Ooo aku ketauan

Pemirsa, aku ketauan nih punya blog sama si papa gemblong. Hihi..

Jadi memang selama ini aku nge-blog aja, tanpa bilang kalo punya blog. Hahaha. Alesannya kenapa? Alesannya maluuuu kalo dibaca tulisannya :p btw ini blog kan sebenernya udah dari 2009 cuma ya gitu, ga pernah di urus. Baru2 aja diurusin πŸ˜€

Ceritanya, pas abis dari lampung kemaren itu kan kita nginep di Tangerang lagi, sekalian anter si iren. Eh pas bangun tidur si papa bilang, ihh pake ngeblog segala. Aku pikir papa tau dari mana? Apa liat hp aku ya? Karena kan seringnya ngeblog dari kantor, tapi ada juga notif di hp. Ternyata suami lagi googling namanya, dan muncullah blog ini. Bhahahaha maafkan kenarsisan si papa bebeb. Tapi dia sempet protes dibilang papa gemblong. Maunya dibilang papa tom cruise. Heuuuh

Plus kasih saran juga, nama blognya diganti jadi istrinyatomcruise. Lol. Nanti merasa mirip Angelina Jolie deh aku pap. (Ini salah kaprah ya maap, tom cruise sekarang duda. Dan ga pernah kawin sama Jolie. Mungkin qku yg terlalu cinta Brad Pitt atau aku merasa mirip Angelina Jolie? Ah sudahlah) Hihi. Kata suami, blog ini sok2 jadi pengritik swasta apa gitu sebutannya. Dia lupa kali, istrinya ikut2an jadi sedikit kritis gara2 pengaruh dia. Kalo saya mah kritisnya sedikit aja, hehe. Biar papa aja ya pa yang mengkritisi negara ini. Maakk berat betul bahasanya.

Mmm nanti kalo ga males nulis, aku mau cerita gimana aku dan pagem bisa ketemu trus nikah ya. Hihihi. Tapi ga tau kapan yaaaa. Please ada yg paksa dong. Haha minta dipaksa. Udah yaaa dilanjut lagi nanti ngeblognya. Temen2 ada yg pernah ketahuan apa gitu sama pasangannya? Cerita dong πŸ™‚

Iklan

16 thoughts on “Ooo aku ketauan

  1. Clarissa Mey Agustus 1, 2014 / 3:59 pm

    aku donk mau maksa minta cerita gimana ketemu dan nikah sama papa gemblong.. ayo kak diceritakan di blog hihihi

    • Puji Agustus 1, 2014 / 4:17 pm

      Hihihi. Nanti pasti diceritain πŸ˜€

  2. joeyz14 Agustus 1, 2014 / 4:33 pm

    Hahahaha kirain ketauan apaan ji. Aku mah sisuami tau aku suka ngeblog… tapi dia males kalo kusuruh baca. Ayo crita…aku maksa nih!
    Aku pernah ketauan apa ya? Hmmm ketauan make duitnya di atm kayaknya hahahahaha….lupa kalo dia dapet notif sms tiap ada transaksi…soale aku lg pinjem atm. Trus ketauan di sms itu kalo aku abis transaksi di ambasador.hahahahaha… istri durhaka!!!

    • Puji Agustus 1, 2014 / 4:35 pm

      Hahaha ketauan make atm lucu juga, ngikik. Secara ya makenya untuk belanja hahaha. Iya nanti ya aku cerita πŸ˜€

      • joeyz14 Agustus 2, 2014 / 6:20 am

        Hahaha iya itu kan ditelfon ama dia kayak orang kegep gt “hayooo mama lagi diamana….belanja apaannn” hahaha abis otu kita ngakak2…tau sendiri diambasador banyak setan belanjanya. Padahal dia cuma pinjemin ATM buat bayarin bill2nya kemaren eh bininya keterusan! :))))

      • Puji Agustus 2, 2014 / 9:06 am

        Ambasador gitu ya penuh godaan baju melambai :)) haha

  3. nyonyasepatu Agustus 1, 2014 / 5:26 pm

    aku dulu pertama ketauan pas pacaran. Matt ngamuk dong, gak suka trus putus kita hauhaa. Abis itu aku gak pernah nulis tentang dia lagi. begitu nikah ehhh dia nanya2 kenapa gak nulis lagi tentang dia? aneh kan yaaaa

    ya udah dipaksa nih, buruan nulis hahaha

    • Puji Agustus 1, 2014 / 5:39 pm

      Hahahaaha sampe putus ya. Iya nanti nulis mba non πŸ™‚

  4. rianamaku Agustus 1, 2014 / 9:18 pm

    Wah kok bisa hebat baru ketahuan sekarang…
    Aku loe malah blog ini yang bikin suami dulu habis gaptek aku orangnya ji…

    • Puji Agustus 1, 2014 / 9:30 pm

      Oo malah dibuatin sama suami mba. Hebat ya baru ketauan sekarang? Hehe. Sebenernya ga maksud sembunyiin sih, cuma ya gitu aja lupa bilang. Hehe

  5. Arman Agustus 1, 2014 / 10:30 pm

    Kenapa kalo diganti jd istrinyatomcruise kok jd berasa Angelina Jolie? Itu mah kalo diganti istrinyabradpitt dong :p

    • Puji Agustus 1, 2014 / 10:34 pm

      Oh iya distract bahahahahahahahahahahaa. Ngakak guling2. Jangan2 aku yg ternyata terobsesi sama brad pitt ya. Bhahah. Makasiiih ko diingetin, tak edit dulu ya. Haha

  6. siti Agustus 2, 2014 / 7:23 am

    saya malah gak suka blogku di baca orang terdekat..apalagi teman kantor…hahaha..malasss..sama MB juga dia tahu saya ngeblog makanya saya pake bahasa indonesia yang bukan EYD biar dia gak bisa translate.. dia suka protes bercandaaankju di blog.skrg dia sibuk jadi lupa deh baca blogku…..lebih aman dan damai…

    • Puji Agustus 2, 2014 / 9:08 am

      Ooo kalo mba ga suka dibaca orang2 deket ya, tapi kayanya suamiku juga ga baca sering2 :))

  7. Crossing Borders Agustus 7, 2014 / 11:57 am

    Puji…, saya mah belum bikin akun WP aja udah pengumuman ke si akang bule..hahaha.. Dia kayaknya penasaran..trus aku bilang..: “Relax, darling.. Only good things about you..” hehehe.. Sekarang sih dia masih terlalu sibuk utk urusan beginian.., tau tuh kalo nanti2..

    • Puji Agustus 7, 2014 / 11:58 am

      Hihi, suamiku juga gapapa sih. Untungnya juga dia ga tertarik baca (kayanya) :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s