Masak Pempek Bareng Mama

Seneng banget, hari Selasa kemaren mamaku bersedia dateng kerumah plus bawa ikan tenggiri dan sagu untuk bikin pempek. Wuhuuuu.

Yang ngerjain semuanya sih mama pastinya, eike ngeliatin aja sambil merhatiin. Gampang bikinnya, cuma males bau2 dan cuci2nya aja abis itu. Emang si mama ajib banget deh, udah dateng jauh2 naik angkot selama kurang lebih tiga jam, plus bawa ikan dan sagu yang kira2 beratnya dua kilo (Betapa aku durhaka) 😀 Dan beliin lauk di resto padang deket rumah (Oooh baiknya mamakuuuhh) Kemaren sih aku sendiri cuma sempet ungkep ayam goreng sama bikin cheese scone. Kata mama cheese sconenya enak. Jadi geer.. Haha

Udah berani banget bikin pempek sendiri, karena ternyata gampang (Sok banget ya). Lupa foto pas si mama proses bikin pempeknya, inget foto pas lagi goreng pempeknya aja 😀

 

20140528-173228-63148341.jpg

Pempeknya enak, berasa pasti rasa ikannya. Tapi agak keasinan karena kesotoyan mama yg nambah garem mulu :/

Oh iya cukonya kebetulan ga bikin, krn masih ada sisa cuko pempek candy. Jadi daripada dibuang sayang kan 🙂 Alhasil itu pempek jadi enak banget. Nanti malem atau besok pagi mau goreng lagi ahhhh… Nyamnyam

Iklan

2 thoughts on “Masak Pempek Bareng Mama

  1. keluargahussein Mei 29, 2014 / 3:43 am

    wooww.. keliatan enak banget pempeknya.. bikin lapeerr… 🙂

    • Puji Mei 29, 2014 / 6:31 am

      😀 enak tapi ya itu agak asin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s