnaya

    • Puji April 21, 2015 / 1:06 pm

      Makin keren Mba Non. Makin bikin gregeet

  12. Ira April 21, 2015 / 9:35 pm

    lagi nonton marvell agent of shield, once upon a time, sama the flash πŸ˜€

  13. AmeL April 21, 2015 / 10:24 pm

    suka satc sama scandall.. tp itu dulu yah pas masih langganan tv satelit.. skrg dah engga lagi..huhuhu

    • Puji April 22, 2015 / 2:04 pm

      Scandal makin seru πŸ™‚

  14. bebe' April 22, 2015 / 4:15 am

    Aku kalau mau bobok biasanya nonton Running Man.. kan episodenya panjang tuh, sukses lah bikin ngantuk di tengah2.. hahahaha..
    Apalagi yaaa.. Kalau Family Guy sukanya ditonton sembari makan πŸ˜›

  15. Beby April 23, 2015 / 2:06 pm

    Aku jarang nonton tv, Mbak. Kurang syukak malah. Halah. Wkwkwk.. πŸ˜›

    Dulu seneng nonton Supernatural sama Gossip Girl πŸ˜€

    • Puji April 23, 2015 / 2:10 pm

      xoxo dong Beb :p

  16. de2t April 24, 2015 / 10:24 am

    Jam 9 malem nonton drama korea di KBSWorld dulu. Abis itu jam 10 pindah Starworld. Samaaa lagi suka banget nonton SATC. Dan aku patah hati pas Carrie sama Aidan putus. Aidan is too good to be true, eh?

  17. fee April 25, 2015 / 6:54 am

    Kepo to the max..
    kenapa tidak suka Carrie-Big? πŸ˜€

  18. cumilebay.com April 27, 2015 / 11:11 am

    Gw suka nya nonton acara yg sebangsa master chef gitu, lupa nama nya hehehe

Tinggalkan Balasan

