Resolusi Di Dunia Blogging

Hai Hai, siapa yang lagi liburan? πŸ˜€

Btw, kayanya makin hari dapat dipastikan saya makin cinta sama dunia blogging. Banyak temen baru, banyak cerita baru, banyak insight baru. Awalnya saya hanya sebatas silent reader blog-blog orang. Lalu, karena dari dulu emang hobi nulis (nulis diary bukan nulis yang gimana2 si) hehe.. diputuskanlah saya bikin blog tahun 2010. Tapi isinya kalo sekarang baca ulang amit-amit banget, hahahaa. lagi masa labil gitu. Jijay banget pokonya hihihi…Β Setelah vakum beberapa lama, saya coba nulis blog lagi sedikit – sedikit dan bikin domain blog baru ini, eh jadi keterusan de πŸ˜€

Anyway maap ya pembukaannya lebay :p ini resolusi saya untuk dunia blog

1. Ga males tulis postingan, yang sangat diusahakan berkualitas dan bermanfaat πŸ˜€

2. Ga males cari blog lain yang bisa di follow, karena saya tau banget banyak blog – blog lain yang asik-asik tulisannyaΒ di dunia maya ini, tapi saya emang dasar pemalas untuk cek-cek blog lain. Harus lebih giat supaya nambah temen sebanyak – banyaknya.

3. Ga jadi pemalu :p saya sering banget silent reader, tapi malu untuk komen takutnya malu – maluin hahahahaa…

Udah si, itu aja hihi. Penting kan penting kan resolusinya, iya bilang aja penting supaya saya seneng :p Btw, silakan kalo ada yang mau direkomendasikan blog teman2 lain untuk saya follow sambil saya juga cari sendiri.

Selamat Menyambut Tahun Baru 2015 πŸ™‚

23 thoughts on “Resolusi Di Dunia Blogging

  1. nyonyasepatu Desember 31, 2014 / 9:47 am

    Yang no 2 kalau ada yang baru, let me know ya haha

    • Puji Desember 31, 2014 / 9:51 am

      hhahahaha iya iya πŸ˜€

  2. JNYnita Desember 31, 2014 / 10:45 am

    Tahun depan aku pun pengen lebih banyak dpt temen via blog.. Semangat ✊

  3. Danan Wahyu Sumirat Desember 31, 2014 / 11:39 am

    duh aku kok kesindir ya, akhir2 ini males nulis lebih seneng ngedit video… krn untuk aku nulis ngga gampang butuh konsentrasi tinggi. ngga kaya org2 bisa nulis dimana saja… tapi tetep semangat deh buat berkarya apapuin bentuknya

  4. Arman Desember 31, 2014 / 11:47 am

    happy new year ya… moga2 kesampean resolusinya πŸ™‚

    • Puji Desember 31, 2014 / 11:51 am

      Amiiiinnnn

  5. Lorraine Desember 31, 2014 / 1:55 pm

    Ayo Ji makin produktif nulis disini, pasti bisa. Selamat tahun baru ya untuk kamu & Eri!

    • Puji Desember 31, 2014 / 2:03 pm

      Makasih banyak Mba Yo. Selamat Tahun Baru untuk Mba Yo, Suami dan G ya πŸ™‚

      • Lorraine Januari 1, 2015 / 9:18 pm

        Wah kamu pemalu Ji? Serius?

      • Puji Januari 1, 2015 / 9:19 pm

        Hehe, kadang2 malu untuk mulai duluan, ngerasa sungkan gitu mba 😁

      • Lorraine Januari 1, 2015 / 9:23 pm

        Oh gitu, kalo sering latihan diberaniin bisa ngga kikuk lagi kan? πŸ™‚

      • Puji Januari 1, 2015 / 9:27 pm

        Iya, emang akan dilatih mba hehe πŸ˜€

  6. siti Desember 31, 2014 / 4:04 pm

    tadi aku mikirnya ini bakalan panjang resolusinya ternyata cuma 3 yahhh… lanjutkan ya mbak…. keep posting yaaa..

    • Puji Desember 31, 2014 / 4:10 pm

      iya cuma 3 hhihihi… Ayo sama – sama banyakin postingan kita πŸ˜€

  7. siti Desember 31, 2014 / 4:16 pm

    saya selalu banyak ide di kepala tapi apa daya 24 jam itu berasa kagak cukup, kuli kantoran urusin bule dan urusin warkop dan trading2 ku…. up n down …semangatnya semoga bisa maksimal dan tetap konsisten…………

  8. errickaka Desember 31, 2014 / 6:44 pm

    selamat tahun baru, blog banyak yg deperbarui nih keliatanya …
    makin kesini juga makin terbiasa nanti tulisan itu kan banyak apa yg dipikir dr diri sendiri

    • Puji Desember 31, 2014 / 6:46 pm

      Betul betul harus terbiasa ya πŸ™‚ selamat tahun baru

  9. Crossing Borders Januari 1, 2015 / 1:22 pm

    Kalo aku susah janji buat lebih rajin nulisπŸ˜„nulis tuh buatku perlu konsentrasi tinggi soalnya (yg kadang susah didapat)
    Selamat tahun baru ya, neng..πŸ˜ƒ

    • Puji Januari 1, 2015 / 3:02 pm

      Hehe.. Semoga banyak waktu ya bi untuk nulis. Selamat tahun baru juga 😘

  10. kayka Januari 8, 2015 / 1:30 am

    hallo puji,

    yang nomor tiga saya juga tuh, mudah-mudahan gak seberapa malu-maluin akhirnya berani juga meninggalkan jejak disini πŸ™‚

    salam
    /kayka

    • Puji Januari 8, 2015 / 9:09 am

      Tossss dulu doong πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

