Hari seru

Selamat sore, hari ini ceritanya seru banget, begini ceritanya
1. Hari ini nginep dirumah mama krn si pabeb ada kerjaan di Bandung. Biasanya depan komplek tuh ga macet, eh ini macet banget aja dooong. Yang harusnya ke terminal cuma 20 menit tadi 30 menitan karena ada galian dipinggir jalan yg menyebabkan kemacetan. Keseeeell, padahal dah berangkat agak pagian, karena ada presentasi yg harus dikejar.
2. Aman sampai terminal, eh dapet bisnya duduk. Jalanan pun tak terlalu macet, 30 menit berselang. Blaaaaasss si bis pun ban nya bocor 😣 alhasil harus nunggu bis lain dong, karena si pak supir mau ganti ban. Berhubung aku si manusia anti sabar, langsunglah cus berentiin taksi. (tau gini daritadi aja naik taksi)
3. Sampai kantor aman, presentasi aman. Trus abis lunch, niatnya mau update blog. Udah ketik panjang lebar, trus ditinggal karena harus kerjain ngana nganu. Dan bodohnya dirikuuuu, itu file ga di save. Jadilah begitu balik ke laptop udah ilang aja tulisannya. Zzzzzzzzz
4. Dan seperti poin awal, bahwa my hubby pergi ke Bandung jadinya kita pulang sendiri2. Dan saya sekarang sedang terdampar nunggu bis transjakarta yg tak kunjung tiba, udah 30 menit. Setelah itu mesti naik angkot kurleb 1 jam. Oh Allah tolong kuatkan akuuu (lebay.com)

What a day!

Iklan

6 thoughts on “Hari seru

    • Puji Juni 10, 2014 / 7:58 am

      Cape banget mba. Hiks

      • ndutyke Juni 10, 2014 / 8:44 am

        #pijetin

      • Puji Juni 10, 2014 / 8:51 am

        Makasih mbaaaaa #hugs

  1. siti Juni 11, 2014 / 7:19 am

    saya juga pernah kayak gitu kok…. ayoo tarik nafas lewat hidung dan keluarkan pelan pelan lewat mulut pasti stressnya hilang………….:-)

    • Puji Juni 11, 2014 / 7:29 am

      Makasih sarannya Mba Siti, akan dicoba 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s