Semut Hitam

Percakapan suami istri di malam yang dingin (Jabodetabek lagi ujan terus) sambil makan ayam mercon di BSD. Harap diingat kondisi istri yang kelaparan abis fitness dan kepedesan makanan yang dimakan. Si istri ingat sesuatu.

Istri: oh iya pa, tadi ada yang message di linkedin ku nawarin kerjaan. (Ngomong sambil kepedesan)

Suami: kantor apa?

Istri: PT.blabla,grupnya ini,kalo ga salah brandnya semut————

Suami: oh gitu. Jadi apa?

Istri: ya jadi PR pa. Senior PR.

Suami: aku kira jadi semut merah atau semut hitam. Sambil cengengesan.

Istri: minta digetok banget ini suami pake tangan yang penuh sambel mercon. Zzzz. Ngeselin

2015/01/img_2269.jpg

Iklan

21 thoughts on “Semut Hitam

  1. limaumanes Januari 22, 2015 / 11:45 pm

    Humoris ya suami mba ni πŸ˜€

    • Puji Januari 23, 2015 / 3:40 am

      Humoris cenderung ngeselin haha

  2. zilko Januari 23, 2015 / 3:21 am

    Huaaa jadi inget mesti ke-gym ini dan hari ini kok nggak sempet lagi, hahaha πŸ˜› *gak nyambung*

    • Puji Januari 23, 2015 / 3:41 am

      Ayo ke gym. Go go go

  3. adhyasahib Januari 23, 2015 / 3:56 am

    hahaha,,pak suami ini lucu ya,sering bikin istrinya kesel tp tetep cinta kaan πŸ˜€

    • Puji Januari 23, 2015 / 4:06 am

      Jadi tambah cinta banget πŸ˜€

  4. Gara Januari 23, 2015 / 6:42 am

    Romantisnya, Mbak :))
    Ngomong-ngomong, ayam merconnya di BSD sebelah mana? *fokusnya malah ke makanan, bikin ngiler sih*

    • Puji Januari 23, 2015 / 6:46 am

      Romantis minta jitak. Ayam mercon sebrang D’Latinos, nama restorannya Rumah Betawi

  5. gegekrisopras Januari 23, 2015 / 7:16 am

    Ngeliatnya aja udah pedes, aplg digetok beneran -_-

  6. Arman Januari 23, 2015 / 7:21 am

    bagi dong ayamnya. kayaknya enak πŸ˜›

    • Puji Januari 23, 2015 / 7:47 am

      Emang enak haha

  7. -n- Januari 23, 2015 / 7:54 am

    Astaga itu cabenya!! #ngiler

    • Puji Januari 23, 2015 / 8:15 am

      Mantap untuk penggemar cabe πŸ˜€

  8. nyonyasepatu Januari 23, 2015 / 9:16 am

    Hahha………sambel merconnya dikirim kesini aja deh

    • Puji Januari 23, 2015 / 10:56 am

      Boleh hehe

  9. Nadia Khaerunnisa Januari 23, 2015 / 11:47 am

    lagi kepedesan dibecandain gitu bukannya jadi lucu ya, Mbak, tapi esmosi . LOL

    • Puji Januari 23, 2015 / 12:19 pm

      hahah iya Mba, minta banget digetok haha

  10. NanaBanana Januari 27, 2015 / 9:36 am

    Ikutan merem melek kepedesan liat potonyaa…kiriimmmm!!! hihi

    • Puji Januari 27, 2015 / 3:17 pm

      Hihihi πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s