Soal Ramal Meramal

Lupa sih pernah bahas ini atau engga. Jadi ceritanya beberapa waktu
lalu, pas masih kerja di kantor lama. Itu kantor ngadain roadshow
keliling beberapa kota di Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya,
Yogya, dan Pekanbaru. Di tiap mall tiap kota, kita bikin event dan
juga ada booth – booth dari para sponsor. Nah kebetulan salah satu
sponsor itu buka booth yang isinya ada ramalan Tarot. Saya ngantri
dong, hehe.. (Eh ga deng, saya ga antri. Berhubung kita kan panitia
ya, jadi udah langsung titip nama ke ushernya, jadi ga perlu repot –
repot antri) *Evillaugh

Jujur, ikutan Tarot ini buat lucu – lucuan aja :D. Kalo ada yang
anggep ini musyrik ya silakan aja J. Btw, nah yang jadi tujuan aku
masuk booth Tarot adalah pengen tes sih. Apakah dari satu ahli Tarot
ke Tarot yang lain, hasil yang dibacakan akan sama atau tidak.
Jawabannya? 90% jawaban mereka sama loh, ko bisa gitu ya? Bhahaha…
Awalnya aku ditanya mau tau tentang apa? Aku mau tau tentang Kerjaan,
Rejeki, dan Kapan Punya ANAAAKK! Haha. Jadi seperti biasa deh, abis
disuruh kocok kartu Tarot kita disuruh ambil beberapa kartu, dan dari
situ “dibaca” tuh apa – apa aja yang kita tanyain.

Nah, pertama masalah kerjaan. Emang aku udah lumayan ga betah (ce ileh
pake lumayan segala) setelah tiga tahun disitu. Eh ternyata ya, semua
ahli Tarot itu bilang aku bakalan resign sekitar pertengahan tahun
2014 (Waktu itu eventnya sekitar awal 2014), awalnya ga percaya sih
karena ga ada ide sama sekali bakalan pindah kerja kemana plus saat
itu belom kirim – kirim CV. Sempet kepo sih, nanti aku kira – kira
pindah kemana? Dikasih tau sama salah satu Tarot Reader, katanya
pindah ke perusahaan yang ga terlalu besar tapi perusahaannnya bagus.
Berhubung ya saat itu sok banget, sempet batin dalam hati “Masa iya
sih gw pindah ke perusahaan yang lebih kecil? Target gw kan pindah ke
MNC (Multi National Company) maksudnya :p bukan MNC lagi MNC lagi
haha… Ehh ternyata bulan April 2014 aku udah pindah kantor baru 😀 loh
ke perusahaan yang memang belum besar, tapi pasti lebih baik :). Hahhaa
magic banget.

Lalu, masalah keuangan ya kurang lebih jawaban mereka juga sama  saat
ini dalam kondisi baik dan ada juga yang menyarankan banyakin sedekah.
Berasa makjleb banget. Lalu lalu, masalah anak. Waahh ini yang bikin
grogi. Ada yang bilang tahun ini pasti hamil, kemungkinan besar akhir
tahun. Well, akhir tahun tinggal 3 bulan lagi nih btw 😀 Untuk masalah
lebih detail yang hamil ini, nanti akan kubahas dipostingan lain ya
(kalo ga males) 🙂

Temen – temen ada yang pernah di”ramal” orang akan begini atau begitu,
terus jadi kenyataan ga?

12 thoughts on “Soal Ramal Meramal

  1. nyonyasepatu September 17, 2014 / 3:08 pm

    dulu sebelum nikah aku lumayan sering diramal orang. Pas di bank bahkan sering diramal pas ketemu cust gitu. Salah satunya yang aku inget bagnet katanya bakalan ketemu jodoh yang jauhh banget dan bakalan pergi jauh ehhh ternyata emang jauh tapi aku malah balik ke medan hahahaha.

    • Puji September 17, 2014 / 5:10 pm

      hahaha, bisa gitu ya.

  2. carolina September 17, 2014 / 4:00 pm

    Halo, salam kenal ya. Dulu bgt pas diramal lewat tangan (pas umur 18). Katanya kawin sama org Sumatra anak bungsu. Tapi kenyataannya ga tuh, kawin ma anak tengah n yang pasti bukan Sumatra.

    • Puji September 17, 2014 / 5:10 pm

      Hai salam kenal, waaa itu pasti peramal amatiran. bhahahaha

  3. Arman September 18, 2014 / 7:51 am

    wah moga2 ramalannya bener ya… moga2 bentar lagi hamil ya… 🙂

    gua gak berani diramal2. kalo hasilnya bagus sih seneng ya, tapi kalo gak kan jadi kepikiran. hahaa.

    • Puji September 18, 2014 / 7:52 am

      Amiiin. Ramalan buat seru2an aja haha

  4. siti September 18, 2014 / 8:33 am

    kalo aku pernah di ramal waktu itu lagi jalan jalan ke Ternate di gunung Gamalama..ketemu fotografer senior cewek dah melanglang buana sudah umur 70an maish kuat gilaaa..nih nenek..
    terus dia suruh kasih tunjuk tangan kanan dan kiri dan hal yang paling gw ingat adalah dia bilang tenang aja masa dewasa dan tua mu sejahtera,,,,,,,,,hahhahah saya langsung mau loncat saking girangnya………

    cuma belum nanya kedia masa itu kapan? apa sudah skrg ?ukuran sejahternya apa…….at least buat hati senang girang…………… bukan main…….biar semangat aja dalam hidup,..dari pada di ramal miskin…hahhh stress pastinya toh…………

    • Puji September 18, 2014 / 8:56 am

      haha, emang kalo ramalan yang happy buat seneng aja. kalo yang jelek jangan dipikirin 😀

  5. Messa September 18, 2014 / 7:45 pm

    Aku nggak pernah diramal mbak Puji. Kalo dilamar pernah 😀 ngeri kalo ramal meramal mbak. Urusannya sama setan biasanya 😀

    • Puji September 18, 2014 / 7:51 pm

      Haha dilamar, aku jadi serem nih bawa2 setan :s

  6. Clarissa Mey September 18, 2014 / 7:50 pm

    Aku kayanya pernah diramal isenk2, tapi ga inget n ga peduli hasil ramalannya apa, jadinya skrg ga tau deh itu hasil ramalan efektif apa enggak hehe..
    Yg ramalan akhir thn ini hamil semoga bener kejadian aja yah hihi

    • Puji September 18, 2014 / 7:52 pm

      Semoga emang ada rejeki dari Tuhan di tahun ini. Ramalan buat isengan aja, hehe

Tinggalkan Balasan

