Peralatan perang yang ingin dibeli

Tenang – tenang, ini bukan buat perang beneran. Tapi buat perang di dapur maksudnya hahahaha….

Secara ya gw merasa semakin hits di dapur, gara2 masak ini itu (padahal yang sukses cuma sayur tempe) hahahaa.Β Kayanya gara2 kebanyakan nonton AFC or any cooking program lainnya, sertaaaa dapurnya mereka itu kan super duper kece banget plus peralatan lengkap pisan bikin iri. Jadilah gw ngiler sama barang2 berikut ini πŸ˜€

– Penggiling Daging. Kenapa gw harus punya ini? Soalnya gw suka banget kan tuh bikin spaghetti dan lasagna which means banyak pake daging giling, tapiii gw suka agak khawatir kalo beli di supermarket apakah itu betul daging murni? Hayaahh parno ga penting, hahahaha.

– Pepper Miller, seriusan gw ga punya ini dirumah, selama ini pake yang bubuk disendokin aja trus campur deh ke masakannya. Atau kalo pake yang butiran, gw uleg dong ah. Keren kan kalo pake pepper miller tinggal crek crek ga usah gedein otot tangan alias uleg :p

– Penggiling Pasta. Sebenernya udah punya sih dirumah, dikasih mamaku. Tapi udah keliatan berkarat dan usang, selama ini jadi kalo giling adonan pasta ya pake powerhand, alias giling pake roller pin aja 😦

– Alat panggangan/grill yang bahannya Teflon. Kan asik ya bisa bikin steak sendiri πŸ™‚

– Presto, panci presto akan sangat membantu proses masak iga sapi atau buntut sapi dan sangat yakin jadi lebih enak dan empuk.Β 

– Air Fryer merk Philips kalo bisa. Bayangkan, betapa akan sehat dan indahnya tubuh ini kalo tetap bisa menikmati makanan garing tanpa minyak.

– Donat Maker dan Cupcake maker, supaya cantik dapurnya dong, karena biasanya tampilan ini unyu2 semua.

Udah, segitu aja barang2 yang gw mau. Sedikit kan? Ya kan? Ya kaaan? πŸ˜€

Β 

3 thoughts on “Peralatan perang yang ingin dibeli

  1. siti Mei 19, 2014 / 9:41 pm

    donat maker itu yang buat adonannya ya?

    • Puji Mei 20, 2014 / 4:49 pm

      donat maker itu yang buat matenginnya mba πŸ˜€ Jadi ga perlu goreng2 lagi hehehe

      • siti Mei 21, 2014 / 12:31 am

        ohh gitu…perlu beli kayaknya ..

Tinggalkan Balasan

