Dua Hari di Ngalam

Halooo,

Masih dalam rangka acara kantor, kemaren saya stay dua hari di Malang. 1 hari dipake untuk radio talkshow dan acara yang dilaksanakan di hotel aja. Hari kedua, tim lain isi seminar di kampus dan sebelum ke bandara kita sempet – sempetin makan bakso presiden. Yeayyness!! Enak banget makan bakso ketika cuaca lagi mendung.

Si supir taksi nganterin makan bakso presiden yang ada disamping rel kereta. Loh, serem juga hehe. Pas kita lagi makan ada juga kereta yang lewat. Agak bahaya sih ya sebenernya haha.. Dan juga kita ketemu project pop lagi makan disana, terus banyak foto artis serta pejabat bertebaran ya di bakso presiden ini 😀

photo 2 photo 1 photo

Ternyata bakso presiden ini bisa dibeli untuk dijadiin oleh – oleh ya, harga per paketnya Rp.50ribu untuk 25pcs campur dan dikasih bumbu untuk kuahnya.

Saya pribadi suka baksonya, karena rasanya ga bikin enek dan juga harganya murah. Kemaren makan berenam ga sampe 120 ribu looh 😀 padahal udah sama minum juga. Lol.

Pengen ke Malang untuk main lebih lama dan cobain kuliner lebih banyak! Semoga suatu hari bisa. Amiiin!

Iklan

37 thoughts on “Dua Hari di Ngalam

  1. joeyz14 Maret 12, 2015 / 6:51 pm

    Jiiii ini dimananya….? ntar kita WA an yaaa *duilehhh ada yang dah kebelet mau nyampe malang nih*

    • Puji Maret 12, 2015 / 7:27 pm

      Hahaha ok

  2. Ami Maret 12, 2015 / 7:20 pm

    Aakk..mau baksonya, Mbak Puji 🙂

    • Puji Maret 12, 2015 / 7:29 pm

      Boleh mbaaaa

    • Puji Maret 12, 2015 / 7:29 pm

      Boleh mbaaaa

  3. zilko Maret 12, 2015 / 8:17 pm

    Kulinernya Malang memang top!!

    Btw, baksonyaaa, bikin ngilerrr!!!

    • Puji Maret 12, 2015 / 8:20 pm

      😁

  4. Lorraine Maret 12, 2015 / 11:27 pm

    Waaaa Puji!!! Enak bener kelihatannya. Apa cerita di balik nama bakso Presiden, tahu ngga? Unik ya namanya

    • Puji Maret 13, 2015 / 8:34 am

      Emang enak Mba 😁 namanya bakso presiden, karena kios pertamanya buka dibelakang bioskop presiden malang. Lol

    • Puji Maret 13, 2015 / 8:29 am

      😜

  5. dani Maret 13, 2015 / 12:33 am

    Bakso presiden emang juara ya Mbak Puji… :-9

  6. Atabelle Maret 13, 2015 / 6:49 am

    Mba itu yang tengah bakso bakarkah? Paporitttttku. *glek* :-9

    • Puji Maret 13, 2015 / 8:28 am

      Iya bakso bakar 😁

  7. cerita4musim Maret 13, 2015 / 7:01 am

    Alamakkk Malang emang ga ada matinya ya, udara & makanan sama2 enakkk

  8. Arman Maret 13, 2015 / 8:38 am

    ya ampun baso ama sate nya bikin ngiler banget…

    • Puji Maret 13, 2015 / 8:42 am

      Enaaak. Minta ci Esther masakin 😁

  9. Christa Maret 13, 2015 / 10:38 am

    Pengen ke Malangg buat kulineran deh jadinya.. Slurpppp

    • Puji Maret 13, 2015 / 4:14 pm

      Worth to visit!

  10. errickaka Maret 13, 2015 / 11:45 am

    Kuliner Malang enak-enak mbak 😀

    itu bakso satenya duh, untuk di jakarta ada gak mbak cabangnya?

    • Puji Maret 13, 2015 / 4:15 pm

      Ga ada cabang di jakarta 😁

  11. Wibi Sana Rachmat Maret 13, 2015 / 3:19 pm

    enak bgt tuh mba.

    • Puji Maret 13, 2015 / 4:16 pm

      Iya enaaak

  12. Fanny Novia Maret 13, 2015 / 4:51 pm

    Ya ampooon mauu juga ke Malang mbak Puji. Ini kota adalah salah satu destinasi utama buat liburan yang ga tau mau terlaksana kapan karena biayanya masih belum ada haha. Doain juga bisa segera jalan-jalan ke Malang. Btw, foto satenya begitu menggugah selera *elus-elus perut*

    • Puji Maret 13, 2015 / 5:22 pm

      Amiiin didoakan 😜

  13. febridwicahya Maret 14, 2015 / 10:51 am

    Itu bakso bakarnya menggoda iman banget :’

  14. Gara Maret 15, 2015 / 7:00 am

    Itu bakso yang berbumbu bakso apa, Mbak? Tumben lihat saya :hehe.
    Berarti memang asli terkenal banget ya Bakso Presiden ini, dari banyaknya publik figur yang santap di sana :))
    Dekat rel kereta, ya? Semoga dekat dengan stasiun juga :hehe. Lumayan, bisa icip-icip dulu nanti pas saya ke sana :hehe. Terima kasih infonya!

    • Puji Maret 15, 2015 / 8:20 am

      Bakso bakar. Enak, kaya bakso pake bumbu kecap sate gitu. Wajib dicoba kalo ke Malang.

      • Gara Maret 16, 2015 / 11:55 am

        Wihi, patut dicoba. Saya suka bakso! :hehe.

  15. kayka Maret 15, 2015 / 7:17 pm

    hehehe sampe lupa orang sana klo ngomong suka dibalik-balik ya 🙂

    tobaaat deh liat basonya…. #ngacaiabis

    salam
    /kayka

    • Puji Maret 15, 2015 / 7:53 pm

      Maapkan bikin ngacai 😀

      • kayka Maret 15, 2015 / 8:06 pm

        hahaaha yang disini merana memang liat yang enak-enak begini…

        salam
        /kayka

  16. libertymeivert Maret 22, 2015 / 8:25 am

    Wuiiih bikin ngiler lihat sate sama baksonya… Setahun lebih saya tidak bisa makan bakso sama sate indonesia. Kalau ke malang harus coba nih bakso presiden! ngomong-ngomong itu di judulnya “ngalam”, artinya apa sih mbak ?

    • Puji Maret 24, 2015 / 10:18 am

      Kalo orang Malang itu ngomongnya suka dibalik2 :D, misal Malang jadi Ngalam, dan Arek jadi Kera. Jadi sebutan untuk Arek Malang (Anak Malang) biasanya disebut Kera Ngalam. Kurang lebih begitu, hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s