Me vs High Heels

Judulnya agak lebay ya. Hahaha… Duluuuu mulai jaman kuliah, saya bersahabat sama si high heels. Inget banget pernah nyebrang jembatan karet sambil lari pake high heels demi bis dan kerennya saya ga ngerasa sakit kakinya, syukur juga ga keselo šŸ˜

Masuk kerja, tetep sering pake high heels dan bisa tahan berjam-jam tanpa ngerasa kaki pegel ngilu dsb. Masuk kerja di ind—— pake high heels juga untuk meeting2 tapi klo di dalem ruangan pake sendal haha. Nah setahun belakangan jaraaaaaaaaaang banget pake heels yang lama2 gitu. Paling pake sejam ke kondangan aja, terus sisanya banyakan pake flat shoes.

Hari ini pake sepatu hak tinggi yaa dari pagi sampe sore, dan malem sekarang nyut2an. O iya, dan aku ngerasa ga gesit lagi sekarang klo pake sepatu tinggi. Padahal dulu sambil lari juga mampuuuu. Sekarang lama dikit udah pegel, nyeri, ga bisa jalan cepet2. Pengen banget bisa sering2 pake sepatu hak tinggi kaya dulu lagi. Soalnya ngerasa kece aja gitu haha.

Oh iya, dan sekarang saya ngerasa susah nemuin sepatu empuk dan nyaman dipake, padahal dulu ya kayanya pake sepatu tinggi enak2 aja. Padahal yang dibeli bukan merk ternama. Giliran sekarang beli yg sedikit ad merknya tapi susah nyari yg nyaman dipake. Entah bahan sepatu semakin turun kualitasnya, atau ekspektasi saya yg makin naik ya? Hahahaa….

Temen-temen ada yg ngalamin hal yg sama ga? Atau mungkin bisa tolong kasih saran merk sepatu tinggi yg mungkin bisa aku coba? Pengennya sih sepatunya murah, empuk tapi model tetep bagus. Maap ya banyak maunya hihi šŸ˜

26 thoughts on “Me vs High Heels

  1. Arman November 12, 2014 / 9:53 pm

    Gak pernah ngalamin sih… Gak pernah pake high heels gw.. Huahahaha

    • Puji November 12, 2014 / 9:55 pm

      Agak edaaan sih ya kalo ko Arman pake heels hahahahhahaa

  2. Ailtje Binibule November 12, 2014 / 10:03 pm

    Jaman umur 20an pakai high heels seharian ga papa, sekarang mana bisa. Sepatu mahal nggak ngefek.

    • Puji November 12, 2014 / 10:05 pm

      Berarti emang karena kaki ya mba ai -.-

  3. nyonyasepatu November 12, 2014 / 10:15 pm

    Akuuuuuu hihi. Kayaknya faktor kebiasaan deh trus bentuk kaki jg mempengaruhi. Contohnya kaki flat kayak aku

    • Puji November 13, 2014 / 5:04 am

      šŸ˜€ iya mba

  4. Lorraine November 12, 2014 / 11:58 pm

    Pengaruh umur Ji, serius ya ini bukan bercanda. Semakin tua kan tulang kita semakin aus. Tulang panggul semakin ngga fleksibel menyangga berat badan kalo kita pake sepatu hak tinggi. Betis juga makin sering pegel kan? Aku sekarang pake hak tinggi 3 hari seminggu kekantor, selebihnya diseling hak datar atau sepatu hak tebel, bukan stiletto. Model sepatu juga menentukan cepet pegel atau ngga šŸ™‚

    • Puji November 13, 2014 / 5:05 am

      Noted mba, baru ngeh kalo memang tulang panggul yg mempengaruhi juga. Thanks infonya

  5. cerita4musim November 13, 2014 / 4:13 am

    bye bye high heels aku juga ! tetep beli sih krn laper mata, dipake nya jaranggggg bgt, malah byk yg blm pernah dipake LOL

    • Puji November 13, 2014 / 5:05 am

      Samaaa mbaa. Banyak yg belom kepake hiks hiks

  6. denaldd November 13, 2014 / 5:01 am

    Pas masih kerja, aku selalu lapar mata beli high heels. Dipakai sesekali pas presentasi aja. Biar gaya dikit. Selebihnya ya balik lagi flat šŸ˜€ apalagi pas balik kuliah, ya makin nganggur aja. Ga mungkin juga ke kampus teknik pake heels. Faktor kedua, aku ada skoliosis, jadi berasa sakit banget punggung kalo pake heels lama

    • Puji November 13, 2014 / 6:51 am

      Mmm yaya. Banyak banget ya kisah perempuan dan sepatu hak tinggi.

  7. joeyz14 November 13, 2014 / 5:37 am

    Hebat amat kamu ji bisa pake heels sambil lari2…aku boro2..bisa kecengklak deh.

    Btw aku bukan ‘heels person’ tapi aku punyalah beberpaa spatu heels buat dipake kegereja dan kondangan. Tipe kakiku juga ada mata ikan gt ji..taukan yg kayak kapalan gt telapaknya kalo spokatnya ga nyaman..makanya my wishlist pengen beli hush puppies…tp harganya kadang bikin sakit ati..even udah di diskon..lol *medit*

    • Puji November 13, 2014 / 9:07 am

      haha.. tapi itu dulu ka, sekarang sengklek juga hahahahaa. Bukannya mata ikan bisa sembuh total ya kak? Btw emang sepatu hush puppies nyaman ya? Aku ga pernah punya soalnya šŸ˜€

      • joeyz14 November 13, 2014 / 12:14 pm

        aku ga pernah juga ji..cuma sering mampir dan cobain di tokoknya hahahaha *lalu mimisan liat harganya*
        but one day i wiill buy it *setelah cicilan motor kealr* lol ..segitunya sih jooo hahaha

      • Puji November 13, 2014 / 12:51 pm

        Iya harganya sesuatu hahaha

  8. rintadita November 13, 2014 / 8:46 am

    keren banget mba lari2 pake heels gak pegel samsek šŸ˜€ aku dari dulu emang anti high heels, pake kalo lagi terpaksa aja. Sialnya sekalinya pake langsung cedera karena sepatunya gak enak šŸ˜„

    • Puji November 13, 2014 / 9:08 am

      emang susah menemukan sepatu hak tinggi yang tepat :s

  9. Mey Clarissa November 13, 2014 / 9:26 am

    Aku pake high heels tiap hr mba skrg, ke kondangan gereja spg mall ama kerja.. Tp kl ddlm ruangan kntr doank sih pakenya sendal hihi

    Cuma ga yg heboh kok palingan 5 cm aja, mentok 7 cm.. Gada yg lebih dr itu soalnya sk sakit kakinya šŸ™‚

    Gada merk tertentu sih utk high heels nya karna size kakiku kan 35 gampang2 susah caro yg muat.. Tp denger2 zara bagus tuh high heels nya (belom pernah beli jg) hehe

    • Puji November 13, 2014 / 9:30 am

      aku ada zara tapi 12cm, kayanya ketinggian kali ya dan aku ga biasa jadi ga nyaman dipake. dan aku ga berani pake itu lama2 šŸ˜€

  10. zilko November 13, 2014 / 6:29 pm

    Hahaha, nggak pernah ngalamin deh *ya iya lah šŸ˜› *. Eh tapi dulu sewaktu pertama-pertama pake pantofel, walaupun gak bisa dibandingin sama high heels sepertinya ya, rasanya capek loh, hahaha šŸ˜€

    • Puji November 13, 2014 / 6:32 pm

      Baru tau pake pantofel itu cape šŸ˜€

  11. adhyasahib November 14, 2014 / 5:37 pm

    alu kalau ke undangan atau acara2 resmi aja pake high heels tapi biasanya sekalian bawa flat shoes atau sendal, jadi begitu kelar acara langsung ganti,,hehe,,abisnya gk tahan pake lama2 kakinya sakit,,

    • Puji November 14, 2014 / 5:46 pm

      Bener bener

  12. mrspassionfruit November 15, 2014 / 4:01 am

    Hebat bangettttt! Aku dari dulu nggak bisa pake heel2an, bbrp jam udh ngilu hahaha. Skrg kerja pake beberapa jam trs ganti deh… gpp biar keliatan rapi kalo masih pagi hehe

    • Puji November 15, 2014 / 4:52 am

      Iya ya mar, entah knp kaki cepet ngilu

Tinggalkan Balasan

