Foto – foto sama orang terkenal

Beberapa hari lalu, kebetulan kan ikutan syuting built in untuk kantor. Namanya juga built in ya udah pasti pake artis kan ya, either itu seleb terkenal, pernah terkenal, ataupun skuter (seleb kurang terkenal). Kepikiran mau nulis post ini, soalnya mas dari agency tanya “mba ga mau foto sama artisnya?” Aku jawab “mmm saya ga gitu suka foto sama artis, kecuali artisnya gimana banget.” Belagu abis yak. Hahahaha

Maksudnya bukan aku ga mau foto bareng orang terkenal loh ya (ga cuma artis), mau koooo tapi tergantung siapa orang terkenal itu, dan gimana mood aku saat itu. Nyesel sampe hari ini, karena pernah satu hotel bareng slank dan ga berani aja mereka foto bareng karena malu mintanyaaaa. Atau foto sama iwan fals atau koh ahok dan pak jokowi! Pasti mauuu.

Ini asli aku belagu banget, bilang ke si mas agency “mas saya foto sama artis luar negeri aja ga selalu mau” si mas nya ketawa2 aja. Mungkin ketawa sambil bilang belagu banget kali yaaa. Hahahahaa…

Di kantor sebelum ini, kan sering tuh ya ketemu artis dari yang terkenal, pernah terkenal, dll. Ada yang dari indonesia (banyaaak) ada yang dari luar negeri! Temen2 ku sampe seneng loh ganti pp bbm mereka, dengan foto bareng artis2 itu πŸ˜€ hampir tiap taun kan ya datengin juara american idol, atau runner up nya (biasa aja), trus datengin bintang serial ini itu (lempeng aja) apalagi kalo datengin artis korea atau mandarin (tambah lempeng dotkom) bahahahhaha. Pernah ya beberapa tahun lalu, datengin Han Geng (bekas personil super junior). To be honest, ga pernah tau nama ini sebelumnya. Ternyata eh ternyata fans nyaaa banyak banget abege abege bertebaran. Zzzzz… Jadilah pengawalan jadi super ketat! Meskipun aku nemenin dia media interview, tetep aja ga kepengen foto bareng dia. :p trus pas dia mau balik ke china (fyi dia orang china yg pernah jadi anggota suju) aku kan megang passport nya dia tuh yaaa. (Maklum namapun cungpret (kacung kampret) harus cek in -in dia sebelum dia sampe airport), kepikiran untuk foto passport dia terus jual ke fansnya. Pasti banget ada yang mau beli nih. Evil laugh, tapi niat ini udah pasti diurungkan lah yaaa.

Kalo ketemu chef, aku biasanya agak excited. Waktu ada anna olson (ga foto bareng juga tetep) tapi seneng bisa liat dia, terus ada juga martin yan (mmm kalo ga salah ga foto bareng juga), sama edwin lau (ga foto bareng jugaaaa) naah sama aaron craze baru foto bareng πŸ˜€ ahiak ahiak. Tapi tetep foto barengnya rame-rame loh yaaaaa. Ada lagi pernah kedatengan dua kali atlet ufc, Benson Henderson sama mmm lupa namanya hehe. Nah aku foto bareng mereka berdua nih. Si benson (asik akrab banget yah manggilnya) bahkan yang jemput cuma aku dan si papa bebeb plus mobil kantor dan satu orang dari ufc. Kebetulan kan dia dateng hari minggu, jadi supaya mobil kantor ada yang koordinasi aku tetep ikut ke bandara. Si papa seneng beneur foto bareng sama Benson. Nah kalo si UFC fighter satu lagi, aku ada foto sama dia gara2 pas abis syuting di dahsyat. Lalala yeyeye. Satu ruangan vip foto bareng, ga mungkin dong ya aku nolak sambil bilang ga ah gw ga mau foto bareng. Bhahaha. Jadilah pernah foto bareng dia.

Kalo boleh milih nih yaaaaa foto bareng orang terkenal selain yang disebutin diatas, maunya tuh foto bareng Adam Levine gitu, Ishai Golan, Beyonce, Glee stars, Scandal stars, the corrs, Katy Pery. Trus foto sama Trinity traveler dan Alberthiene Endah juga mau ko! Sama Ariel juga aku mauuuu hahahahha. Kalo kalian mau nya foto sama siapa?

23 thoughts on “Foto – foto sama orang terkenal

    • Puji Agustus 31, 2014 / 8:15 am

      Wooow si ganteng berbadan tegap hihi

  1. Indah Susanti Agustus 30, 2014 / 9:41 pm

    Asik banget bisa ketemu banyak org ngetop πŸ™‚ mungkin karena seringanya jadi udah kebal rasa πŸ˜€ aku sebenernya samaan juga, gak pernah napsu foto-fotoan sama org terkenal. Dulu Kofi Annan pernah mampir ke kantor dan kolega-kolega ribut pengen foto bareng sama beliau. Gw sendiri malah males.. πŸ˜€ anyway, kalau suatu saat dapat kesempatan, pinginnya sih bisa motret bareng Alex Mustard (bukan dipotret bersama beliau)..doi nature photographer dan kebetulan juga underwater photographer πŸ˜‰

    • Puji Agustus 31, 2014 / 8:18 am

      Ga foto bareng2 sama Kofi Annan? Hihi.. Semoga bisa foto bareng Alex Mustard ya, dan bisa publish buku bareng juga πŸ™‚

      • Indah Susanti Agustus 31, 2014 / 1:06 pm

        Akhirnya motret sih sama Kofi Annan tapi gak keliahatan soalnya rame-rame :D…huhuhuhuhu..pengennya sih, tapi kayaknya cuman mimpi πŸ™‚ Semoga dikau juga kesampean bisa berpotret ria dengan Adam Levine (pilihan yg okeh berat)

      • Puji Agustus 31, 2014 / 1:27 pm

        Hahaha iya semoga bisa foto bareng adam levine. Amiin

  2. rianamaku Agustus 31, 2014 / 12:04 am

    Ama mantan pacar George Clooney
    hhahahah….

    • Puji Agustus 31, 2014 / 8:20 am

      Makin tua makin ganteng yaa

  3. Crossing Borders Agustus 31, 2014 / 12:43 am

    Pujiiiii…ih kamu anak kecil koq nontonnya Scandal sih..itu kan tontonan orang dewasa kayak aku..😝😝😝(sambil ngecek koleksi DVD Scandal season 1&2, serta siap2 ngorder yg season 3..😜) Ntar kalo Tony Goldwyn dateng kasih tau lah bibimu iniπŸ˜„

    • Puji Agustus 31, 2014 / 8:21 am

      Scandal season 3 makin nyebelin loh haha. Siaap nanti dikasih tau klo Tony dateng.

      • Crossing Borders Agustus 31, 2014 / 8:24 am

        Sebetulnya Scandal S3 sudah nonton sampe tamat sih.., tapi tetep mesti koleksi DVD-nya😝 Lha yg Glee aja aku punya, dan berhenti koleksi ketika ceritanya mulai lebayπŸ˜„

      • Puji Agustus 31, 2014 / 8:50 am

        Haha sampe koleksi dvd nya ya. Emang glee makin lama makin teu puguh sih, tapi aku tetep suka ☺️

      • Crossing Borders Agustus 31, 2014 / 8:56 am

        Kalo musiknya masih suka, jalan ceritanya itu yg mulai gak berimbang… S4 ke sini terlalu gimanaaa gitu.. Pasti kamu merhatiin juga..

      • Puji Agustus 31, 2014 / 8:57 am

        Banget makin ga karuan muter muter

  4. joeyz14 Agustus 31, 2014 / 6:08 am

    keinginanku sih udah tercapai ji… ama semua personil The Cardigans…termasuk foto Berdua Nina Persson…. itu impian jaman remaja dulu. Tapi berhubung aku ini maunya banyak.. ya aku mau kalo ketemu trus fotoan sama Gwen Stefani dan personil No doubt, Bon Jovi, Dido, eh kalo artis lokal aku pengen ama ai Ariel walauoun dia PK..ehmmm ga tau kenapa masih kesengsem hahahhaa…
    aku pernah amprokan sehotel ama david naif 1 thn lalu..ihhb aku norak..minta foto bareng..abisan syukaaaa….kece abissss! udah itu aja…artis lain mah ogahhh

    • Puji Agustus 31, 2014 / 8:22 am

      Iya aku pernah baca pas mba Jo foto bareng The Cardigans. Keren! Btw kita foto bareng Ariel yuk. Aku juga masih menggilainya hahahahahhaa

      • joeyz14 Agustus 31, 2014 / 10:15 pm

        yukkkk…ajakin aku ya ji… *najong deh kita* πŸ™‚

      • Puji Agustus 31, 2014 / 10:26 pm

        Yuuuukk mbaa! Seneng nemu sesama pecinta ariel. Hahaha

      • joeyz14 Agustus 31, 2014 / 10:48 pm

        iya secara kalo teman2ku tau aku masih memuja dia…. bisa digetokin kepalaku…hahahaha…dulu aku dikasih foto yg ada tts si ariel ama temenku yg sekantor ama bapaknya ariel…itu kafo.ultah buatku..duileh seneng banget. tapi pasca dia ada kasus itu aku pura2 sebel n jijay ama dia…padahal masih demeb hahaha

  5. nyonyasepatu Agustus 31, 2014 / 8:13 am

    Samaaaaaaaa yg jd star lord kalo sekarang and sherlock dong hehe

    • Puji Agustus 31, 2014 / 8:23 am

      Haha. Semoga one day bisa kesampean ya mba non 😜

  6. Arman Agustus 31, 2014 / 9:06 pm

    Keren banget sering ketemu orang terkenal.
    Gw pengen ketemu Christina Aguilera sama Ariana grande. Hehe

    • Puji Agustus 31, 2014 / 10:25 pm

      Ariana Grande gw juga mau foto bareng dia πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

