Sering menang doorprize ga?

Saya ga terlalu sering juga sih ikut2an doorprize, bukan karena gengsi tapi karena males soalnya jarang menang. Hahahahaha. Pernah menang dapet voucher hotel, kayanya itu yang paling keren. Biasanya sih cuma dapet consolation prize aja hehe. Hampir ga pernah dapet hadiah utama atau hadiah keren. Sama juga kalo misalnya ngambil di fish bowl, jaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget dapet hadiah yang keren (bahkan kayanya ga pernah) πŸ˜€

Temen saya pernah loh, beli produk apa gitu ya senilai Rp.300ribu terus dia bisa ikut lucky draw. Dan dia dapet iphone aja gitu looooooooooooooooooh. Bagus banget tuh rejekinya saat itu. Oh iya kantor saya duluuuuu (yang saat ini masih jadi kantornya suami) tiap ulang tahun sangat – sangat royal kan ya bagiin doorprize. Mulai dari hp, tiket pesawat, jalan – jalan ke singapura, motor, terus hadiah hiburan kebutuhan rumah tangga kaya kompor, rice cooker, dll gitu tapi ga ada satupun yang jadi hadiah doorprize buat saya hiks L yang parah pak suami, setelah kerja lebih dari 7 tahun which means dia punya 7 kali kesempatan kan ya ga pernah dapet apapun. Bahkan piring atau gelas cantik juga ga pernah dapet. Hihihihi.

Ya udah lah kerja keras aja yuk untuk dapetin itu semua πŸ˜€ ya itu mah kita juga tau kaliiii, Cuma kalo menang secara tak diduga tak dinyana tuh sungguh sangat menyenangkan πŸ˜€ haha. Itulah saya, pengennya dapet enak tapi ga mau usaha lebih. Kalo kalian pernah dapet doorprize apa yang paling hits? Keliling America, dapet ipad, dapet kompor, mesin cuci atau bahkan mobil gitu? Hehe. Share dong

28 thoughts on “Sering menang doorprize ga?

  1. rianamaku Oktober 8, 2014 / 6:55 pm

    Aku pernah 2 x dapat hadiah voucer belanja 300rb lumayan, kalau aku suka ngumpulin poin poin gitu plus isi isi kupon…

    • Puji Oktober 8, 2014 / 6:57 pm

      Wiiih mantap banget ri. Hehe. Btw aku juga suka tuh isi2 kupon tapi ga menang apa2 hehe

      • rianamaku Oktober 8, 2014 / 7:32 pm

        Belum rejeki tapi Btnya ke potong pajak 25%

      • Puji Oktober 8, 2014 / 7:38 pm

        Hah pajaknya mayan amat

      • rianamaku Oktober 8, 2014 / 7:41 pm

        Iya…

        Orang pintar taat bayar pajak..

  2. rianamaku Oktober 8, 2014 / 6:55 pm

    Aku pernah 2 x dapat hadiah voucer belanja 300rb lumayan, kalau aku suka ngumpulin poin poin gitu plus isi isi kupon…

  3. Muh sahid Oktober 8, 2014 / 8:43 pm

    kapan giliranku dapat dorprize yaaa

  4. Arman Oktober 8, 2014 / 9:06 pm

    Haha sama… Gw juga paling jarang dapet door prizes atau undian… :p

    • Puji Oktober 8, 2014 / 9:26 pm

      Ya nasiib yaaa nasiib hehe

  5. JNYnita Oktober 8, 2014 / 9:58 pm

    Aku jg udah gak optimis kalo urusan doorprize, tp klo doorprize-nya cemen2 (spt payung, pigura, voucher) suka dapet.. Hokinya yang mureh-mureh.. Hahaha

    • Puji Oktober 8, 2014 / 10:42 pm

      Lucu juga hokinya yg mureh-mureh

  6. nyonyasepatu Oktober 8, 2014 / 10:41 pm

    Cuman sekali dapet dvd itupun rusak huhu

    • Puji Oktober 8, 2014 / 10:44 pm

      Maksudnya udah rusak pas diterima mba non? Atau setelah berapa lama terus rusak? πŸ˜€

      • nyonyasepatu Oktober 8, 2014 / 10:46 pm

        Pas mau dipake dirumah rusak plus remotenya ilang hihi

      • Puji Oktober 8, 2014 / 10:49 pm

        Laaahh bisa begitu haha

  7. siti Oktober 8, 2014 / 10:57 pm

    aku pernah dapat smartphone merk biasa sih harga 1.5 an tapi itu kayaknya doorprize terhebat yang pernah saya terima, itupun saya menang juara 1 loh diundinya langsung telp ke hP dan berdering, saya ikutan seminar saham dan pastinya memang saya suka beginian karena ada undianya walau hancur di prospek setelahnya haah yang penting kan dapat hadiah……………yang besar besar nanti menyusul mungkin bulan depan dapat rumah atau mobil aku kabarin yaa….

    • Puji Oktober 8, 2014 / 11:03 pm

      Amiiin. Ditunggu loh kabarnya

      • siti Oktober 8, 2014 / 11:04 pm

        doakan yaa…………………….jatah gagal mesti dihabisin biar bisa menang terus……………………….banyakin amin nya ya….butuh doa doa nih biar di ijabah…………..

      • Puji Oktober 8, 2014 / 11:06 pm

        Amiiin

  8. rintadita Oktober 9, 2014 / 7:30 am

    sama banget deeeh mba, akupun gak hoki banget kalo doorprize, undian, dan lain-lain. Paling gede cuma dapet voucher makan doank, tapi yaudahlah ya kan rejeki udah ada yang atur. Yang penting tetep usaha aja deh

    • Puji Oktober 9, 2014 / 7:35 am

      Tetep semangat daaaaann tetep usaha untuk ikutan doorprize lainnya haha

  9. Clarissa Mey Oktober 9, 2014 / 9:39 am

    sama mba, aku juga ga hoki urusan doorprize begini.. belom pernah menang sampe ga tertarik ikut2an ajang adu hoki begini hehe
    padahal bener yah asik juga kayanya dapet doorpirze tuh, kan masih halal dan ga perlu usaha keras hihihi

    • Puji Oktober 9, 2014 / 9:44 am

      Hahaha iya enak kali ya kalo tiba2 dapet doorprize motor

  10. Lorraine Oktober 9, 2014 / 12:05 pm

    Aku cuma pernah menang lotre Ji, eh tapi itu bukan doorprize ya πŸ™‚

  11. liamarta Oktober 9, 2014 / 2:41 pm

    Aku juga jarang hoki dapet doorprize mba. Yang dapat iphone hasil belanja 300rb itu hoki berat yakk hehe

    • Puji Oktober 9, 2014 / 2:53 pm

      Waaa itu mah hoki banget tuh yg dapet iphone

  12. Ailtje Binibule Oktober 9, 2014 / 11:40 pm

    Temenku ratu kuis dan kami semua berdoa supaya rejeki dia baek, karena kalau rejeki dia baik kami semua kebagian.

    • Puji Oktober 10, 2014 / 5:32 am

      Enak nih kalo hoki, hoki banget

Tinggalkan Balasan

