Trip to SIN-KL part 2

Intermezo: Ketika gw nulis blog ini betis gw masih kenceng bangettt.. 😦
Setelah dua jam nunggu, akhirnya dateng deh bisnya. Bisnya tingkat gitu, gw seneng banget naik bis tingkat karena belum pernah naik sebelumnya. Maap ya agak norak :p Bisnya bersih dan komposisi kursinya 2 1 jadi bisa dipastikan kursinya itu gede, bisa buat kaki selonjoran, kursinya juga bisa disetting jadi kalo mau tidur selama di jalan bakalan nyaman. Jam 2 bis nya jalan (seneng di SIN on time) Jalannya selooowww banget -.- kayanya kalo yang nyetir si papa dijalan tol sepi gitu udah ngebut banget pasti dia.

Sekitar satu jam setengah perjalanan, sampe deh kita ke imigrasi SIN. Semua lancar trus naik bis lagi menuju KL. Gw sih sempet tidur2 di bis, abisnya kan ngantuk ya first flight bangun jam 3 pagi gitu loh. Setelah kurang lebih dua jam perjalanan lagi kita sampe di kantor imigrasi Malaysia, oh ya disini semua bagasi diturunin karena di scan ulang. Pas di bagian imigrasi dong, lagi ngantri sayup2 terdengar lagu ST 12 hahaha. They are famous disanaaa. Lolos imigrasi naik bis trus lanjut deh menyusuri jalan tol di negeri jiran. Jalan tol mereka masih banyak pohon sawitnya, dan motor boleh masuk ke jalan tol. Ga bisa bayangin motor boleh masuk tol di Jakarta, hihihi… gw lanjut tidur dong (ga mau rugi) 😀 Tidurnya ditemenin lagunya inul dan lagu2 dangdut Indonesia lainnya, karena si supir bis setel lagu itu (hahahha Jaya terus musik Indonesia).

Setelah empat jam perjalanan yang slow itu akhirnya sampe juga di Imbi (tempat berhenti bis kita). Imbi itu kaya Mall Ambasador gitu deh ya, si papa sempet nanya mau makan dulu apa engga disana tapi berhubung gw cape dan mau mandi jadi gw minta langsung aja ke hotel. Pas di Imbi itu memang ada pemberhentian Train mereka, trus kita menuju Chow Kit, Hotel Crossroads adanya di Chow Kit. Enaknya jalan – jalan di KL itu transportasi mereka sudah lebih rapi dibandingin Jakarta, jadi dari Imbi kita Cuma sekali naik trem menuju Chow Kit. Turun di Chow Kit, kita clingak clinguk cari hotelnya, yeaayy hotelnya ketemu ga perlu jalan jauh – jauh. Chow Kit itu memang terletaknya agak dipinggir KL, semacam Slipi kali ya kalo di Jakarta hehehe.

Cek in hotel lancar, karena kita udah bayar sebelumnya pas di Jakarta. Dan suka sama kamarnya karena kamarnya rapi, bersih, luas, dan juga toiletnya bersihhhhh. Woooww ngerasa ga rugi bayar 300ribuan, hihihii… Istirahat dulu rebahan bentar di kasur, trus gw mandi dan it’s dinner timeeee… Karena gw dan pabeb udah lumayan cape, jadi mutusin makan malemnya sekitar hotel aja. Pas liat ada yang jual pecel ayam depan hotel, udah makan pecel ayam aja hahahhahaaa… Lumayan lah rasa sambelnya pedes si pabeb suka banget tuh ketemu makanan pedes, pas kita lagi asik – asik makan ternyata disamping gw ada pedagang makanan yang ngomong Bahasa Jawa :p Jauh – jauh ke negeri Jiran jualan nasi juga hehehe. Oh iya ga lupa kita pesen minumnya teh Tarik :p biar semakin berasa gitu lagi di Malaysia (alasan yang aneh). Selesai makan gw tetep butuh roti canai biar suasana semakin semarak, akhirnya kita beli roti canai untuk dibungkus dan makan di hotel. Wuhuuuuu..

Balik ke hotel lagi aja, badan udah mulai cape, pegel, dan ngantuuuuk tuk tuk. Selesai abisin canai, gw bobo dengan nyenyak. Cerita jalan – jalan di KL nya lanjut di postingan lainnya yaaa 😀

Tinggalkan Balasan

