Bali Lagi!

Beautiful view (Ga pake diedit)
Pantai Pandawa – Beautiful view (Ga pake diedit)

Siapa yang ga pernah bosen ke Bali? Saya!! Biarpun beberapa orang bosen ke Bali, saya seneng aja setiap diajak ke Bali. hehehe… Ceritanya dari kantor ada acara ke Bali beberapa hari lalu šŸ™‚ Share sedikit ceritanya ya šŸ™‚

Bergaya dikit di Pantai Pandawa, biar seperti anak masa kini :)
Bergaya dikit di Pantai Pandawa, biar seperti anak masa kini šŸ™‚

photo (21)

Selama beberapa kali ke Bali (asik gayanya kaya sering aja!) Ga pernah ada kesempatan untuk ke Pantai Pandawa. Jadi saya dan 2 orang teman saya yang lain langsung cuus ke sini, setelah simpen barang bawaan kami di hotel. Pantainya keren banget kalo di foto (pemandangan aslinya juga keren!) Heran ya itu langit bisa biruuuuuuuuu banget gitu, kekuasaan Tuhan šŸ™‚

Oh ya, masuk ke pantai Pandawa itu bayar Rp.2.000/orang, dan bayar mobil Rp.5.000/mobil. Lalu, kalo naik taksi ke sini ga bisa ditungguin, karena ada plang yang bertuliskan “Taksi hanya mengantar” Dan biaya baliknya mahal banget saya baca, dari Pantai Pandawa ke Kuta itu tarifnya Rp.250.000,- Mendingan sewa mobil sekalian kan ya? Hehehe…

Pulang dari Pantai Pandawa kita kelaperan, kita putusin untuk makan di Ayam Betutu khas Gilimanuk (di area Jl.Raya Tuban). Kita pesen 1 ekor ayam goreng betutu dan langsung dapet condimentnya yaitu Sambel Matah yang super lezat plus plecing daun gonda. Total makan kita bertiga kurang dari 50ribu/orang (plus nasi putih dan air minum).

photo 2 (3) photo 1 (2) photo (26)

Kebetulan banget kakak saya sekeluarga juga lagi liburan di Bali, jadi dia jemput saya ke hotel dan nanya mau makan apa šŸ˜€ saya pilih makan Nasi Pedas Ibu Andika. Well, menurut saya nasi pedas ini udah ga sepedas dulu šŸ˜¦ plus harganya makin mahal untuk itungan nasi campur ala warteg.

Nasi Pedas Ibu Andika
Nasi Pedas Ibu Andika

Makan dengan menu diatas, biayanya 23ribu. Nasi, tempe orek, kacang panjang, ati ampela plus sambel. Mahal kan? Kalo di Jakarta si 12ribu doang nih, Huahahahaa…. Setelah makan saya dan kakak saya sempet jalan – jalan ke Krisna untuk beli oleh-oleh pie susu, kacang, dll šŸ™‚

Eh, besok siang pun saya makan disini lagi :p nemenin temen – temen yang belum pernah makan disini. :p Hehehe…

Sayangnya hari Jumat sore saya ga bisa extend disini, karena harus ke Lampung pas hari sabtunya. Jadilah saya hari Jumat malam saya udah balik lagi ke Jakarta šŸ™‚

Ke Bali yuk! šŸ™‚

Iklan

51 thoughts on “Bali Lagi!

  1. Emaknya Benjamin br. Silaen Maret 30, 2015 / 6:45 pm

    23rb tuh murah bangettt Ji, kalau dibandingin ditempatku hehe.
    Klo ke Krisna kalap belanja oleh2nya šŸ˜€ .

    • Puji Maret 30, 2015 / 7:08 pm

      Kak Nel, janganlah disamain sama harga sana hihihi… Krisna murah2 yaaa

    • gusyandi April 1, 2015 / 7:48 pm

      23 ribu itu harga yang terjangkau..yang mahal omgkos travelnya..hehehehe salam santun dari kami http://wp.me/4Ciil

  2. adhyasahib Maret 30, 2015 / 6:50 pm

    asik jalan2 terus, ikuut dong šŸ™‚

    • Puji Maret 30, 2015 / 7:08 pm

      Ayoo ikutt

  3. Binibule.com [Tjetje] Maret 30, 2015 / 6:57 pm

    Jukut gonda itu enak banget, seger! Itu sayurnya Tabanan tuh. Btw, taksi gak boleh nungguin brengsek banget tuh. Malakin orang namanya.

    • Puji Maret 30, 2015 / 7:11 pm

      Iya Gonda ya, aku juga suka sama rasanya. Enak, baru pertama kali aku cobain Gonda. Iya Mba Ai, kalo turis atau orang yg ga tau langsung tekor bayarnya.

  4. Christa Maret 30, 2015 / 7:13 pm

    Kangen baliiii.. Udah lama bgt ga kesana huhu

  5. joeyz14 Maret 30, 2015 / 7:30 pm

    Pandawa itu emang keren banget. Aku suka langitnya juga…issshhh pengen lagi deh….kalo buat renang enak yg di dket hotel mulia. Luoa namanya.

    • Puji Maret 30, 2015 / 7:32 pm

      Ayo kita kesiniiii lagi

  6. zilko Maret 30, 2015 / 7:34 pm

    Bali memang nggak ada matinya ya šŸ˜€

  7. Atabelle Maret 30, 2015 / 7:38 pm

    Mbaaa, enaknya jalan-jalan terus *sembunyi dalem kopernya biar ngikut šŸ˜› *
    Aku justru blm pernah ke Bali. Kasiyaaan hihi

    • Puji Maret 30, 2015 / 7:41 pm

      Hihi.. Didoain semoga bisa jalan-jalan juga. Amin šŸ™‚

      • Atabelle Maret 30, 2015 / 7:46 pm

        Aamiin. Makasih Mbaa ^^’

  8. rianamaku Maret 30, 2015 / 7:59 pm

    Akuuuu nitip pie susu ya tapi jangan beli di krina cos kurang enak. aku juga suka ke krina murah meriah…

    • Puji Maret 30, 2015 / 8:27 pm

      Pie susu yang enak menurutku yg “cap asliii enak” ga pake pengawet dan rasanya beneran enak hehe

  9. cerita4musim Maret 30, 2015 / 8:07 pm

    Pandawa sejak direnovasi aku malah gak suka, tp deket situ ada pantai favorit aku, asli sepiiiii bgt…

  10. NisadanChicco Maret 30, 2015 / 8:14 pm

    Itu nasi andika sekarang segitu ya mahal buanget ya buat ukuran warung nasi gitu. Cuma masih terhiung murahhj banget klo dibanding disini sekali makan minimal $8 ahahahaha. Tapi Bali sekarang smua serba komersil deh..

    • Puji Maret 30, 2015 / 8:29 pm

      Iya Mba Nisa, sekarang udah mahal Makan di Bu Andika. Hidup disana mahalnya berasa ya hehee

  11. gusyandi Maret 30, 2015 / 8:20 pm

    jadi pengen kebali lagi, dulu sempet kerja di hotel padma. semoga sukses buat bu eri. salam santun dari kami http://wp.me/4Ciil

    • Puji Maret 30, 2015 / 8:30 pm

      Amin. Sukses juga šŸ™‚

      • gusyandi Maret 30, 2015 / 8:33 pm

        trima kasih

    • Puji Maret 30, 2015 / 9:32 pm

      Mariii marii

  12. siti Maret 30, 2015 / 10:56 pm

    wah masih ngebolang terus nih.. asik jalan jalan terus ya

    • Puji Maret 31, 2015 / 6:33 am

      Ayo Mba Siti ngeblog lagi

      • siti Maret 31, 2015 / 7:34 am

        hahhaha ayooo habis closing dulu ya baru posting

  13. Gara Maret 30, 2015 / 11:01 pm

    Hayuk ke Bali? Hayuk bangetlah Mbak :hehe. Ooh, jukut gonda. Kayaknya itu di Buleleng namanya buangit ya :nebak.
    Tidak tahu kenapa ya Mbak, tapi birunya langit di Bali itu seolah beda saja dengan biru langit di tempat lain. Di sana lebih mengkobalt dan lebih terasa pantainya #eh.
    Ah, saya sudah lama tidak pulang ke Bali. Semoga Galungan tahun ini bisa pulang :amin.
    Foto-fotonya bikin kangen, euy! Terima kasih!

    • Puji Maret 31, 2015 / 9:02 am

      Iya Gonda ya namanya, aku ga tau bli sebutannya apa kalo di Buleleng haha…
      Iya beda birunya langit Bali, jadi pengen liburan lagi.
      Amiin, saya doakan semoga Galungan tahun ini Bli Gara bisa pulang ke Bali šŸ™‚

      • Gara Maret 31, 2015 / 10:11 pm

        Terima kasih :)).

  14. Beby Maret 31, 2015 / 12:24 am

    Enak ya Mbak, di Bali.. Aku sih suka sok bergaya ala-ala horangkayah, duduk-duduk di kursi pantai trus diusir sama pihak cafe atau hotelnya.. Wkwkwk šŸ˜€

    • Puji Maret 31, 2015 / 9:08 am

      Hits gitu ya kalo duduk di kursi pantai hahahaa

  15. yayangneville Maret 31, 2015 / 12:35 am

    Wih liat sambal matah, langsung ngeces ngeces

    • Puji Maret 31, 2015 / 9:09 am

      Bikin teh bikin šŸ˜€

  16. errickaka Maret 31, 2015 / 2:39 am

    Bali selalu punya cerita ibarat perasaan itu kayak LDR mbak, gak beda jauh kayak Jogja juga yg berhati mantan šŸ˜€

    Kuliner deh nih enak enak tuh yaa

    • Puji Maret 31, 2015 / 9:09 am

      Hahhaaha, perumpamaannya lucu šŸ˜€

  17. Arman Maret 31, 2015 / 11:14 am

    nasi pedas bu andhika itu yang gak bikin bosen ke bali ya. hahaha.

  18. rizzaumami Maret 31, 2015 / 2:59 pm

    Jadi pengen ke Bali lagi :D, dulu belum sempet puas-puasin buat main pantai sama belanjanya…

    • Puji Maret 31, 2015 / 3:07 pm

      tetep ya belanja :))

  19. Dila Maret 31, 2015 / 9:57 pm

    Aku oengen pengennnnn bgt nyobain si bu andhika ini deh.. nasi pedesnya ya. Enak bangettt Puji, gambarnya bikin krucukan malem2 :”))

    • Puji Maret 31, 2015 / 10:02 pm

      Pukpuk hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s