Eyeliner

https://www.tokopedia.com/shahrrasgallery/mizzu-eyeliner-pen-black
https://www.tokopedia.com/shahrrasgallery/mizzu-eyeliner-pen-black

Tiba – tibaΒ pengen bahas eyeliner. Bisa dibilang 95 persen saya pergi kerja atau ke mall pake eyeliner. Why? Karena suka aja. Ih jawabannya standard banget haha. Jadi gini, menurut saya dengan pake eyeliner itu sudah kelihatan seperti make-up ga kucel. Orang kan beda – beda ya, ada yang ngerasa udah hits hanya dengan pake mascara atau lipstick. Nah saya udah ngerasa ciamik hanya dengan pake eyeliner :p mata saya berasa kebuka gitu.

Dengan menggunakan eyeliner saya PD aja bawaannya, sukak pokonya pake eyeliner. Saya biasanya pake eyeliner yang tipis dan nempel ke garis bulu mata, sukanya sih setipis mungkin hehe. Cuma kadang – kadang tangan suka kepeleset jadinya agak tebel dikit πŸ˜€ gapapa tebel dikit asal ga tebel banget aja. Terus terus, saya kurang suka pake eyeliner yang cat eye gitu, yang ujungnya melengkung. Ada yang tau ga kenapa? Soalnya muka saya jadi galak banget hahahaa. Pada dasarnya ga pake eyeliner aja, kalo lagi diem suka disangkain lagi galak gimana kalo pake eyeliner dengan ujung runcing gitu 😦 muka saya kaya mau nerkam orang 😦

Saya cuma punya dua eyeliner, satu merknya inez. Satu lagi pake Mizzu. Bisa dibeli di tokopedia, haha (sekalian jualan). Yang inez pake yang cair, kalo yang Mizzu modelnya kaya spidol jadi lebih mudah diaplikasikan ke mata πŸ™‚

Awalnya saya ga bisa juga pake eyeliner, masih ga rata. Jelek parah deh tarikannya, bergelombang hehe, cuma karena dengan tekad dan niat kuat akhirnya saya terus mencoba. Awalnya saya coba pake eyeliner pensil (karena lebih gampang dipake untuk pemula), lalu beralih ke eyeliner spidol, terus ke eyeliner cair πŸ™‚ Lama – lama terbiasa πŸ™‚

Sekarang berasa ada yang kurang kalo ga pake eyeliner πŸ˜€ hehe… Udah makin centil sih dari eyeliner beralih ke eyeshadow yang suka ditumpuk – tumpuk. Tapi ga setiap hari kalo ini, tergantung mood aja πŸ™‚

Dua eyeliner saya diatas, ga hilang kalo saya selesai wudhu. Kalo mandi baru hilang πŸ™‚Β Dari temen – temen ada rekomendasi eyeliner ga yang waterproof? Pengen coba MAC, tapi masih sayang uangnya hahaa :p

 

21 thoughts on “Eyeliner

  1. Indah Susanti Januari 29, 2015 / 7:02 pm

    aku gak tahu waterproof eyeliner 😦 biasanya pakai eyeliner yang pensil merek-nya Rimmel – merk murahan lah di sini tapi warna-nya paling cocok sama kulit..

    aku pernah lok pakai merk MAC, tapi kok mencolok banget, malah jadi gak pede..hahaha..

    • Puji Januari 29, 2015 / 7:36 pm

      Kalo pake yang mirip MAC gitu pakenya tipis aja Mba Indah πŸ˜€ Kalo aku biasanya pake eyeliner warna item, belom berani pake warna selain item πŸ™‚

  2. bebe' Januari 29, 2015 / 9:01 pm

    Aih sama persiiiis.. aku kalo kemana2 pasti ga kelupaan eyeliner. Udah keliatan beda deh matanya, ga kucel lagi.

    Dan pingin banget pake yang waterproof. cuma kok ya mahal yaaa 😦

    • Puji Januari 29, 2015 / 9:16 pm

      Iya kan Ka Be, kaya ga kucel haha.. Nyebelin ya kalo eyeliner mahal ya πŸ˜€

  3. riemikan Januari 29, 2015 / 10:49 pm

    Aku lagi demen ama gel eyeline Ji dan suka bgt sama Loreal punya. Harganya terjangkau dan gampang makenya. Oia, aku jg lg suka sama eyeline pake glitter hahaa…a new twist yg seru buat dicoba. Subtle tp with an impact haha

    • Puji Januari 30, 2015 / 6:35 am

      Ok Mba Mikan, nanti aku coba gel eyeliner. Terima kasih πŸ™‚

      • riemikan Januari 30, 2015 / 8:54 am

        Tell me later if you like it πŸ™‚

      • Puji Januari 30, 2015 / 8:56 am

        πŸ™‚ sure

    • Puji Januari 30, 2015 / 6:36 am

      Btw Mba Mikan, yg betul eyeline atau eyeliner?

      • riemikan Januari 30, 2015 / 8:54 am

        Eyeliner Ji, maap itu salah spelling aku habis bw-nya jam 2 subuh hahaha

      • Puji Januari 30, 2015 / 8:56 am

        Hahaha, gapapa Mba πŸ˜€

  4. lovelyristin Januari 30, 2015 / 5:19 am

    aku sbnr nya suka juga pake eyeliner, tp suka ga puas klo make.. ga sesuai harapan.. kyk sama aja bagi aku hahahha.. trus model dibikin eyeliner kyk kucing gtu, aku jg suka.. pengen nyoba ke muka ndiri, dasar ga bs make nya, yg ada malah berantakan hihihi.. mnrt aku.. ce yg make eyeliner gaya kucing itu jadi sexi.. asal dipake dlm moment yg pas aja.. klo salah waktu.. ya gtu deh.. jd serasa serem kyk mau nerkam org hahahahha… pernah aku pake eyeliner oriflame pny, kyknya waterproof deh.. lumayan jg warnanya, cocok dikulit aku maksudnya.. aha.. btw.. salam kenal ya πŸ™‚

    • Puji Januari 30, 2015 / 6:37 am

      Salam kenal juga. Kalo mau pake eyeliner mata kucing dibuat titik2 dulu aja terus nanti tinggal ditarik dari titik2 itu. Pasti bisa πŸ™‚

      • lovelyristin Januari 30, 2015 / 6:48 am

        aha.. kudu coba nih πŸ˜‰ trims tips nya..

      • Puji Januari 30, 2015 / 6:49 am

        Sama2 πŸ™‚

  5. dani Januari 30, 2015 / 10:02 am

    Komen apa yaaa. Belom pernah make soalnya. Hahaha. Etapi kalo pas make eyelinernya emang cakep sih jadinya mata ya Mba.

    • Puji Januari 30, 2015 / 10:05 am

      Iya kan jadi lebih keliatan matanya πŸ™‚ agak horor sih kalo Mas Dani pake eyeliner hahahaa

      • dani Januari 30, 2015 / 10:22 am

        Hahahaha.

  6. Pungky KD Januari 30, 2015 / 11:09 am

    Uwooo…cucok bgt mampir dimari…lagi pengen belajar pake eye liner soalnya…aku belum bisa soalnya. Maklum ga bisa dandan wkwkwkw….tapi pengen bisa.

    Makasih ya… πŸ˜‰

  7. rizzaumami Februari 1, 2015 / 11:21 am

    bagus kok, cewek pake eyeliner. cakep. πŸ˜›

    • Puji Februari 1, 2015 / 11:31 am

      πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

