Please, Helllp!!!

Hahaha judulnya lebay ya. Tapi jujur ko aku minta curhaat tentang bad habit, bad attitude atau apapun itu pokonya intinya kebiasaan dan sifat jelek akuuu yang semakin aku sadari sebenernya ga baik tapi kenapa susah untuk berubah L

Jadi ya rekan – rekan sekalian yang budiman dan budiwati, aku nih kalo udah sekali ga sukak sama orang. Itu nothing or no one can stop it. Bener – bener deh, berinteraksi males, kalo ditanya males jawabnya. Kadang – kadang suka ngerasa sih sambil ngobrol dalem hati sendiri (ko gw nyebelin dan rese banget ya), eh tapi tetep weee nantinya kalo sampe ketemu sama yang ga disuka ya lempeng.com aja.

Yang lebih parahnya lagi nih, kalo orangnya ngapain atau ngelakuin apa gitu yang sok imut atau sok cakep atau sok ganteng, atau cari perhatian. Pengen gw getok kayanya. Bhahahaaha. Mungkin, kalo orang lain yang banyak gaya gitu, aku cuek aja sih. Cuma kalo orang yang aku anggap menyebalkan kayanya jadi sangat – sangat menyebalkan liatnya juga. -.-

Aku tau siih ini sangat – sangat buruk yaa, sama si papa juga suka dibilang. Ga boleh gitu ga baik. Bhahaha. Kalo pas dibilangin sih iya – iya aja, tapi nanti kalo udah kumat ga sukanya ya gitu lagi. Bakalan jutek dan nyebelin deh, kayanya ya kalo orang yang aku ga suka itu punya hati dan punya perasaan atau punya pikiran dia pasti bakal ngerasa sih kalo aku menyebalkan banget.

Ada ide ga gimana cara menghilangkan sifat buruk ini? 😦