Obat Galau

A friend of mine once told me “Lo ga pantes galau” karena saya cengengesan 😀

Sekarang saya lagi galau, ga segalau kemaren sih, udah berkurang banyak galaunya :)) Tapi sebentar lagi sembuh

Obat galau saya, ngobrol dan becanda sama suami :)) jadi kangen

Makan (ini ga boleh banyak-banyak) malah ga bagus nanti buat kesehatan. Ngook

Curhat ke orang yang tepat

Masak (lagaknya macam jago masak aja yak) 😀

Jalan kaki

Yang paling baru

Blogging, nulis blog, komen di blog orang, apalagi baca blog orang ternyata bisa mengobati kegalauan dan kesedihan hati hahaha

Teman-teman apa obat galaunya? 😀

Iklan

24 thoughts on “Obat Galau

  1. adejhr Desember 10, 2014 / 5:32 pm

    kalau kau sama tu ngobrol dengan teman, soalnya blm ada istri 😛 dan dengerin musik mba

    • Puji Desember 10, 2014 / 5:40 pm

      Enak ya dengerin musik. Tapi harus yang semangat, supaya ga tambah mellow.

    • Puji Desember 10, 2014 / 5:40 pm

      waaaaaaaaaakkkk belanjaaa mba non belanjaaa, langsung kekeup ATM :))

      • nyonyasepatu Desember 10, 2014 / 5:41 pm

        Belanja yang murah aja

      • Puji Desember 10, 2014 / 5:42 pm

        Belanjanya tetep ke kontrol ya 😀

      • nyonyasepatu Desember 10, 2014 / 5:49 pm

        karena duitnya terbatas Puji haha

      • Puji Desember 10, 2014 / 5:51 pm

        Mari belanjaa

  2. errickaka Desember 10, 2014 / 6:02 pm

    cuma tidur obat galau, kalau galau dibawa melek malah tambah galau

    • Puji Desember 10, 2014 / 6:09 pm

      bisaaa bbisaaa 🙂

  3. Crossing Borders Desember 10, 2014 / 6:08 pm

    Obat galau yg terakhir koq sama kayak punyaku ya.. Itu alasan awal bikin blog.., lama-lama gak galau pun tetep aja ngintip blog.., suami mah diantep we😝😝😝*istri durhaka*

    • Puji Desember 10, 2014 / 6:09 pm

      Haha… iya blog menyingkirkan kegalauan :d

      • Crossing Borders Desember 10, 2014 / 6:11 pm

        Gak perlu tulis curhatan, tinggal baca aja blog teman-teman, pasti cengar cengir sendiri.. Langsung deh mood jadi lebih bagus😃

      • Puji Desember 10, 2014 / 6:12 pm

        setujuuu setujuu. 🙂 🙂 🙂

  4. JNYnita Desember 10, 2014 / 7:26 pm

    Dzikir… 🙂

  5. Breldine Desember 10, 2014 / 8:49 pm

    Makan yang manis manis 😀 hihihi

  6. joeyz14 Desember 10, 2014 / 9:03 pm

    Nonton ji…. denger musik..blogging juga

    • Puji Desember 10, 2014 / 9:12 pm

      Somehow blogging ampuh ya untuk usir galau 😁

  7. zilko Desember 10, 2014 / 10:30 pm

    Hehehe, setuju. Blogging memang bisa menjadi salah satu obat galau, hehehe 🙂 .

    • Puji Desember 10, 2014 / 10:50 pm

      The power of blogging 😀

  8. denaldd Desember 11, 2014 / 12:13 pm

    Ah sammaa. Makanya dibikinin blog sama suami. Biar galaunya terarah katanya hahaha. Kalau LDR gini, suami mantaunya lewat blog. Meskipun tetep dia musti google translate dulu istrinya nulis apa 😀

    • Puji Desember 11, 2014 / 12:15 pm

      Hihi.. Setuju ya blog dapat menghalau galau

  9. Eka Novita Desember 12, 2014 / 1:00 am

    Obat galaunyaa, curhat sama suami atau makan diluar, biar kenyang risau pun hilang XD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s