Mieeeeeeeeee seleraaakuuuuuu

Foto diambil dari google
Foto diambil dari google

Man teman siapa yang ga suka miiiieee?

Kalo saya sih suka banget, pake kebangetan deh sukanya. Iya tau iyaaa, mie ini ga baik untuk kesehatan. Eittss tapi sebagai pembenaran, saya biasanya rebus mie pake bawang putih di geprek plus sayur. Jadi “agak” sehat kan? Haha… Mie yang paling sering saya makan tentu aja mie instan dan juga mie ayam.. Oh Tuhaaan. Eh tapi di postingan ini saya mau fokus ke mie instan dulu ya 😀

Btw, saya ga segitu tiap harinya sih makan mie. Yaa palingan seminggu sekali atau dua minggu sekali. Awalnya rasa mie instan yang saya suka, mie goreng, mie keriting, rasa soto, rasa ayam bawang (actually this one is only kalo kepepet) and my favorite one is Kari Ayam. Eh tapi setelah menikah, saya baru tau kalo sesosok Eri (halah) saya baru tau kalo suami saya suka pilih2 rasa mie instan yang beda – beda. Iya, kalo kita belanja dia ambil rasa sup tomat, rasa cakalang, rasa mie kocok bandung, pokonya beraneka rasa deh. Saya sih jujur ngerasanya after taste nya mie instant tuh sama aja, ga beda jauh walaupun judul rasanya beda banget. Hehehe.. Yang saya agak suka pernah coba rasa bulgogi. Lumayan enak.. Tapi tetep palingan kalo makan mie instant saya standard pilih rasa kari ayam atau mie goreng 😀

Lagian mie instant sih tempting banget, tinggal rebus berapa menit, trus dimakan, terus rasanya enak terus kenyang hahaha. Gimana coba cara menghalau godaan mie instan? Apalagi kalo malem – malem plus males makan, lagi ujan gitu. Tambah sadis godaannya. Eh terus ya, saya juga suka mie instant pake bakso. *Glek. Di abang bakso deket rumah ibu saya, itu baksonya enak dan menyediakan pilihan mie instant yang bisa kita pilih. Pake sambel, kecap sedikit, sawi dan toge. Hmmmmmm. Nice niceeee.

So, temans. What kind of flavor of instant noodle do you like? Tell me please, and also how you cook and enjoy your instant noodle? Are you add so many toppings? Or only the vegetable? Or what?

30 thoughts on “Mieeeeeeeeee seleraaakuuuuuu

  1. Crossing Borders September 25, 2014 / 8:29 pm

    Udah nyobain semua…, akhirnya mentok di mie kocok Bandung, dikasih jeruk nipis dan cabe dikit sama irisan timun… Aduh jadi ngiler sendiri…😋

    • Puji September 25, 2014 / 8:31 pm

      Aduuh nikmat beneer

  2. Pursuingmydreams September 26, 2014 / 2:37 am

    Aku suka yg mie goreng 🙂 . Terakhir kali beli yg kuah sayang banget setengah dus saya buang semua krn kelamaan ga dimakan, ya kadaluarsa deh 😳 .

    • Puji September 26, 2014 / 6:28 am

      Yaa sayang banget tuh mba hehe 😀 tapi disana banyak yg jual kan?

      • Pursuingmydreams Oktober 4, 2014 / 2:48 am

        Bisa beli online, klo toko asia yg khusus jual produk2 Indonesia jauhh 😀 .

      • Puji Oktober 4, 2014 / 3:44 pm

        Lumayanlah klo bisa beli online 😀

  3. ndutyke September 26, 2014 / 2:42 am

    Mie instan merek luar yg kuposting di blog, masaknya lama cuy 😦 15 menit. Jd ga instan2 amat benernya, hehehe

  4. kayka September 26, 2014 / 3:42 am

    saya juga lho mentok2 balik lagi ke kari ayam 🙂

    memang gak baik katanya keseribgan makan mie instant tapi gimana dong sukaaa…

    paling untuk mengurangi ketidaksehatan mie instant ini air rebusan mienya dibuang diganti air mendidih.

    salam
    /kayka

    • Puji September 26, 2014 / 6:28 am

      Oh iya betul2, saya juga airnya ganti pake air dispenser hehe

  5. mrspassionfruit September 26, 2014 / 1:55 pm

    Paling enak tuh rasa soto mie or bakso 😀 masaknya pake bawang putih geprek + bawang merah ditumis trs masukin air mendidih + sawi hijau + mie… tambah bakso dan telur. Trs tambahin cabe bubuk di bumbunya… enak banget…

    • Puji September 26, 2014 / 2:11 pm

      Enak bangeeett

  6. joeyz14 September 26, 2014 / 2:49 pm

    pujiiiii ihhh
    ini gue bacanya tadi malem lohhh jiiii
    ga syopannnnnn…pas laper pulak
    untung ga tergoda
    aku juga suka kari ayam

    • Puji September 26, 2014 / 2:55 pm

      Hahaha kari ayam emang enak kan kan kan? Coba pake cabe rawit merah plus sayuran. Glek

      • joeyz14 September 26, 2014 / 3:01 pm

        pujiii ahhhhh…..*bayangin rawit* hahha

      • Puji September 26, 2014 / 3:02 pm

        Haha

  7. zilko September 27, 2014 / 7:10 pm

    Dulu aku juga suka makan mie instan tetapi sekarang sudah jaraang banget makan mie, soalnya kan nggak sehat, hehe. Tapi tetap ada sih persediaan mie instan di rumah sebagai makanan emergency gitu 😀 .

    • Puji September 27, 2014 / 7:17 pm

      Entah kenapa yg ga sehat itu rata2 enak 😀

  8. siti September 27, 2014 / 11:38 pm

    saya juga suka mie goreng saja tapi itu dulu sekarang lebih suka buat mie goreng sendiri tak pake mie instant… kalau terpaksa ya baru makan. sekali sebulan lah………..paling tidak tapi kalau dikantor biasa saya cium ada teman makan dipantry wijhhh memang aromanya sampai otak hahahah maklum waktu kecil doyan sekali..

    • Puji September 28, 2014 / 7:40 am

      Katanya memang indomie sengaja bikin research supaya wanginya menggoda iman mba 🙂

      • siti September 28, 2014 / 11:13 pm

        pantas aja kalo cium mie itu dimanapun berada pasti tergoda…

  9. Clarissa Mey September 29, 2014 / 1:40 pm

    aku paling doyan indomie goreng, bumbunya gada yg ngalahin deh.. biasa makannya polos aja ga ditambah topping juga enak 😛
    kalo mie kuah suka yg soto dan kari, dipakein telor lebih mantap kuahnya hihi
    tp skrg udah jarang bngt makan mie karna ga sehat, paling 2-3 bulan sekali deh baru makan mie instant 😀

    • Puji September 29, 2014 / 1:58 pm

      Selerakuuu banget ya haha

    • Puji September 29, 2014 / 2:27 pm

      Iya. Enak 😊

  10. Ailtje Binibule Oktober 1, 2014 / 1:28 am

    Aku sempat puasa indomie beberapa tahun, tapi sekarang balik lagi ke mangkok mie nista. Buatku ini racun, karena banyak MSG dan garamnya, tapi bikin ketagihan terus 😦

    • Puji Oktober 1, 2014 / 3:01 am

      Ko bisa mba tahan godaan selama beberapa tahun?

      • Ailtje Binibule Oktober 1, 2014 / 3:08 am

        Jadi tiap ulang tahun aku menantang diri sendiri nggak makan sesuatu selama setahun, biasanya makanan yang aku suka. Soalnya far sudah pernah coba kfc sama indomie. Bisa banget kalau mau.

      • Puji Oktober 1, 2014 / 7:00 am

        Yang penting niat ya mba 😀

  11. Ceritaeka Oktober 2, 2014 / 11:19 am

    Aku suka Kari ayam sama Ayam Bawang. Tergantung mood mau yang mana 😀 Duh jadi pengen mie deh. Hehehe

    • Puji Oktober 2, 2014 / 11:20 am

      Yuuuk bikin mie haha

Tinggalkan Balasan

