Tulisan Tentang Hantu #3

Note: Ini bukan tulisan saya looh 😀 – Oh ya tulisan ini dibuat tahun 2009

* kata sakti nan mujarab ini selalu gue temuin selama 5 tahun berkawan dengan hantu apapun namanya jurig, dedemit, atau DEVIL..menurut salah satu teman yg bertemu di perapatan ciamis bernama bule perancis gila …mungkin itu definisi urban legend baginya..bukan bloody marry, christine, atau si chainshaw dari texas..

* Setiap ke lokasi reportase dan melakukan wawancana…lagi-lagi yang selalu muncul adalah KATANYA…atau dalam kata lain disebut pula .KONON….

* mana fakta serta realitas jadi absurd..seabsurd semua hantu yg selalu berambut panjang bonding ala gadis shampoo sunsilk dengan model ketawa melengking yg sudah tertebak…well KONON itu juga…saya sendiri ko tidak pernah bertemu ya..(kata teman sekantor sesama hantu di larang saling mendahului dan melihat)

* KONON selalu jadi kata sakti…menunjukkan persetujuan atas persepsi masyarakat yang nilai validitasnya jg masih di pertanyakan bahkan beberapa kasus , sekedar mencari jalan pintas penjelasan hal2 yang tidak bisa atau tidak mau berupaya untuk di jelaskan..

* sama seperti kasus..mau kaya..ke dukun…untuk menggandakan uang..atau mau punya tim di piala dunia tp selalu beli pemain asing dan tidak mau ganti ketum pssi hahaha…KONON katanya nurdin halid itu….hahah mulai deh ..konon itu asik dan sakti !!

* konon kata KONON (nah 2 kali untuk menyebutkan) ..ok lah…gue ulang..jadi bisa jadi…DWIKONON..or DOUBLEKONON..atau PRA or POSTKONON… juga tidak sama pentingnya…dengan fakta ceritanya..yang benar2 terjadi pada dahulu kala..ya itu tadi…

* aku bisa bilang..KONON blogger ini berhantu…sehingga harus di pass/forward ..sebanyak 13 kali ..kalau tidak sial (skrg apa2 di trend..karena kalo tidak di forward ..sial 7 turunan)atau ..sebuah kaset video …yang harus di berikan kepada orang lain..karena KONON kaset itu berhantu….

* so…what the meaning KONON word…for me??simple…its shortcut..when i found no idea to create storyline..persis dengan yg gue jelaskan di atas….setidaknya..dengan kata konon..gue bisa membuat imaji .. muncul KONON KONON selanjutnya..entah mana yg benar…KONON 1 sampai KONON kesekian…dan KONON…kalau tidak memberikan comment blog gue kali ini..KONON akan tertimpa sial juga..SALAM KONON !!!

FYI : selain konon masih ada pula kata2 yang sering di pergunakan dalam Nightmare Side…Kejadiannya bermula, Singkat cerita, tiba-tiba, astaga, akhirnya, perlahan-lahan…

mohon maaf buat wiro, fina imanda, bayu oktara, idfi pancani,victor sandy, fitri tropica, inge lestari, angga debor, nanda asikin, kristy nelwan,..yang selalu mengulang2 kata2 tersebut sampeee bosen !! hahaha….ya di ulang..take….10…ASTAGA KONON !!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s