Dimana Logikanya?

Mungkin cheesy saya bahas ini, tapi tangan gatel mau nulis tapi bingung cari topik, akhirnya nulis ini aja yaaa.

Di Jakarta, ada berita yang cukup menggemparkan dan sensasional soal kakek yang bisa bertelur. Sebenernya pake nalar aja, mana mungkin coba ya orang bisa bertelur. Lah ini diheboh – hebohin dan tersebar di media nasional. Rumah si kakek jadi rame, karena banyak orang – orang atau tetangga sekitar yang pengen lihat telur yang dihasilkan si kakek.

Dimana ya logikanya orang – orang yang penasaran sama telur itu. Segitu ga bisa mikirnya kah orang – orang, atau sudah terlalu teracuni dengan acara-acara televisi yang kebanyakan ga ada maknanya? Kalo saya sih penasaran pengen coba ketok dan buka itu telur, apa isinya. Kalo isinya semacam telur ayam kan enak ya, jadinya bisa dijadikan bahan makanan. Atau harusnya si kakek lebih pinter lagi tuh, diem2 aja di bertelur terus telurnya jual deh kan lumayan nambah penghasilan πŸ˜€

Aneh – aneh aja orang di sini ya πŸ™‚ Anak kecil ponari dibilang punya batu yang bisa bikin sembuh, ada orang nangis berlian, ada kakek bisa bertelur. Klenik mah klenik kali tapi yang logis dong :p eh atau orang yang percaya kaya gini memang udah ga logis ya? Atau gimana? Lieur

*Ketika tulisan ini dibuat, si kakek sudah mengakui kalo ia berbohong. Kasian si kakek, mungkin ia lelah atau butuh perhatian hehe…

Iklan

33 thoughts on “Dimana Logikanya?

  1. joeyz14 November 19, 2014 / 3:59 pm

    Beginilah hidup di jaman “ganteng2 srigala” :)))))

    • Puji November 19, 2014 / 4:03 pm

      Katanya ada yang mau ngusulin sinteron terbaru kak, judulnya cantik-cantik monyet hahahahaa

      • joeyz14 November 19, 2014 / 4:10 pm

        Eh ada cantik2 sakti..di mnc bok

      • Puji November 19, 2014 / 4:10 pm

        Halaaaahh aya2 wae hahaha

    • JNYnita November 19, 2014 / 4:05 pm

      Hahahaha.. Bisa juga jadi namain jaman.. :p
      Kasian kakeknya, pasti skrg menanggung malu dan pilu..

      • Puji November 19, 2014 / 4:10 pm

        Lah salah dia kenapa bohong hehe

  2. adhyasahib November 19, 2014 / 4:24 pm

    kayaknya di indonesia sekarang lagi heboh sinetron2 yg bertemakan hewan ya?

    • Puji November 19, 2014 / 4:25 pm

      Setauku yang ganteng – ganteng serigala itu aja sih yang hewan. Tapi semua sinteronnya kayanya memang aneh haha

  3. Sandrine Tungka November 19, 2014 / 5:09 pm

    Begitu kali ya yang namanya cari sensasi.
    Artis aja hajatan 3 hari 3 malam bisa disiarin masa rakyat nggak bisa, gitu kali ya pikiran si kakek πŸ˜€

    • Puji November 19, 2014 / 5:57 pm

      Kasian si kakek ya hehe

  4. nyonyasepatu November 19, 2014 / 5:50 pm

    ya ampun, ada2 aja. trus kakeknya akhirnya ngaku hehe

    • Puji November 19, 2014 / 5:58 pm

      Aneh ya mba Non haha

      • nyonyasepatu November 19, 2014 / 5:58 pm

        banget, tapi emang banyak yang aneh2 kan sekarang

      • Puji November 19, 2014 / 5:59 pm

        Bener mba

  5. zilko November 19, 2014 / 8:06 pm

    Yaaa, yang namanya yang percaya cerita aneh-aneh gitu biasanya kan memang mengesampingkan logika ya, haha πŸ˜›

    • Puji November 19, 2014 / 9:44 pm

      Agree

  6. Breldine November 19, 2014 / 8:52 pm

    Hahahha bener, cari perhatian.. pertama kali saya denger berita tentang kakek bertelur, saya malah ketawa dan bilang “kenapa dia engga jual aja”
    eh si kakek juga ngomng, perbedaan telurnya dengan telur biasa itu, kalau telurnya engga bisa mateng kalau di rebus. ada ada aja ya.. πŸ˜€

  7. winnymarch November 20, 2014 / 12:40 am

    hahaha lucu sih lihat berita ini di TV sampai heboh tak jelas.. biasa kak buat sensasi

    • Puji November 20, 2014 / 5:42 am

      Betul, dan lebih aneh lagi orang2 yg percaya

      • winnymarch November 23, 2014 / 9:03 pm

        tapi itu bener gk mbak?

  8. Arman November 20, 2014 / 3:52 am

    si kakek bohong biar numpang ngetop ya πŸ˜€

    • Puji November 20, 2014 / 5:42 am

      Mungkin si kakek butuh perhatian

  9. cerita4musim November 20, 2014 / 8:57 am

    Haiyaaaa ujung2nya bokis:-)) alzeimer kali tuh si kakek 😐

  10. Swastika Nohara November 20, 2014 / 8:58 am

    Aaaaah… media sensation! Media kita juga sih ngasih panggung buat yg bokis2 gini

    • Puji November 20, 2014 / 2:16 pm

      Nah itu yg aneh, media ngasih panggung ya

  11. siti November 20, 2014 / 1:54 pm

    hahaha saya tak pernah percaya berita begituan………………malah gak mau pusing karena pake logika

    • Puji November 20, 2014 / 2:16 pm

      Kalo ga percaya itu wajar mba, kalo percaya itu yg bikin bingung hahaa

  12. mey2ditmar November 20, 2014 / 4:09 pm

    ini yang jadi bahasan sama hubby dari kemarin.. Soal klenik di Indo yang emang kebangetan ga pake nalar lagi sekarang. Like, pleaaase.. dont you guys have a God? ya kalo di Islam bukannya jadi musyrik ya namanya?

    • Puji November 20, 2014 / 4:29 pm

      Gitu deh, sungguh ironis memang

  13. ochimkediri November 21, 2014 / 9:25 am

    mungkin karena SDM yang rendah,jadi yang begitu aja dianggap unik dan berduyun2 pengen lihat.

  14. Dina November 23, 2014 / 8:36 pm

    lah jd ini nipu? kmrn lht di indo*iar ada kakek ini tp gak percaya dan malah geli mbayangin si kakek bertelur. lah trnyata nipu Γ­Β Β½Γ­ΒΈΒ‚

  15. Marialc November 25, 2014 / 8:24 pm

    Hahaha aku juga baru baca berita ini nih kemarin. Bener2 deh udah pada kebanyakan nonton sinetron serigala2 ga bermutu kayaknya.. πŸ˜€

    • Puji November 25, 2014 / 9:18 pm

      Kebanyakan tayangan tidak mendidik πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s