Rindu Puri Bali

Waaa rindu banget sama Puri Bali, soalnya udah beberapa hari ini rumahku itu kaya tempat persinggahan sementara aja (cieeileeh bahasanya).

Jumat minggu lalu, kita kan pergi ke SIN-KL jadi Jumat malem tidur di Tangerang. Trus baru balik minggu malem, senin kerja. Pas hari senin kita berdua kecapean plus kaki pegelnya ampun – ampunan tak terkira, maka diputuskan balik lagi ke Tangerang supaya bisa bangun tidur agak siang dan yang paling penting supaya bisa di massage seluruh tubuh. Hihihihi. Ngungsi lagi kerumah Tangerang.

Selasa malem kita pulang ke Puri Bali, pas rabu jengjengjeng gw bangun tidur jam setengah delapan aja gitu. Gilaaa itu sih udah pasti banget bakalan telat sampe kantor, huhuhu.. Parah banget tuh alarm jam 5 ga kedengeran, saking kecapeannya, langsung mandi buru2 grubukan. Hari kamis lancar jaya bangun ga telat berangkat kerja dari Puri Bali, tapiii karena pabeb harus miting yang bisa dipastikan sampai malem. Dia juga masih cape plus kayanya males kali ya dengerin rengekan gw (yang akan nanya dia dimana terus menerus sampe dia dirumah :p) akhirnya kita putusin buat tidur di Tangerang lagi.

Trus malem ini udah pulang ke Puri Bali dong? Engga dong, kita malem ini mau numpang tidur di Cibubur sekalian kasih coklat abis liburan kemaren. Sedih ga ningglain rumah terus? Sedih bangeeet L Seberantakan dan acak2annya itu rumah dan kamar, tetep ngangenin. Trus ya dan yang lebih sedih lagi hari Senin s/d selasa si pabeb mau ke Yogya jadilah gw ngungsi lagi di Tangerang. Baru pulang Rabu malem ke Puri Bali. Segitu lamanya ya ninggalin rumah, kayanya yang lebih rajin ngunjungin rumah ya tukang rumput aja dibandingin yang punya rumah 😦

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s