Diet yang TAK PERNAH SUKSES

Tetiba inget mau tulis ini, kenapa coba?

Jadi kan tadi lagi naik tangga yah, terus ngerasa cape ngos2an parah, padahal cuma naik 4 lantai. Trus liat perut dipegang ko makin gede, paha (dariduluudahgede) trus inget deh mau diet (lagi lagi dan lagi)

Somehow, gw ngerasa ada yang salah dengan diri gw yang merasa selalu harus diet. Padahal makannya tetep banyak hahahaha… Beragam jenis diet yang pernah dicoba antara lain; diet cuma makan sedikit2 pernah, diet pulau zuma pernah, diet anti daging merah pernah, diet ga makan nasi pernah, diet makan makanan rendah lemak plus olahraga pernah, diet yang ga boleh makan wortel semangka pernah, diet ala Denny Santoso pernah, diet WRP pernah, diet minum slimming tea selalu sehabis makan pernah. hahahaha parah juga ya.

Tapi nih ya badan ko ga kyurus2 malahan cenderung membesaar. Towwweeww. Apa ngaruh ga sih karena udah nikah trus jadi susah turun berat badan? Gitu ga?? Kadang2 suka kasihan juga sama pabeb yang sering dicemberutin gara2 aku ngerasa gendut 😀

Tau sih sebenernya yang penting olahraga selain pola makan, tapi apa kurang olahraga nyapu, ngepel, nyuci piring, masak, nyetrika, lap2 rumah. Hahaha..

Aku frustasi berat badanku tak kunjung turun.