Pindahan

download

Akhir – akhir ini lagi dekeeet banget sama kata “pindahan”

Pertama,Β kantor pindah. Tetep sih di area ruko yang sama, cuma nambah ruko dan kebetulan tim kita pindah ke gedung baru itu πŸ˜€

Kedua, pindah rumah untuk sementara waktu. Kenapa pindah rumah? Karena rumah yang di Sawangan mau di renovasi dapurnya,hehe. Ga cuma dapur sih bisa dibilang keseluruhannya dibongkar terus di tata ulang. Jadi untuk sementara waktu kita ngungsi dulu ke Tangerang :p Tapiiii pindahan ini juga bikin bolak – balik. Awalnya kan pak suami tuh ngobrol sama tim renovasi kalo mau mulai renovasi hari senin setelah lebaran idul adha. Jadi setelah solat idul adha kita jalan cusss ke Tangerang, beserta baju – baju dan juga bumbu – bumbu masakan. Eh ternyata, ada misskom, ternyata jadwal start renovasi itu maksudnya seminggu setelah lebaran idul adha. Berhubung yaaaa, kita cinta banget sama Sawangan kita balik lagiΒ bawa baju – baju kantor untuk satu minggu.

Nah senin kemarin, suami ketemu deh ya sama tim renov. Tim renov bilang karena tanggung, jadi mulainya baru senin minggu depan. zzzzzzzzzz mau garuk – garuk tembok. Ya udah, pak suami mutusin buat pulang lagi malam ini ke Sawangan. Yang bikin ketseeell yaitu kitaΒ  saya masih harus packing lagi baju – baju sampe hari Jumat besok plus peralatan mandi. Setelah dipikir – pikir ko nyebelin banget ya obrak – abrik lemari baju di Tangerang terus masukin tas lagi. Sampe capeeeeeeeee rasanya hati ini *lebay mode on. Haha. Terus hari minggu besok udah kebayang harus masukin baju – baju yang dibawa ini ke Tangerang dan segala macam tetek bengeknya.

Awalnya pas “pindahan” pertama kali, sempet ngerasa galau. Sedih juga kamar mau dibongkar, sedih juga rumah mau dibongkar, meskipun untuk nantinya pasti lebih baik, tapi tetep sediiiihhh. Setelah dihitung – hitung ternyata udah hidup di rumah itu (baru) selama dua tahun. Ngerasa udah cintaaaa, meskipun gak deket dari kantor. Hahahaha. Tapi environmentnya itu looh bikin jatuh ciiiiinta.

Kira – kira dua bulan lagi rumah Sawangan baru beres πŸ˜€ ga sabar ngelihat hasilnya hihi. Doakan ya man teman semoga semuanya lancaaaarrr. Amiiin

Iklan

23 thoughts on “Pindahan

  1. joeyz14 Oktober 14, 2014 / 8:40 pm

    Hazekkkk… difoto donk before afternya ya jiii

    • Puji Oktober 14, 2014 / 10:41 pm

      Iya kak. Mudah2an aku bisa update foto2nya hihi. Maklum aku punya penyakit “lupa” πŸ˜€

  2. cerita4musim Oktober 14, 2014 / 10:06 pm

    cingcai lah 2 bulan, yg penting cocok ya hasil akhirnya semoga πŸ™‚

    • Puji Oktober 14, 2014 / 10:42 pm

      Cingcai ya dua bulan πŸ™‚ amiiin semoga hasil akhirnya cocok

    • Puji Oktober 15, 2014 / 6:16 am

      Thanks πŸ˜‰

  3. ndutyke Oktober 15, 2014 / 2:52 am

    Smoga semua lancar. Enak ya di Sawangan? 2015 aku pindah Jkt nih. Blm ada bayangan mo tigl dmn.

  4. Arman Oktober 15, 2014 / 3:27 am

    waaa moga2 segera kelar ya renov nya…

    • Puji Oktober 15, 2014 / 6:16 am

      Amiiiin

  5. Clarissa Mey Oktober 15, 2014 / 9:50 am

    moga lancar pindahannya mba, asik donk ntr abis renov rumahnya jadi serasa rumah baru hihi

    • Puji Oktober 15, 2014 / 10:10 am

      Iya mey asik banget berasa rumah baru. Hehe. Thanks yaaa

  6. Sandrine Tungka Oktober 15, 2014 / 10:23 am

    Kebayang banget repotnya pindahan,,, tapi sensasi pindahan itu selalu menyenangkan πŸ˜€
    Semoga renovasi dan pindahannya lancar πŸ™‚

    • Puji Oktober 15, 2014 / 10:24 am

      Amiiin. Thanks ya

  7. siti Oktober 15, 2014 / 10:50 am

    selamat berenovasi ria……………sawangan itu jauh gak sih dari tangerang hahahah maaf aku bukan anak ibukota kagak ngerti disana…

    • Puji Oktober 15, 2014 / 10:53 am

      Lumayan mba, kira2 30 km hehe..

      • siti Oktober 15, 2014 / 11:01 am

        aduhhh jauh semoga gak macet

      • Puji Oktober 15, 2014 / 11:09 am

        Jauuuh hahah. Seringnya ga macet, satu jam sampe πŸ˜€

  8. Ailtje Binibule Oktober 19, 2014 / 8:54 pm

    Wah sukses pindahannya ya semoga renovasinya lancar dan hasilnya sesuai.

    • Puji Oktober 19, 2014 / 9:17 pm

      Thank you mba ai πŸ™‚

  9. zilko Oktober 20, 2014 / 4:45 pm

    Mudah-mudahan segera kelar ya renovasi rumahnya, hehehe πŸ™‚ . Kalau aku rasanya sebel banget gitu kalau waktu pindahan, repoot, hahaha πŸ˜› .

    • Puji Oktober 20, 2014 / 5:13 pm

      Emang repott banget kalo pindahan

  10. Indah Susanti Oktober 21, 2014 / 6:59 pm

    wahh..semoga sukses dengan renovasi-nya yaa..memang suka capek itu pindahan segala. Tapi setelah renovasi pasti jadinya lega πŸ˜‰

    • Puji Oktober 21, 2014 / 8:51 pm

      Makasih doanya mba Indah, emang ribet pindahan meskipun barang2 yg dibawa cuma setengahnya hehe. Anyway, thanks again πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s