Tanggal 1 Januari 2015

Halo-halooo,

Selamat tahun baru semua, semoga semakin sehat dan penuh berkah. Di hari pertama tahun ini saya dan mas eri pergi ke rumah kami yang sudah hampir selesai proses renovasinya. Kira-kira butuh waktu 2 bulan untuk renovasi rumah, dari 2 kamar menjadi 1 kamar tapi kami jadi punya ruang tamu dan ruang keluarga yang terpisah. Yang paling penting saya punya dapur impian hehe..

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/7cc/11466213/files/2015/01/img_2112.jpg

Jadi tadi kami berdua, buang banyak banget barang-barang yang udah ga berguna, pindahin lemari buku, sedikit beberes sama sedikit nyapu. Kenapa kerjanya sedikit-sedikit? Soalnya dapurnya masih akan ada pengerjaan sedikit lagi di bagian kitchen set. Terus besok dan mungkin juga hari minggu, kami bakal balik lagi buat cuci-cuci dan nyapu ngepel lagi. Kemungkinan pindah ke rumah Puri Bali 2 minggu lagi. Doakan ya teman-teman 🙂

Setelah beberes rumah, sorenya kami nyusul keluarga saya yang lagi kumpul di tempat pemancingan, makan-makan ikan goreng dan ikan bakar hasil mancing 😀

Such a lovely day to start 2015 yaa? 🙂

Iklan

36 thoughts on “Tanggal 1 Januari 2015

    • Puji Januari 7, 2015 / 3:34 pm

      iya 😀

  1. joeyz14 Januari 1, 2015 / 9:49 pm

    Jiiiii met taon baru yaaa
    Ihhh keren amat itu dapur and kitchen setnya.suka ih warnanya.

    Btw boleh donk nanti tanya2 kamu ttg renov dapur buat rumahku..

    Selamat yaaa dapur impian dah tercapai…makin rajin masak deh

    • Puji Januari 1, 2015 / 9:54 pm

      Met taun baruuu kak joooo

      Makasih pujian untuk dapurnya, iya nanti tanya aja masalah renov ini. Jangan malu-malu 😀 hehe

      Iya wajib banget untuk sering masak, malu sama dapur nanti kalo ga dipake hihi 😀

  2. -n- Januari 1, 2015 / 9:50 pm

    Dapurnya lapang lho! Dan terang!!

    • Puji Januari 1, 2015 / 9:57 pm

      Emang dibuat luas dapurnya mba, dan terang untuk penghematan listrik di siang hari 😀

  3. adhyasahib Januari 1, 2015 / 10:33 pm

    selamat tahun baru puji,,dapur impiannya cantik deh,,suka warnanya 🙂

    • Puji Januari 1, 2015 / 10:37 pm

      Selamat tahun baru adhya 🙂 makasih 🙂

    • Puji Januari 1, 2015 / 10:38 pm

      Iya mba, berasa rumah baru hihi

    • Puji Januari 1, 2015 / 10:56 pm

      Siiippp 👍👍👍😁

  4. Arman Januari 1, 2015 / 10:55 pm

    Happy new year ya…
    Seneng ya dapur nya udah jadi…

    • Puji Januari 1, 2015 / 10:56 pm

      Seneng banget ko 🙂

    • Puji Januari 2, 2015 / 8:29 am

      Makasih teh yayang 🙂

    • Puji Januari 2, 2015 / 8:30 am

      Ihiiyyy. Thank you 🙂

  5. denaldd Januari 2, 2015 / 7:39 am

    Tahun Baru, dapur baru. Kereenn 🙂 Dapurnya luas, jadi musti rajin-rajin masak ya. Selamat Tahun Baru Puji 🙂

    • Puji Januari 2, 2015 / 8:31 am

      Thank you. Iya harus banget ni rajin masak hehe. Selamat tahun baru juga mba 🙂

  6. adejhr Januari 2, 2015 / 3:21 pm

    Dapurnya cantik..

    • Puji Januari 2, 2015 / 3:22 pm

      Danke 🙂

    • Puji Januari 2, 2015 / 8:08 pm

      Thank mba ai 🙂

  7. Putri Januari 5, 2015 / 11:16 am

    met tahun baru, salam perkenalan ya 🙂

    • Puji Januari 5, 2015 / 11:26 am

      Happy new year too. Salam kenal 🙂

  8. dianryan Januari 7, 2015 / 4:18 pm

    Mba puji salam kenal yah, serius rumah mba puji di puri bali? wah deket dong sama rumahku 😀

    • Puji Januari 7, 2015 / 4:36 pm

      Iya salam kenal juga 😀 iya serius rumahku disitu hehe, kamu di puri bali jugakah?

      • dianryan Januari 7, 2015 / 4:44 pm

        aku di curug topik mba, lewat puri bali kalo maen sepeda doang 😀

      • Puji Januari 7, 2015 / 4:45 pm

        Curug topik yang arahnya kemana ya dari puri bali? Hehe

      • dianryan Januari 7, 2015 / 4:52 pm

        belakangnya puri bali mba? lewat jalan kecil antara puri bali yang lama dengan yang baru 😛

      • Puji Januari 7, 2015 / 4:54 pm

        Yang belok kiri bukan dari puri bali lama? Aku di tabanan 😀

      • dianryan Januari 7, 2015 / 4:56 pm

        iya mba, yang keluarnya nanti disamping sekolahan 😛

      • Puji Januari 7, 2015 / 5:00 pm

        ampuuunnn, itu mah jalanan aku ke kantor dan pulang ke rumah, aku kalo ke kantor lewat tol bsd 😀 dari curug, trus ke pondok petir, reni jaya, pamulang keluar bsd haha :p

      • dianryan Januari 7, 2015 / 5:03 pm

        lah itu dia.nah kalo ke reni belok kanan aku ke kirinya mba 😀

        *tuh bener kan tetanggaan* :))

      • Puji Januari 7, 2015 / 5:05 pm

        hahaha toss dulu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s