Semoga rejeki mama

Hai Hai,

Saya masih dikantor niiih, nunggu suamiku yang masih meeting :s Terus bingung dan males kerja mulu, haha. Jadilah saya mau update ini.

Seminggu yang lalu, kami (saya dan suami) daftarin mama saya di bank untuk pengajuan naik haji. Tepatnya tanggal 16 September 2014. Jadi sistemnya kita setor uang sekian, terus si bank ngasih pinjeman baru setelah surat rekomendasi dari bank dan persyaratan lain, mama saya dapet nomer kursi untuk pergi haji. Nah untuk daerah Tangerang (domisili Mama) kalo kata Depag sih estimasi perginya 13 tahun lagi. Woooooooww lama yak. Hehehe. Tapi kemungkinan bisa lebih cepat sih, soalnya naik haji itu masalah rejeki. Banyak juga yang bisa pergi lebih cepet atau bahkan ga bisa pergi.

Semoga mama saya punya umur panjang, serta diberikan kesehatan sampai selesai melaksanakan ibadah haji. Sempet ngerasa gimana gitu waktu mama tanya, ada ga uangnya buat naikin haji? Hihi.. Dijawab aja, iya doain aja.

Doakan ya teman – teman, semogapun ketika nanti mama berangkat ibadah saya bisa update di blog ini 🙂

Iklan

25 thoughts on “Semoga rejeki mama

  1. Crossing Borders September 22, 2014 / 9:33 pm

    Yang penting niat dan usaha lagi jalan ya neng.. Kalo udah rejeki mah gak akan ke mana..

    • Puji September 22, 2014 / 9:39 pm

      Iya bi. Amiiin.

  2. Arman September 23, 2014 / 2:40 am

    moga2 lancar dan bisa segera naik haji ya…

    • Puji September 23, 2014 / 5:45 am

      Amiiin. Tengkyu bang

  3. siti September 23, 2014 / 7:32 am

    Aamin saya doakan ya, doakan juga des nanti ibu n bapakku bisa berangkat, saya sama kakak dah janji ke ortu mau ajak umrah mereka soalnya mereka haji tahun 1983 sudah lama dan setidaknya mereka pengen rasain umrah saat ini..walau duit ku sebenarnhya masih morat marit ya nekat saja …insya Allah semoga 3 bulan ini bisa ngumpulin duit, insya Allah dimudahkan jalannya asal niatnya baik………….

    • Puji September 23, 2014 / 7:50 am

      Amiin mba Siti. Sama2 saling mendoakan. Semoga rejeki kita berdua. Aminn yra

  4. Lorraine September 23, 2014 / 10:04 am

    Lama ya Ji 13 tahun lagi. Aku ikut doakan supaya ibu kamu bisa beribadah haji.

    • Puji September 23, 2014 / 10:14 am

      Iya Mba Yo emang lama, soalnya yang antri banyak. Tapi biasanya sih bisa lebih cepet sekitar 4tahunan. Amin makasih doanya mba 🙂

  5. nyonyasepatu September 23, 2014 / 10:54 am

    semogaaa lancar2 disana yaaa dan pulang juga baik2 aja

    • nyonyasepatu September 23, 2014 / 10:55 am

      salahhh baca haha, kirain udah berangkat 🙂 semoga bisa dipercepat yaaaaaa Puji berangkatnya. nunggu haji sekarang lama banget

      • Puji September 23, 2014 / 11:12 am

        Amin banget mba, semoga bisa berangkat secepatnya. Hehe. Iya lama banget mba non apalagi daerah jabodetabek

  6. eda September 23, 2014 / 11:37 am

    semoga segera berangkat mba.. aamiin

    di surabaya

    • Puji September 23, 2014 / 11:38 am

      Amiinnn

  7. winnymarch September 24, 2014 / 2:04 am

    lama sekali yah mbak… sekarang mau haji aja lama bgt waiting listnya tp smeoga mama mbak diberi kemudahan

    • Puji September 24, 2014 / 5:48 am

      Iya, mungkin kuota terbatas 😀 jadi antrinya lama. Thanks doanya

      • winnymarch September 24, 2014 / 9:37 pm

        buset dah klo gitu klomada rezeki hrs jauh2 hari ya kak

      • Puji September 24, 2014 / 9:59 pm

        Heheee. Amiiin

  8. Clarissa Mey September 25, 2014 / 4:02 pm

    amin.. aku doakan semoga mamanya mba Puji bisa segera naik Haji, semoga ga perlu nunggu sampai 13 tahun deh lama bangeet 😦
    semoga lancar2 persiapannya dan mba juga lancar yah rejekinya utk biaya haji 🙂

    • Puji September 25, 2014 / 4:08 pm

      Ammiiiin mey, seneng banget didoain lengkap dan komplit begiini 🙂

  9. Ailtje Binibule Oktober 1, 2014 / 1:35 am

    Buset dah antrinya lama banget. Semoga rejeki dan bisa segera pergi ya.

    • Puji Oktober 1, 2014 / 3:02 am

      Amiin. Iya gitu deh, entah kenapa bisa begitu panjang antriannya

      • Ailtje Binibule Oktober 1, 2014 / 3:09 am

        Soalnya jumlah orang yang pengen naik haji banyak banget. Coba ambil dari negara yang jumlah muslimnya sedikit, pasti langsung berangkat 🙂

      • Puji Oktober 1, 2014 / 7:01 am

        Dan kayanya sih balik lagi karena masalah birokrasi mba. Hehe

  10. Ceritaeka Oktober 2, 2014 / 11:36 am

    Amiiiin. Semoga lancar ibadah mamanya ya.

    • Puji Oktober 2, 2014 / 11:49 am

      amiiinnn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s