Jogjakarta

Roadshow terakhir kantor di 2014 ini kita ke Jogjakarta 🙂

Meskipun udah beberapa minggu yang lalu pulang dari Jogja, dimaapkan yaaa baru posting sekarang. Emang siapa yang nungguin ya? Hahaaaa.

Semua berjalan baik – baik saja, sampai waktunya pesawat landing disuruh muter – muter dulu diatas bandara sekitar 30 menit karena nunggu TNI AU lagi latihan. Ternyata muter2 didalam pesawat itu bikin mual banget 😦 hiks… Begitu didalam terdengar suara ting, boleh lepas sabuk pengaman dan turun, saya langsung cepet2 jalan ke pintu pesawat supaya bisa keluar sesegera mungkin dari pesawat 😀 saking ga sabar mau keluar, jadi penumpang pertama yang turun haha… eh tapi, ada satu cerita yang harus saya ceritain, karena bikin saya GR :D. Pas lagi nunggu didepan pintu pesawat, si mas pramugara nanya ke saya “Mba, kuliah di Jogja?” bahahaha dalam hati girang tapi sambi ramah menjawab “Saya udah kerja mas” sambil senyum manis. Lucu ya ternyata disangka lebih muda dari usia seharusnya bikin geer… Hihihi..

Awalnya saya pikir cuma saya doang yang berasa mual, eh ternyata semua temen2 ngerasa mual karena kejadian muter2 diatas itu 😦 akhirnya kita langsung check in hotel terus langsung cuss cari makan. Apalah artinya jika ke Jogja tapi ga makan gudeg, maka diputuskanlah kita makan gudeg. Yummyy

Kalo ke kota Gudeg, ya mesti makan Gudeg toh? :)
Kalo ke kota Gudeg, ya mesti makan Gudeg toh? 🙂

Namapun kerja, jadi minim banget waktu buat keluyuran ya haha, tapi kita tetep sempet makan angkringan, jajan di warung SS yang lamanya bikin saya kelaperan tingkat dewa 😀 lalu sempet juga nyobain kalimilk. Nothing special sebenernya makanan dan minuman disini 🙂 cuma temen-temennya special dong yaaa.. Sebentar ke Mirota batik, kalo saya selalu seneng kelilingan di Mirota batik, barangnya unik – unik soale dan kalo lagi beruntung suka nemu batik bagus tapi murah :p

Oh iya, pas di Jogja sebenernya hotel kita deket banget sama Dowa Bag, cuma sayang ga sempet mampir 😦 padahal keliatan dari luar tokonya lucu, dan tasnya juga keliatan lucu (banget) :p Moga – moga pas nanti ke Jogja bisa mampir ke toko ini 😀

Selama 4 hari di Jogja, selama 4 hari itu juga ujan dari intensitas lebat hingga sedang.. Jadi enak sih, ga sepanas terik biasanya, suasananya jadi gloomy gloomy gimanaaaaa gitu 🙂

Sekian laporan dari Jogja 🙂

Iklan

15 thoughts on “Jogjakarta

  1. -n- Desember 24, 2014 / 1:18 pm

    Aku di Sby aja jg suka cuci mata di Mirota sini 🙂

    • Puji Desember 24, 2014 / 1:22 pm

      Waaa….Aku baru tau ada Mirota di Surabaya 😀

      • -n- Desember 24, 2014 / 2:26 pm

        Ada. Lokasinya strategis pulak

      • Puji Desember 24, 2014 / 2:32 pm

        Oalah, gitu toh. Baru tau, makasih sudah memberi tahu mba 😀

  2. adejhr Desember 24, 2014 / 1:28 pm

    wih luarbiasa ya kalau si pramugara sampai tanya gitu haha

    • Puji Desember 24, 2014 / 1:30 pm

      Hahahaa

  3. neng fey Desember 24, 2014 / 2:30 pm

    mudah2an pas besok ke jogja ga ujan

    • Puji Desember 24, 2014 / 2:32 pm

      amiin

  4. joeyz14 Desember 24, 2014 / 4:15 pm

    Jiii enak banget jalan2 mulu..wlpn dlm rangka kerja.cita2ku tuh pengen gt.hmmm ga mungkin tapi ya.

    • Puji Desember 24, 2014 / 4:22 pm

      Ada ga kak, profesi guru keliling? 😀

      • joeyz14 Desember 24, 2014 / 4:28 pm

        Hahahaha sayangnya ga ada ji….
        I love jogja, anyway. Foto gudegmu menggoda

      • Puji Desember 24, 2014 / 4:34 pm

        Mmmm, yang penting ka Jo berguna bagi nusa dan bangsa, jasamu tiada tara hihi 😊 enak kalo di jogja ya suasananya. Oh ya dan itu gudeg emang enak haha

  5. adhyasahib Desember 25, 2014 / 12:49 am

    wah udah nyobain gudeg juga,saya malah waktu kuliah tinggal 6 tahun di jogja malah belom pernah makan gudeg *dyaar* 🙂

    • Puji Desember 25, 2014 / 8:50 am

      Wah aku tiap ke jogja pasti makan gudeg, ko bisa mba ga makan gudeg haha. Ga doyan?

  6. libertymeivert Maret 22, 2015 / 8:40 am

    Keren ya mbak, pekerjaan memungkinkan untuk menjelajah semua kota di Indonesia. Tentang Jogja bagi saya gudangnya kenangan indah, beberapa kali kesana selalu saja membekas semua yang bagus bagus. hehe, yang paling saya suka di Mirotta Batik itu benda benda aneh yang dijual, kayak gantungan kunci bentuk kelamin manusia, dan lain sebagainya. Terus di lantai atas ada makanan super murah namun dashyat enaknya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s