My Far Far Far Brother

Haii haii, hari ini cukup menggembirakan karena dapet telp dari sahabat laki2 namanya Slamet (please deh met 2014 masih slamet aja namanya hahahahaa) panggilannya simply Mamet, dan bilang dia mau nikah bulan November nanti šŸ™‚ Seneng ya ditelp orang yang bukan suami atau keluarga, untuk mereka minta masukan atau saran dari kita (berasa berarti hidup ini lebih dari biasanya :p) Well, sebenernya sih udah pernah tau berita ini beberapa bulan lalu. Waktu itu kita chatting terus dia kabarin kalo dia mau married, dan ternyata udah Mualaf segala lagi dia. Haha. Sempet ngamuk2 bohongan siiih pas di chat, kenapa ga ngabarin kalo mau Mualaf supaya bisa beliin sarung sama peci :p Selain ngamuk kenapa ga dikasih tau. Jujur sih, waktu dia bilang dia mualaf aku langsung nanya apakah itu gara – gara pacarnya atau bukan. Hahaha kepo emak2 banget. Dia bilang sih itu dari hatinya sendiri šŸ™‚ Syukurlah, sesuatu yang dari hati sendiri kan harusnya lebih baik. Buatku agama memang penting, tapi pribadi individu yang baik lebih penting lagi tidak memandang bulu apapun agamanya.

Kita temenan udah dari SMP kira2 kelas 2, yang bener-bener akrab sih pas SMP kelas 3. Tahun 2001 ya, udah 13 tahun ternyataaaaaaa. Awal deket karena kita satu kelas, nih anak kerjaannya nyontek LKS, nyontek PR, nyontek pas lagi ujian juga karena nama kita diabsen berurutan jadi duduknya depan belakang persis. Bener – bener dah kelakuannya. Plus pas SMA satu sekolah lagi (untungnya ga satu kelas). Pas sekolah sih deket banget sama dia, lebih deket sama pacar mantan sendiri. Sering dianterin pulang naik motor, sering minta makan dirumah, nonton berdua, nge mall berdua. Well, dia bisa begini kalo ga punya pacar aja kalo ada pacar sih seringnya aku terlupakan hiks hiks. Temen curhat banget tentang cowo/cewe yang kita lagi deket, temen ngobrol ga penting, temen becandaan.

Beranjak kuliah sebenernya hubungan kita itu on-off sih, jadi bisa aja dia menghilang tak ada kabar berbulan – bulan. Salah satu contohnya, dia ketinggalan berita waktu ayahku meninggal. Padahal ini anak sering banget nongkrong dirumah sambil minta makan. Hihihi.. Tapi begitu ketemu atau smsan, atau telpnan, ya udah apapun bisa jadi obrolan dan ga ada gap atau canggung sama sekali. Seperti yang diceritain di awal obrolan yang ga sengaja di chat cuma say haiii, kemana aja lo? ternyata dia kabarin udah mau nikah, udah Mualaf dan lain sebagainya. Oh ya, dan ini aneh sih, ternyata terakhir kita ketemu itu pas dia dateng ke nikahan aku. Tapi pas ngobrol di chat atau telp rasanya kaya sering ketemu tiap hari. šŸ˜€

Tadi dia telp mau nanya bikin undangan bagusnya dimana, terus cari souvenir dimana. Terus curhat betapa susahnya cari gedung, plus sekalian betapa mahalnya biaya nikah. (MENURUT NGANA??) Repotnya keluarga cw mau nya ini itu ana anu. Hihihihi. Agak – agak mirip punya abang yang ga bisa terlalu diandelin sih. Lol Palingan cuma bisa diandelin minta anter sana – sini aja pake motornya, plus seringnya saya juga pemirsah yang bensinin. -.-

Ga nyangka juga sih dia bakalan “laku” *Evil Laugh* karena dulu tuh dia keliatannya madesu(MasaDepanSuram) banget, SMA asal – asalan bahkan terancam ga naik kelas, culun (mirip Mamet difilm AADC sumpe deeh), kuliah males – malesan. Kaya ga bakal laku dan ga ada masa depannya deh. *Sorry meet :p Pernah ini ada satu kejadian, dimana hari itu pembagian rapot. Nah terus, dia ga berani bawa/ajak mama nya, karena ya takut kelakuan bengalnya ketauan mamanya. (Udah bandel anak mama pula dia) Nah, kebetulan ada sepupu laki2ku di rumah. Dia minta sepupuku untuk ikut ke sekolah dan ambil rapotnya dia. Hasilnya? Habislah sepupuku (yang ngaku kakaknya si Mamet) di ceramahin, betapa bengalnya adiknya di sekolah sama ibu guru cerewet. Hihihi. Bengal disini bukan berarti tawuran atau gimana – gimana ya, lebih kepada susah diatur sama guru dan sering banget ga ngerjain tugas.

Well, congrats Bibir (panggilan kesayangan lain) semoga sukses mempersiapkan pernikahannya yaaaaa…

Ā 

Ā 

Iklan

9 thoughts on “My Far Far Far Brother

    • Puji Juli 1, 2014 / 3:26 pm

      karena bibirnya seksih mba, hahahahaahahaha bibirnya tebal sekalih

      • Puji Juli 1, 2014 / 3:27 pm

        Hahahaha

  1. Arman Juli 1, 2014 / 9:45 pm

    People change ya… Kalo dulu madesu, sekarang udh cerah ya masa depannya jadi laku… šŸ™‚

    • Puji Juli 1, 2014 / 9:46 pm

      Haha iya bener. Thanks to God

  2. siti Juli 2, 2014 / 11:01 pm

    Dalam hidup memang ada episode kita punya teman cowok yang akrab kayak saudara…. atau jaman dulu mmg akrab banget sampai lengket tapi bukan cinta … eniway selamat buat mas Bibir nya ya.. semoga di permudah proses pernikahannya.. biaya pernikahan mmmg mahal kan skrg dah tahun 2014… inflasi book..!!

    • Puji Juli 3, 2014 / 6:53 am

      Iya mba mahal bingits, untung kita udah nikah duluan hahaha

      • siti Juli 3, 2014 / 8:34 am

        hahahah pastinya…. caatan biaya pernikahanku masih rapi tersimpan dan angkanya buat sesak nafas, padahal biasa saja……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s