Alamat E-Mail Alay

Holaa, jumpa lagi dengan postingan ga penting lainnya. lol

Temen – temen, pernah ga punya alamat e-mail yang menjijaykan diri sendiri kalo inget? Jadi ceritanya, saya kan login ke FB (iya aku masih maen FB loh, tapi yang menurut aku ganggu aku remove semua hahahaahahaaa) terus ternyata si FB butuh saya masukin e-mail lagi, dan e-mail saya ini sungguh bikin saya malu sendiri. E-mail saya itu puji.lebay@….com wahahahahahahaah… Karena saya sadar sih, dari dulu saya ini emang orangnya lebay banget. Kalo ngomong nada tinggi melengkiing dan cepet pulak. Pokonya saya hiperbolis dong, terus saya dengan kerelaan diri sendiri bikin email lebay itu. Hahaha. Kalo temen – temen saya emang dari dulu suka bilang “Dasar lebay.”

Dan males ya ganti e-mail ini, jadilah saya tetep pake nama e-mail lebay itu…Ngook…

Ada beberapa orang yang saya tau e-mailnya juga agak jijay, misalnya fantaungu@…..com hihihi… atau nama belakang pemain bola atau artis dipake, misalnya pujironaldo@….com atau pujicruise@….com atau pujibale@…..com Ngikik…. kakak saya yang kedua punya alamat email nisazambrotta@…com Siape elooo, Zambortta juga ga kenal lo keleus hihihi… Terus ada juga yang ditambahin licious… Edaannn dipikir makanan kali ya delicious… lol…. Bikin pujilicious ahhh untuk IG baru, eh tapi ga menjual banget yak.. Wahahaahaha

Ampun deh kalo ngetawain pujilebay sama si fantaungu ga bakal beres. Oh iya suami saya juga pernah punya e-mail alay, e-mail alaynya erihantu@…com wkwkwwkwkwk…..

Aduh maap ya ini isi postingannya Gajebo gini, haahaha….

Temen – temen kasih tau dong e-mail teralay apa? Biar aku ada temennya pernah jadi alay 🙂

Iklan

60 thoughts on “Alamat E-Mail Alay

  1. GloryGrant Maret 31, 2015 / 9:20 pm

    Emailku sepertinya lebay juga: sweetyredcherry –> berasa kayak aku inut banget. Trus akun Twitterku GlowingGrant –> berasa bersinar2 gitu. Wkwkwk.
    *toss duly buat sesama lebay. 😀

    • Puji Maret 31, 2015 / 9:55 pm

      Hahahahaa toss!

  2. Dila Maret 31, 2015 / 9:25 pm

    Iniii blog aku namanya nengmumun, trus email buat fb: dilonk_kawai@xxx.com, ada lagi: clint_ciku2@xxx.com (email jaman sma), dila_cobain (ini krn ngefans ama kurt cobain)@xxx.com (email jaman sma juga) –berasa kaya dila_cicipin, baaahh hahhaahhaha. Kurang ditemenin apa nih, Jiii :””)))

    • Puji Maret 31, 2015 / 9:57 pm

      Hahahahaha eh btw tadinya aku baca itu dila anderskor cobain, bukan kobein hahahahahahaa… Tos dulu atuh sesama miss lebay

  3. Ira Maret 31, 2015 / 9:28 pm

    emailku di yahoo sungguh alay mbak puji..langsung insyaf dengan bikin email yang bener 😆

    • Puji Maret 31, 2015 / 9:57 pm

      Pasti ada masanya kita insyaf dan kembali ke jalan yg benar hihi

      • Ira Maret 31, 2015 / 9:59 pm

        iya mbak Puji, masa alay itu memang harus dilalui dulu untuk bisa insyaf dan kembali ke jalan yang benar 😀

      • Puji Maret 31, 2015 / 10:03 pm

        Hihi

  4. bebe' Maret 31, 2015 / 9:41 pm

    Huahahaha.. kalo masalah nama email mah emang suka ajaib ya Ji. aku dulu pakai email sambalpedas loh padahal suka sambel aja ga.. random banget

    • Puji Maret 31, 2015 / 10:00 pm

      Hah sambelpedas hihihi… Lucu bin ajaib 😀

  5. febridwicahya Maret 31, 2015 / 9:51 pm

    Aku kalau email kayaknya masih bener bener aja deh Mbak. Kalau Fesbuk, alaynya sih cuma pernah pakai nama ‘Cesc Febrigas. itu nggak begitu alay, kalau twitter, nggak alay banget @Efebeeri. Kalau udah bahas status nih, aku alaynya minta ampun 😀

    • Puji Maret 31, 2015 / 10:02 pm

      Ooo setiap orang punya sisi alaynya masing-masing ya Feb, lol

  6. aqied Maret 31, 2015 / 11:01 pm

    Email jaman SMA: aqied_ajza

    • Puji Maret 31, 2015 / 11:28 pm

      Aja maksudnya? Lol

  7. cerita4musim Maret 31, 2015 / 11:08 pm

    gak punya keknya, selalu pake initial nama 🙂

    ngemalesin ya kl pas lg hire karyawan, applicant nya pake email alay kek gitu, berasa kayak ngantor di salon :p

    • Puji Maret 31, 2015 / 11:29 pm

      Nah semenjak ngelamar kerja aku pake nama beneran emailnya hihi..

  8. azmihoffmann April 1, 2015 / 1:34 am

    Aku jaman SMP lagi tergila-gila Harry Potter dan Detective Conan jadi nama emailnya veela4869 😣 dulu bangga banget emailnya super aneh nan gaul.

    • Puji April 1, 2015 / 6:26 am

      😁

  9. adhyasahib April 1, 2015 / 2:06 am

    untungnya saya gak ada email yang alay2 gitu,kalo beberapa temenku ada loh yang punya alamat email digabung2in sama nama artis korea favorite 🙂

    • Puji April 1, 2015 / 6:27 am

      Yaya artis Korea juga lagi in banget hihi

    • Puji April 1, 2015 / 6:31 am

      Woow emailnya spektakuler ya. Lol

  10. Emaknya Benjamin br. Silaen April 1, 2015 / 4:29 am

    Emailku buat ngikut2 forum spy ga bisa dilacak haha ini ya: glassmask2209@
    Krn suka komik topeng kaca, jd bikin tuh email 😆 .

    • Puji April 1, 2015 / 6:32 am

      Ga nyangka Maknya Ben punya email pake glassmask 😁

  11. Arman April 1, 2015 / 4:34 am

    dulu email yahoo gua arman_ok. hahaha

    • Puji April 1, 2015 / 6:33 am

      Ok deh kooo ahahaa

  12. Gara April 1, 2015 / 6:11 am

    Belakangnya hantu :hehe.
    Lha, ini juga sekarang masih pakai e-mail zaman SMA yang saat itu masih suka jejepangan :haha. Jadilah e-mailnya bernama Jepang, terus tidak diganti sampai sekarang… soalnya malas. :hehe.

    • Puji April 1, 2015 / 6:34 am

      Awas nanti ada yang nyasar emailnya pake bahasa Jepang 😜

      • Gara April 1, 2015 / 3:40 pm

        Sejauh ini sih belum ada Mbak :hehe :peace.

      • Puji April 1, 2015 / 4:23 pm

        😀

  13. ichasyahfa April 1, 2015 / 7:39 am

    Aku dong Mbak Puji, email pertama ada pake embel2 ‘lovely’ hahhaha. Tapi abis tu udah bikin alamat email yg wajar pake nama lengkap 😀

    • Puji April 1, 2015 / 9:05 am

      Hihi… Ichalovely ya? 😀 Sotoy mode on 🙂

      • ichasyahfa April 1, 2015 / 10:15 am

        Hahaha..hampir benar, Mba 😀

      • Puji April 1, 2015 / 10:43 am

        Lol

  14. Lorraine April 1, 2015 / 8:04 am

    Ngga punya, jaman aku masih muda belum ada email ha…ha…Eh tapi ya Ji, seperti Fe tulis diatas, kalo ada trainee ngelamar mau training dikantorku pake email alay (yup, ada juga alay Belanda) aku ngga gubris loh. Ngga professional.

    • Puji April 1, 2015 / 9:06 am

      Ga kebayang Mba Yoyen jadi alay hihi… Btw, kalo alay di Belanda emailnya kaya gimana Mba? pake angka gitu atau pake licious2 gitu hehe

      • Lorraine April 1, 2015 / 9:12 am

        Sama lah Ji pake angka, pake licious terus pake xxx ha…ha….Pernah aku beneran jadi alay tahun 83 – 85 gitu ha..ha..cuma jaman itu kan belum ada email.

      • Puji April 1, 2015 / 10:07 am

        Hihi 😀 Sama aja ya, semua orang melalui fase kehidupan alay sepertinya Lol

  15. indri April 1, 2015 / 1:39 pm

    hahaha pernah juga ngalamin mbak, sampe sekrg masih aktif buat sinkronin alamat imel lain.

  16. hyusea April 1, 2015 / 4:21 pm

    Email yaaa? Itu apaan licious? Hahaha….
    Temen gue dulu juga pernah punya kayak gini ryangantengdewe@…. (artinya ryan ganteng sendiri) hahaha…..

    • Puji April 1, 2015 / 4:23 pm

      ahahahahaaha kocak juga 😀

  17. Nadia Khaerunnisa April 1, 2015 / 4:41 pm

    Seru! Jadi inget emai pertamaku: foogie_niuniufabulous@blabla HAHAHA *kaboor

    • Puji April 1, 2015 / 4:45 pm

      hahahahahahaaa

  18. Susie Ncuss April 1, 2015 / 7:11 pm

    klo aku
    ****_gryffindor
    gara2 ngefans sam harry potter. ya ampoonn… -..-

    • Puji April 1, 2015 / 8:22 pm

      Ahaha supaya bisa sulap hihi

  19. -n- April 1, 2015 / 7:55 pm

    Email pertamaku: dr.smile@telkom.net hahahhaa. Doctor Smile bkn krn aku mo jadi dokter gigi ya. Tp krn pas kls 3 SMA aku sering dikirimi surat sama temen skelasku, isinya curhatan. Trs dipanggil dokter. Dan karena aku sukanya cengengesan, jadilah itu dr.smile 😆

    • Puji April 1, 2015 / 8:23 pm

      Ahahaha hi dokter 😁

  20. Beby April 4, 2015 / 3:10 pm

    Apa ya.. Dulu pas SMA kayaknya musim banget nonton Gossip Girl, jadi di email ku zama dulu ada xoxo-nya.. Kayak beph_xoxo atau campur nama kucing ku dulu benji_xoxo gitu.. Wkwkwk 😛

    • Puji April 4, 2015 / 3:13 pm

      Ya ampun gossip girl dijadiin email. Hihi… Xoxo beb

  21. Binibule.com [Tjetje] April 6, 2015 / 10:21 pm

    Aku pernah punya email yang pakai cantik dalam bahasa daerah. Gak jelas banget lah ya.

    Btw, email ajaib kalau cuma buat ikut milis atau daftar ini itu, menurut gue sih ga papa. Tapi kalau buat ngelamar pekerjaan, ampun deh ya.

  22. AmeL April 21, 2015 / 10:40 pm

    email alay jaman sma : princess_amellie …. hahhaha mo nyaingin princess syahrince nih mbaknya. sampe skrg kadang masih saya buka, tp isinya cuman notif milis sama fb doang sih

  23. mrsmuhandoko Agustus 20, 2015 / 1:52 pm

    Mbak puji, aku ngakak baca post yg ini. Email alayku dulu nana_cakep_banget@ bla bla .com
    Cuma kupake buat login fb, tapi emailnya udah gk pernah kupake. Lupa passw, lagian itu isinya history chat ama mantan pacar XD

    • Puji Agustus 20, 2015 / 1:53 pm

      Cakep banget ahaahhahahahaaa

      • mrsmuhandoko Agustus 20, 2015 / 1:54 pm

        Duluuuuuu…. skrg mah udah insyap ;p

      • Puji Agustus 20, 2015 / 1:54 pm

        Alhamdulillah haha

  24. inlycampbell April 15, 2016 / 2:00 pm

    Nyasar ke postingan ini Ji.. Email alay ya? Mestinya punya aku gak alay2 banget. Email yg skrg pun mestinya aman2 aja dan dah dipake sudah bertahun2. Cuma paling sebel kalo ada yg punya email itu yg super alay kayak 4ku_c4k3p_b4ng3t@… Ini mau marah banget kan? Hahaha

    • Puji April 15, 2016 / 2:04 pm

      Hahahahaa iya si ada yang begitu alaynya hahahahaa

  25. Vallendri Arnout September 24, 2016 / 7:59 pm

    nyasar ke blog ini via rekomendasi dashboard, ngakak gila baca postigan yang ini..^^

    email alay saya dulu: vallenchisiwonlover@…com ha ha ha ha udah di hapus sih sekarang dan ganti nama asli. lol

  26. imeldasutarno September 25, 2016 / 8:12 pm

    Mbak puji salam kenal ya. Kalo aku alhamdulilah belum ada kayaknya. Cuma anak2 fresh grad yg nglamar k kantorku alamat emailnya pada bikin pijet kening. Ada yg alamat emailnya luphluphendyy@….com. Ada yg parah pake alamat email wants_exx@….com. Ada juga yang alamatnya broetal_gank@….com. Haduh mbak wes wareg aku karo alay2 gini….hahahaha….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s