Tak pernah bosan ke Bandung

Selamat Pagi dari Bandung.

Waktu masih di kantor lama, sebulan sekali udah pasti ke Bandung. Tapi ya namanya juga dari kantor, sampe Bandung siang lalu kerja tau2 udah sore terus balik lagi deh ke Jakarta. Ga ngerasain jalan2 atau wiskul karena keburu cape.

Lumayan sering ke Bandung, soalnya selain deket dari Jakarta. my hunny bunny kuliahnya disini, jadi dia suka ajak ke Bandung buat nostalgia dan yang pasti kuliner hahaha.

Sekarang lagi di Bandung, tapi sendirian di hotel. Soalnya nemenin misua ada kerjaan dari kantornya, jadi ditinggal. Kita sampe kemarin, dan langsung diawali dengan kuliner Mie Baso Akung.

Mie Baso Akung masuk ke dalam daftar wajib dikunjungi kalo ke Bandung. Sayangnya kemaren lupa difoto, saking kalapnya. πŸ˜€ Kemarin pesen setengah porsi mie yamin plus pendampingnya. Apa aja pendampingnya? Ceker ayam yg lembut bangeeeet (tulangnya pun bisa hancur sekali gigit), pangsit rebus (yang ini enak juga), bakso, bakso tahu, siomay. Banyak kan porsinya? Bikin kenyang buat makan siang.

Malemnya kita makan iga bakar si jangkung. Iga bakar si jangkung udah lama banget ada di Bandung, tadinya yg jualan Bapak2 keliling pake gerobak. Tapi sekarang udah punya tempat sendiri. Rasa iganya manis plus pedes endeuuss. Rasanya kalo ga inget timbangan, aku mampu abisin dua porsi sendiriaaaan πŸ˜›πŸ˜

20140525-092516-33916598.jpg

Nampaknya pulang nanti, aku mau beli batagor buat cemilan dirumah. Ayo lemak datanglaahhh.

Have a sweet sunday. ❀️