Semesta mendukung

Senangnya hari ini semesta baik banget, pertama ga telat ke kantor πŸ˜€ kalo suami sih tetep telat soalnya kantor dia kan lebih jauh :p

Lalu yang kedua meeting bisa selesai sebelum jam 6 yang berarti bisa tenggo hehe.. Awalnya khawatir ga bisa tenggo, karena meeting baru start jam 4 lewat dan topik meeting ini (biasanya) makan waktu lama bisa lebih dari dua jam, ehh ternyata jam setengah 6 udah selesai πŸ˜€

Terus dikantor juga banyak makanan (ini penting banget di mention) karena kantornya lagi ngerayain satu achievement πŸ™‚ Jadi dipesenin pizza ber box-box yang dimakan rame-rame untuk seluruh karyawan + ice cream. Eh terus ada lagi makanan kue-kue monami yang dibawa sama partner meeting hari ini. Pukpuk perut sendiri.

Tapi, kasian sama papa mochi badannya ga enak, jadi dia di mobil mukanya lemes banget (meskipun lemes tetep aja ceritanya panjang banget dari kebon jeruk sampe sawangan gak berenti :p). Maap ya sayangku, aku ga bisa gantiin nyetir soalnya ga punya sim :p

Sebelum pulang, seperti biasa bingung mau makan apa! Akhirnya saya kasih pilihan makan di Mie Aceh, si suami setuju. Ya sud, saya ikutan pesen Mie Aceh. Tenaaang tapi Mie Acehnya ga habis ko, cuma makan 3 suap terus kenyang. (Ya eyalaah kan udah makan 1 slice pizza, kue sus, kue apalagi itu dan 1 tahu isi) akhirnya punyaku dibungkus dan kasih satpam depan rumah untuk makan malem.

Sempet cerita juga di mobil ke suami, kalo saya udah selesain tantangan BEC besok yang temanya alter ego. Terus suami tanya siapa alter ego saya? Saya bilang ini ini ini. Dijawab sama dia aahh ga keren. Hiiihh minta diunyeng banget ini orang. Berhubung saya ga mau kalah saya bilang, “alter ego bukan untuk keren-kerenan keleus. Itu mah jadi siapa aja juga suka-suka :p” Lalu, si suami inisiatif sendiri kasih tau saya. “kalo aku alter ego nya si erwin blablabla (saya lupa nama belakangnya)” tentara Jerman atau apa gitu. Saya iya-iya aja dengerin suami yang katanya lagi lemes tapi masih bisa ngomong panjang lebar dari Bonjer-Sawangan. Hihihi…

Wiis, yang lagi sakit udah saya pijitin (ga sakit juga tiap malem mijitin) dan sekarang udah bobo nyenyak. Wiis yaa, saya mau guling-guling di kasur sambil nonton tv.

Gimana harimu kawans? Semoga semesta mendukung juga πŸ™‚

IMG_2480

27 thoughts on “Semesta mendukung

  1. Gara Februari 12, 2015 / 10:28 pm

    Berarti suami Mbak tentara Jerman? Wuhu. Keren.
    Mi Acehnya itu enak banget dong ya… tampilannya pun sangat menggoda.

    • Puji Februari 12, 2015 / 10:33 pm

      Menurut dia sih begitu hahaa

      Iya Mie Aceh nya emang enak, karena rasanya otentik yang jualan orang aceh asli πŸ˜€

  2. Christa Februari 12, 2015 / 10:46 pm

    Makanannya keliatan enak bgt, good way to end the day ya hehe, aku hari ini capeee bgt rasanya.. Agak kurang semangat sih. Tapi kan besok udh Jumat, yeay!

    • Puji Februari 12, 2015 / 10:53 pm

      Pijitin Christa. Semangaat tinggal satu hari lagi kerjanya!

  3. winnymarch Februari 12, 2015 / 11:18 pm

    ngiler mie aceh jadinya kak

    • Puji Februari 12, 2015 / 11:21 pm

      πŸ˜€ besok beli ya

  4. Andik Taufiq Februari 12, 2015 / 11:49 pm

    ini byk yg udah bahas tema alter ego ya… kyknya postingan besok (sebentar lg) bakalan seru-seru nih

    • Puji Februari 13, 2015 / 6:10 am

      Hehe

  5. Dita Februari 13, 2015 / 4:58 am

    Aduuuhh pengen mi aceh udah lama gak makan ;(

  6. Nadia Khaerunnisa Februari 13, 2015 / 8:30 am

    Mie aceh di benhil itu enyak banget loh, Mbaaak…udah coba?

    • Puji Februari 13, 2015 / 8:32 am

      Di restoran apa Mba? Kalo di Meutia aku pernah coba πŸ˜€

      • Nadia Khaerunnisa Februari 13, 2015 / 8:38 am

        Aku pernahnya di Seulawah hihi Meutia malah belum.

      • Puji Februari 13, 2015 / 8:41 am

        Banyak yang bilang di Seulawah enak ya, jadi pengen coba πŸ˜€

      • Nadia Khaerunnisa Februari 13, 2015 / 8:42 am

        Enyyaaaakkk! πŸ˜€ Rasanya sepiring kurang hahaha favoritku Mie Tumisnya

      • Puji Februari 13, 2015 / 8:55 am

        Sepiring kurang o.o hebat haha

      • Nadia Khaerunnisa Februari 13, 2015 / 2:45 pm

        Habisnya sedapp, aku suka mie yg kenyel2 dan heavy :9

      • Puji Februari 13, 2015 / 3:01 pm

        Suka teh tarik ga Mba? Pake teh tarik tambah enak hehe

      • Nadia Khaerunnisa Februari 13, 2015 / 3:50 pm

        Suka bangeeeettt!! milky milky gitu πŸ™‚ sllrrrruupp~ ! Ah iya nih, kenyang sudah mie aceh plus teh tarik, hati senaaangg :)) haha

      • Puji Februari 13, 2015 / 4:13 pm

        Sambil mengkhayal ya Mba Nad hihi

  7. Arman Februari 13, 2015 / 9:10 am

    busy but so far so good πŸ˜€

    • Puji Februari 13, 2015 / 9:38 am

      Yap, very good indeed πŸ˜€

  8. kayka Februari 14, 2015 / 5:28 am

    mesti enak banget nih mienya ji apalagi pake daun pisang segala….

    salam
    /kak

    • Puji Februari 14, 2015 / 9:58 am

      Iya Mba Kayka, mienya enak πŸ˜€

  9. zilko Februari 14, 2015 / 5:19 pm

    Hari dimana semesta mendukung itu memang menyenangkan banget yah πŸ˜€

    • Puji Februari 14, 2015 / 5:44 pm

      Banget ko

Tinggalkan Balasan

