Masih Tentang Kucing

Bisa dilihat postingan saya sebelumnya bahas kucing, kali ini mau bahas kucing lagi. Jadi setelah si suami melepaskan kucing yang dia pelihara selama beberapa jam. Dia sok-sok sedih gitu, dan sampe posting di insta sama path segala (pasang foto kucing) plus bilang kucingnya hilang bla bla bla….

Saya ngoceh dong, “iiiihh itu kucing bukan ilang kali, emang kamu simpen depan rumah. Terus kucingnya pergi karena tau ini bukannya. Lagian kamu juga ga piara ya. Udah deh jangan lebay.” Wkwkwkwk galak banget kalo dipikir – pikir, eh tapi ga galak deng, wong yang dikasih tau cuma cengengesan aja :p

Pas hari Jumat malem, suami keluar rumah untuk kasih makan kucing – kucing sekitar komplek. (Iya emang dia udah beberapa bulan begitu, beliin makanan kucing terus dibagiin deh tuh makanan tiap malam di luar halaman kita atau deket parkir mobil -.- sambil manggil ckckckck supaya kucing pada dateng). Entah gimana, dia tiba – tiba masuk ke rumah terus ke kamar dan bilang ke saya kalo ada anak kucing kecil dan kasian boleh ga dibawa masuk kerumah. Saya ga jawab, cuma melotot sambil melengos. Akhirnya dia keluar lagi dan itu kucing jadinya ditaro di halaman rumah, dikasih box segala. Bikin ketsel adalah pas hari Sabtu pagi, dia heboh bangunin saya dan nanya saya simpen susu kacang kedelai atau engga. Karena itu bagus untuk anak kucing. ZzZZzzzZZ….

Abis itu saya ngoceh – ngoceh, lalu sabtu siang itu kucing ga ada di box. Saya dalam hati udah seneng banget hahahaaha…… Eh pas kita keluar mau ke Pujasari, itu kucing ternyata lagi di sekitar rumah dan lagi dikelilingin sama anak – anak teteangga -.-

Dalam hati saya bilang, semoga ada anak tetangga yang suka dan ambil hahahahaa… Eh tapi, ternyata pas malemnya itu kucing masuk box lagi dong… Super zzzz banget gak.

Tadi pagi pas saya udah berangkat kerja aja itu kucing masih bertengger di box. Huaaa.. Seremmm… Saya takut sama kucing mau kecil mau gede, si suami kesel juga kali ya sampe bilang. “Itu kucing kecil gitu juga ga bisa ngapa – ngapain kamu kali” ga mau ngalah saya jawab “Pokonya aku takut.” :p

Nah, itu kucing sekarang gimana nasibnya? Ga tau deh, saya kan sekarang masih di kantor. Haha.. Nanti sampe rumah kita cek apakah dia masih main di sekitar rumah atau malahan udah tidur di box.

SayaΒ seneng liat orang piara binatang, kucing, anjing, kelinci, dll. Tapi saya ga bisa 😦 karena saya takut gitu sama berbulu terus lembek. Satu – satunya binatang yang pernah saya pelihara ya cuma ikan. Saya suka liat foto kucing, atau anjing yang lucu. Bahkan saya suka nonton Cesar Milan atau acara Cat apa gitu… Tapi tetep saya takut dan geli (bukan dalam artian jijik) sama kucing.

Saya berdoa itu kucing ga betah didepan rumah saya karena ga ada temennya dan ga ada yang perhatiin :p

Have a good day.

Iklan

40 thoughts on “Masih Tentang Kucing

  1. JNYnita April 13, 2015 / 7:06 pm

    Hhhmmm.. Harusnya sih betah.. πŸ˜€
    Kucingku selalu balik ke rumah, masuk kardusnya.. πŸ˜€

    • Puji April 13, 2015 / 7:07 pm

      Mamaaaaaaa,, gimana iniii -.-

      • JNYnita April 13, 2015 / 7:08 pm

        Ntar jg suka.. Aku dulunya jg ga suka kucing.. :p

      • Puji April 13, 2015 / 7:29 pm

        Mbaaaaaa

  2. Atabelle April 13, 2015 / 7:22 pm

    Hiiiy merinding. Aku liat foto kucing aja langsung ngeri mba, pernah kucingnya ngendon dalem rumah, aku nunggu di halaman gak berani masuk. Tapi anehnya aku gak takut sama anjing/kelinci. πŸ˜“

    • Puji April 14, 2015 / 8:43 am

      Ooo sama foto kucing takut? Kalo aku sampe takut fotonya sama salah satu binatang lain :s takut banget liat fotonya aja. hiiiyy. Nulis namanya disini pun aku ngebayangin serem….

  3. denaldd April 13, 2015 / 7:46 pm

    Toss Ji!! Aku juga takut sama Kucing, err aku takut sama semua binatang kayaknya, kecuali cerita donald, kan dia bebek ya hehe. Mungkin karena dari kecil ga dibiasakan dekat dengan hewan, mungkin ya, jadinya suka takut kalau ada hewan yang deket2. Sama ikan aja takut, makanya aku selalu beli ikan yang sudah dibersihkan. Takut ngebersihin sendiri πŸ˜€

    • Puji April 14, 2015 / 8:49 am

      Mbaaaa aku berasa punya teman. wkwkwkwkwkwk. tapi aku masih berani bersihin ayam atau ikan huehehehe

  4. Gara April 13, 2015 / 9:29 pm

    Aih kucing lucu, kucing baiiiik :)).
    Aku suka kucing, lucu banget, terus tidak tegaan melihat mereka di luar kedinginan. I’m on your husband’s side, Mbak, sorry :hihi.

    • Puji April 14, 2015 / 8:49 am

      :s iya sih lucu tapi aku takuuutt. πŸ˜€

      • Gara April 15, 2015 / 9:23 am

        :)).

  5. Alris April 13, 2015 / 11:23 pm

    Waktu kecil sering kucing tau-tau udah mendengkur dikaki sewaktu tidur malam. Keluarga saya memang penyayang kucing.

    • Puji April 14, 2015 / 8:49 am

      Saya bisa lompat dan ga bakalan bisa tidur lagi kalo begitu ceritanya. πŸ˜€

  6. adhyasahib April 14, 2015 / 2:13 am

    ahahha,,,kasian pak suami pengen melihara kucing tuh, begitu liat istrinya melotot dan melengos jadi gak berani :-), kebalikan sama situasiku ni, aku mau pelihata kucing tp pak suami malah melotot dan melengos πŸ˜€

    • Puji April 14, 2015 / 8:50 am

      Bhahaa, aku takut Adhya. Takut ditomprok sama kucing wkwkwk

  7. mrspassionfruit April 14, 2015 / 2:56 am

    Aduh luthu amat kucingnya masuk box lagi. Aku ngebayanginnya lgs hangat hatiku *lebay* hahaha. Susah yah kalo udh kepengen yg berbeda… mana makhluk idup pula. Tapi kucing emang tau ‘rumah’ gitu Ji, apalagi box, mrk merasa aman di dalem box (beneran pernah nonton documentary kucing). Kucingnya jgn dikasih susu… kebanyakan kucing lactose intolerant Ji, nanti muntah2 di mana2 males bgt ngebersihinnya πŸ™‚

    • Puji April 14, 2015 / 8:53 am

      Ooo iya ga boleh ya kucing banyakan minum susu, iya Nita juga bilang kucing suka didalem box :s

      • mrspassionfruit April 14, 2015 / 12:09 pm

        Iya produk dairy jg gak boleh. Kucingku jilat susu dikit, setengah jem kemudian muntah. Untung kagak muntah di karpet hahaha.

    • Puji April 14, 2015 / 8:53 am

      Iya Mba Fe πŸ˜€ takut hahaaa

  8. indri April 14, 2015 / 8:04 am

    Klo liat ikan yg gede mcm arwana bisa bkin kalrm ati. Hehehe …

    • Puji April 14, 2015 / 8:54 am

      Tenang perasaan kayanya πŸ˜€ mungkin itu juga yang dirasakan penyuka kucing hehe

  9. Ria Angelina April 14, 2015 / 8:40 am

    Waaah kebalikan aku suka kasih makan anjin anjing sekitar rumah aku sekalian buat jaga runah, truus ada juga kucing yang ikut antri makan kalau kucingnya kucing liar. Mereka akur saling menanti.

    • Puji April 14, 2015 / 8:54 am

      Hebat banget Mba Ria kucing sama anjingnya ga berantem πŸ˜€

      • Ria Angelina April 14, 2015 / 9:08 am

        Tetap berantem tapi lucu mereka tetap antri.

      • Puji April 14, 2015 / 9:09 am

        πŸ˜€

  10. Nadia Khaerunnisa April 14, 2015 / 9:08 am

    hihihi kalo aku seneng tapi gak berani megang, takut raaawwrrr!! πŸ˜€

    • Puji April 14, 2015 / 9:09 am

      ahahaha,, berarti kalo kena kaki ga ngeri? πŸ˜€

      • Puji April 14, 2015 / 9:17 am

        haha kalo aku bisa merinding Mba wkwkwkwk.. Malu2in :s

      • Nadia Khaerunnisa April 14, 2015 / 9:30 am

        Wajar sih tapi beberapa orang ada yg begitu. Temenku dl ada yg suka jerit2 kalo ada kucing, eh terus suaminya tapi penyayang kucing. Sekarang dia malah gak takut lagi hahaha magic!

  11. nola April 14, 2015 / 10:50 am

    mba, jangan posting tentang kucing lagi. geliiiiiii hahahaha :p

    • Puji April 14, 2015 / 11:01 am

      Hihihi…. Sama dong :p

  12. Haya Najma April 14, 2015 / 11:31 am

    kalo dikasi makan, bakal balik lagi biasanya hihi..

    aku suka banget pegang kucing, tapi kalo pelihara belum bisa ngatasin malesnya πŸ˜€

    • Puji April 14, 2015 / 11:33 am

      Pegang aja ngeri kalo aku, gimana piara hehe

      • Haya Najma April 14, 2015 / 11:36 am

        temenku ada yg ngeri ama kucing, tapi suaminya emang dari lajang pelihara kucing lama2 terpaksa mengatasi ketakutannya hihi.. aku latih dia pegang kucing waktu ngekos bareng

  13. Beby April 15, 2015 / 10:52 am

    Kalok anak kucing mau balik lagi, itu tandanya dia betah, Mbak.. Huahahahah! πŸ˜€

    Ngga papa.. Kan kalok ada kucing di sekitar kita, apalagi rajin kasih makan, rejeki bakalan ngalir terus loh.. πŸ˜›

    • Puji April 15, 2015 / 11:05 am

      Amiiin ahahahhaa

  14. wiblackaholic April 16, 2015 / 10:14 am

    ini sama kayak saya, udah pake bujuk rayu buat piara kucing, tapi istri tetap keukeuh ga boleh…. sampai saya bilang yg akan pelihara dan beres2 segala macamnya, yang ada malah pelototan dari istri…. πŸ˜€

    • Puji April 16, 2015 / 10:34 am

      Hahahahaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s