Kalo Sekolah Lagi

Hari ini dirumah aja, beneran dirumah aja ga kemana2. Selain kerjaan rutin kalo weekend, nyapu ngepel nyuci masak nyetrika masih bisa gogoleran (ini basa sunda artinya tidur2an) sambil nonton Glee-a-thon. Yeayyyy my guilty pleasure.

Nah gara-gara nonton Glee inilah, timbul khayalan kalo ada kesempatan sekolah lagi mau ambil jurusan apa yaaaa? Ga pake mikir lama sih, aku pengeeen banget sekolah masak yg formal. Iya sekolah masak, karena kenapa? Karena menurutku masak itu passion ku! Dari jaman kecil, aku seneng banget kalo bantuin mama masak. Ya meskipun cuma dikasih kerjaan potong-potong, atau oseng-oseng tapi rasanya bangga bangeeeet. Apalagi kalo mama bikin kue2 atau cemilan macam siomay, pastel, risol. Dijamin aku akan menghuni dapur (sambil bantu2) sampee makanan jadi. Tapi agak males memang kalo nyuci peralatan masak atau piring, hahaha.. Biasanya kabr mengendap2 kalo disuruh nyuci piring.

Btw, sebenernya pas lulus SMA dulu, ihhhh ga berasa lulus SMA udah lama. :p pengen banget ambil jurusan tata boga, karena merasa sangat suka dengan dunia masak memasak. Cuma ya karena beragam alasan akhirnya ambil PR. Aku juga pengen rasain sih, apa rasanya sekolah yang sesuai dengan passion kita. Kaya ada tuh temenku, dari sma hobinya nari. Pas kuliah ambil jurusan seni tari and am so envy with her.

Mau tau juga, apa rasanya kerja dibidang yang kita cintai luar dalam, plus dibayar. Pasti ajiiiipppp banget rasanya. Bayangin betapa bahagianya David Beckham, Messi, Kaka, CR7, dll udah kerjanya keliatannya cuma main bola aja, eh bayarannua gede pulak!

Pengen banget kalo ada kesempatan, atau rejeki sekolah masak yang serius. Meskipun nantinya belum tentu dijadiin profesi utama, i will be very very happy if someday it will come true.

Ada lagi sih satu sekolah lagi yang mau aku ambil kalo ada rejeki yaitu sekolah bahasa. Bahasa apa aja, bisa bahasa inggris, perancis, russia, cina, belanda, dll. Bahasa urdu juga boleh deh hhahahaha. Supaya apa belajar bahasa? Supaya lebih pd aja di lingkungan sekitar! Emang sekarang ga PD apa? Hihi.. Banyak maunya yaaaaa. Kalo temen-temen pubya kesempatan sekolah lagi, kira2 mau sekolah di bidang apa?

Iklan

4 thoughts on “Kalo Sekolah Lagi

  1. siti Juni 22, 2014 / 9:24 pm

    sekolah lagi langsung mumet…saya mau sekolah saham dan sekolah kuliner deh…………..jadi expert biar di hargai dan dibayar mahal.. malas jadi jongos mulu hahhahah *curhat…………

    • Puji Juni 22, 2014 / 9:27 pm

      Sekolah saham oke juga tuh mba.

  2. joeyz14 Juni 22, 2014 / 10:44 pm

    Ji…. dulu aku pengen kuliah PR or HI, eh jadi anak FKIP tp gpp sih….seneng juga.
    Kalo ada kesempatan kuliah lagi,aku mau sekolah masak juga deh kayaknya. Seru ya…wlpn ga bisa masak dan males itu tuh bersih2nya

    • Puji Juni 23, 2014 / 7:15 am

      Yuuuk mba, kita sekolah masak yuuuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s