Family Weekend

Ini postingan seharusnya naik kemaren, tapi kayanya saya lupa klik tombol publish. Hahaha..

Halo halo,

Gimana weekend teman-teman? Semoga menyenangkan ya 🙂 weekend saya kemaren unpredictable in a good way 😀
Awalnya adik ipar dan ibu mertua saya emang udah rencana untuk kunjungin rumah “baru” kami 😋 . Jadilah sabtu pagi menjelang siang (repot ya bahasanya, hehe) saya sama suami siap2 jemput ke BSD ke rumah adik ipar saya. Berhubung belom makan pagi dan makan siang, jadilah kita mampir dulu ke kedai Mie Aceh. Nyamnyam. Pas lagi di Mie Aceh, kakak saya BBM dan nanya saya pergi atau dirumah, karena dia mau ke rumah. Tapi berhubung dia ga pernah inget jalan kerumah Sawangan, jadi minta jemput di BSD. Pas banget kan ya 😁 ok kita janjian di BSD juga akhirnya.

Setelah beres makan, saya sama si papa bebeb mampir ke giant dulu. Pas lagi di giant, mama saya BBM nanya saya masak apa. Mamake emang suka (hobi banget) nanya saya masak apa hahahaha. Saya kasih tau kalo kita lagi di BSD mau jemput adik ipar saya dan juga kakak saya mau ke rumah Sawangan. Eh mama mau ikut haha. Ya udah biar cepet, saya minta mama naik angkot dari Tangerang dan ketemuan di BSD juga.

Long story short, akhirnya sabtu kemaren ada mama, ibu, kakak saya dan anaknya, tante saya, adik ipar saya dan anaknya di rumah. Horeee rumahnya rame…..

Dilompat-lompatin kasur baru sama sofa baru sama duo krucils hahaha.. Kebetulan dua bocah sama-sama laki, dan umurnya cuma beda sebulan. Jadilah akrab banget main lari-larian dan mobil-mobilan, plus coret-coret kertas. Untung bukan coret tembok, kalo coret tembok saya nangis haha. Setelah makan malem (pake sate ayam, beli aja satenya. Masih males terlalu rempong untuk masak 😋) akhirnya mereka pulang.

Sampe rumah beberes separo aja karena ngantuk. Meskipun rumah basah karena bocah2 maenan dispenser dan sprei kasur berantakan, rasanya seneng banget karena bisa pada main ke rumah rame-rame gitu, tanpa rencana sebelumnya.

Alhamdulillah ya. Semoga weekend temen-temen menyenangkan juga 😘

Iklan