Tak pernah bosan dengan Nasi Padang

20140705-174336-63816343.jpg

Teman2, sebentar lagi buka puasa untuk daerah jakarta dan sekitarnya. Hari ini saya buka puasa pake nasi padang, padahal kemarin juga buka pake nasi padang. Hahaha

Hidup terasa hampa kayanya kalo sampe nasi padang hilang dari peredaran. Kalo mau makan nasi padang ga boleh inget-inget kolesterol deh kayanya. Nanti ga menikmati makan šŸ˜€

Kadang kurang setuju kalo orang padang dibilang pelit :p , soalnya bumbu-bumbu yang ada di masakan padang itu dipastikan berlinang santan dan cabe dan bumbu dapur lainnya. Jadi dalam hal ini, mereka kurang cocok dibilang suku yang penuh perhitungan. Hihi

Hidup nasi padang, hidup kolesterol šŸ™‚

Iklan

21 thoughts on “Tak pernah bosan dengan Nasi Padang

  1. febridwicahya Juli 5, 2014 / 9:43 pm

    makan nasi padang kuahnya doang aja udah enak kok :3 murah pula :p

    • Puji Juli 5, 2014 / 9:45 pm

      Setuju! Nikmat banget

  2. rianamaku Juli 5, 2014 / 10:59 pm

    Hahahha dimana pun dan bingung makan apa nasi padang kata kuncinya.

    • Puji Juli 6, 2014 / 3:53 am

      Semacam menu putus asa, tapi enak haha

  3. siti Juli 5, 2014 / 11:42 pm

    hahahhaha saya tiap hari masak deh selama puasa habis cuti kan di rumah saja…….nasi padang menurut saya bingung makannya banyak amat lauknya … dulu tiap akhir bulan di kantor lemburan pasti dibelikan nasi padang di bungkus deh………sejak pindah kesini…jarang saya ke warung padang………..

    • Puji Juli 6, 2014 / 3:53 am

      Warung pada di Makassar sbanyak di Jakarta ga mba?

      • siti Juli 6, 2014 / 10:42 am

        banyak juga… kok.. apalagi nasi padang di tiap sudut kota… emang hebat orang Padang itu yaa dimanapun buka warung sampai papua segala..

      • Puji Juli 6, 2014 / 10:55 am

        Mantaaap

  4. joeyz14 Juli 6, 2014 / 7:55 am

    Hahahaha Puji….. the correlation of pelit with the amount od santan and cabe ijo yaaaa?
    Ok ok good thought Ji! šŸ˜€

    Anyway aku juga pecinta nasi padang. Apalagi dalam keadaan laper berat…makanan cepat saji paling heitsss!!! Hidup padang (apalagi satenya)

    • Puji Juli 6, 2014 / 8:51 am

      Hidup pecinta makanan padang! Hidup kolesterol hihi

  5. Arman Juli 6, 2014 / 11:53 am

    bener, gak pernah bosen makan nasi padang!
    untung disini ada, dan kemaren baru aja makan nasi padang, jadi gak ngiler ngeliat postingan ini. hahaha.

    • Puji Juli 6, 2014 / 11:58 am

      Enak ga ko rasanya nasi padang disana?

      • Arman Juli 6, 2014 / 12:00 pm

        ya gak seenak nasi padang di indo lah pastinya. tapi lumayan lah buat bikin gak ileran. hahaha.

      • Puji Juli 6, 2014 / 12:02 pm

        I see. Hahahaha lumayan ya obat rindu

  6. Eka Azzahra Juli 7, 2014 / 5:22 am

    Nasi padang is the best lah, apalagi pake rendang / gulai ayam campur kerupuk jangek (kulit) *ngencess

    • Puji Juli 7, 2014 / 9:05 am

      beuuuh itu nikmat dunia ya mba hihi

  7. nyonyasepatu Juli 8, 2014 / 11:27 am

    aku baru mikir mau buka puasa pake nasi padang (Garudaaaa i’m coming huhaha) tapi si Matt takut batuk karena semua berminyak. selama puasa dia jadi agak lemah perutnya hihihi

    • Puji Juli 8, 2014 / 11:30 am

      Yaa kasian si Matt, duuh Garuda coba deh makan kuahnya aja. KUAH loh KUAH. Itu udah superb lezaat ahahaha

      • nyonyasepatu Juli 8, 2014 / 11:31 am

        kuahnya itu yang suka bikin dia batuk karena kebanyakan dari santan heheeh. Cuman kalo aku ngotot pasti ngintil juga deh dia hahaha

      • Puji Juli 8, 2014 / 11:34 am

        hihi ya udah Matt makan ayam pop aja, ga usah pake kuah2an. Kejam mode on

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s