Si Penakut dan Si Terlalu Pemberani

Jadi begini ceritanya. Intinya sih mau ceritain tentang diriku yang penakut, dan pabeb yang ga pernah takut!

Kalo aku ya cemen banget, abis nonton horor jadi kepikiran terus takut kebawa berhari-hari. Mati listrik secara tiba2 (terutama malem) bikin aku parno berat. Ga berani deh di tempat gelap sendirian, khayalan terlalu tinggi takut ada yg muncul tiba2 macam film horor. Hahahaha. Sama kucing takut. Iya kucing, yang sering dibilang orang lucu itu. Aku bisa jerit kalo tiba2 dia lewat dibawah terus buntutnya atau badannya kena kaki. Hiiiii ngeri. Ga mugkin lah berani deket – deket sama kucing.

Beda nih sama pabeb, dia sih anti takut sama hantu. Dia bukan ga percaya ada mahluk lain selain manusia, cuma dia ga takut aja.

Malah dengan jumawanya, dia berharap kalo beneran ketemu mau tanya2. Contoh kalo si kunti nanti dia mau tanya kenapa bajunya putih? Kenapa ga polkadot atau motif macan? Nyebelin ya suamiku. Menurut beliau ini, hantu itu cuma ada dari imajinasi atau persfektif kita sendiri. Terus dengan gayanya selangit dia bilang. Hantu itu cuma ada dipikiran manusia yang otak dan pikirannya lagi kosong, coba deh kamu (aku maksudnya) bayangin mana berani hantu gangguin Stephan Hawking atau Albert Einstein. Udah keburu males kali nanti hantunya, nanti diajak ngobrolin rumus. Hahahahaha.

Si papabebeb ini dulu, kadang sampe sekarang sih punya julukan yaitu Eri Hantu. So weirdo! Gara2, waktu beliau kerja di salah satu radio di Bandung pernah pegang program horor plus dia suka dianggep sok karena menghubungkan hantu dengan logika . And you know what? Masa kuliah itu, dia pernah dateng ke rumah yang katanya terkenal angker di Bandung. Terus ya aku kan tanya, waktu di rumah itu ketemu apa pa? Dia jawab, ga ketemu apa2 yang ada aku diigit nyamuk sama masuk angin. -.-
Pernah juga loh, dia ceritanya mau dikagetin sama temen2nya. Jadi disimpenlah kunti bohongan didepan kamar kosnya, dan pemirsaaaa pas dia keluar kamar mlahan tuh kunti cuma diliatin sambil disuruh minggir. Hahaahahaha. Ngakak abis.

Jadi ya, aku yang penakut ini kalo cerita tentang kejadian yang berbau mistis ga mempan cerita sama pabeb. Karena nanti malahan dijawab becandaan, jadinya ga serem lagi. Tapi senengnya kami jadi saling melengkapi siiih. Suiitt suuiitt. Lebih tepatnya dia yang melengkapi saya. Kedip kedip ❤️☺️

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s