Sebentar Lagi Puasaaaa

Kurang lebih dua minggu lagi bulan Ramadhan tiba. Bersyukur sama Allah SWT masih diberikan kesehatan dan semoga sehat terus ya. Insya Allah puasa ini puasa ketiga kali bareng suamiku. Pengalaman puasa bareng suami gimana? Ya ga gimana – gimana sih. Hahahahaha. Karena seringnya kan kita buka puasa dijalan juga 😦 Yang paling berasa sih pas sahur yaaa. Pas pertama kali sahur bareng, masih semangat masak. Lama – lama semangatnya tergerus juga karena cape kerja. Aku tauuuu banget kalo nyiapin sahur itu pahalanya besar apalagi untuk suami yang penuh cinta, tapi kadang rasa malas mengalahkan. 

Jadi sering banget nih, aku kebangun setengah empat subuh terus ngeliat my papa bebeb yang tidurnya sungguh nyenyak ga tega bangunin. Akhirnya aku cuma bangun minum air putih, terus tidur lagi baru bangunin pas subuh *Maapkan akuu papaaa. Si pabeb sih kadang2 cuma bilang ya udah gapapa, tapi pernah juga sih dia ngambek gara – gara ga dibangunin sahur 😀 

Dikantor lama, kalo puasa pulangnya setengah 5. Wuhuuuuu. Tapi masuknya jam 8, jadi ya mesti gerubukan begitu beres solat subuh langsung jalan. Itu kalo naik mobil, kalo naik motor jam setengah 7 masih keburu sih tapi harus ngebut selap selip. Terima kasih banget nih sama suamiku yang selalu sabar dan setia meskipun ngantuk – ngantuk.

Kayanya menu utama pas sahur, untuk kita berdua yang tumis2 gampang, atau goreng2 enak tetap mendominasi. Ya paling mentok beli nasi warteg atawa tongseng, plus teh manis atau kurma jangan lupa. Btw, dulu sih sebagai newly wed (sampe sekarang masih kooo *wink) aku agak takut tergoda kalo weekend berduaan doang. Makanya biasanya kita jauh2an. Atau pergi kerumah mamaku, atau mama mertua. Kalo dirumah aja ya jadinya satu nonton tv di ruang tamu, satu gogoleran di kamar 😀 Supaya ga tergoda buat macam – macam :p Maksudnya buat ribut, berantem ga jelas, atau apa gitu 😀

Atau ya kitaa macam – macam nya pas malem, jadi langsung mandi malam itu juga sih. Soalnya pernah nyobain mandi subuh2, ga kuat menggigil.

Ini bahasan apa sih sebenernya? 

Anyway, sebentar lagi puasa. Semoga ibadah puasa kita lancar dan mendapatkan banyak keberkahan setelahnya. Selamat puasa bagi yang menjalankan.

 

Iklan

8 thoughts on “Sebentar Lagi Puasaaaa

  1. Ika Koentjoro Juni 18, 2014 / 8:08 pm

    Aaamiin..aaamiiin..mudah-mudahan puasanya lancar

    • Puji Juni 18, 2014 / 8:09 pm

      Amiin yra

  2. siti Juni 18, 2014 / 8:32 pm

    iya nih saya akn jalani puasa kedua dengan suami..nih..yaaa rasanya berat mmg bangun sahur tapi krn suami jg gak mcm2 menunya jadi simple………..mbak masih newly wed juga toh? aku baru setahun akhir bulan ini……….

    • Puji Juni 18, 2014 / 8:35 pm

      Aku baru dua tahun lebih dua bulan sih. Masih bisa disebut ‘new’ ga? 😀

      • siti Juni 18, 2014 / 8:46 pm

        ohhh masih donk …………….

      • Puji Juni 18, 2014 / 8:49 pm

        ^.^

    • Puji Juni 19, 2014 / 4:24 pm

      Amiiin yra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s