Dimana Logikanya?

Mungkin cheesy saya bahas ini, tapi tangan gatel mau nulis tapi bingung cari topik, akhirnya nulis ini aja yaaa.

Di Jakarta, ada berita yang cukup menggemparkan dan sensasional soal kakek yang bisa bertelur. Sebenernya pake nalar aja, mana mungkin coba ya orang bisa bertelur. Lah ini diheboh – hebohin dan tersebar di media nasional. Rumah si kakek jadi rame, karena banyak orang – orang atau tetangga sekitar yang pengen lihat telur yang dihasilkan si kakek.

Dimana ya logikanya orang – orang yang penasaran sama telur itu. Segitu ga bisa mikirnya kah orang – orang, atau sudah terlalu teracuni dengan acara-acara televisi yang kebanyakan ga ada maknanya? Kalo saya sih penasaran pengen coba ketok dan buka itu telur, apa isinya. Kalo isinya semacam telur ayam kan enak ya, jadinya bisa dijadikan bahan makanan. Atau harusnya si kakek lebih pinter lagi tuh, diem2 aja di bertelur terus telurnya jual deh kan lumayan nambah penghasilan 😀

Aneh – aneh aja orang di sini ya 🙂 Anak kecil ponari dibilang punya batu yang bisa bikin sembuh, ada orang nangis berlian, ada kakek bisa bertelur. Klenik mah klenik kali tapi yang logis dong :p eh atau orang yang percaya kaya gini memang udah ga logis ya? Atau gimana? Lieur

*Ketika tulisan ini dibuat, si kakek sudah mengakui kalo ia berbohong. Kasian si kakek, mungkin ia lelah atau butuh perhatian hehe…