Hal Simpel yang membuat bahagia..

Judulnya hits banget ya, hahaha.. Gara2nya kemaren weekend gw sempet masak rolade ayam, sambil menguliti daging ayam, potong2 wortel, bawang Bombay, dll. Gw merasa bahwa masak itu ternyata hal simple yang bikin gw happy, meskipun masakannya bukan sesuatu yang wah kaya steak daging atau rendang ayam gitu, gw seneng banget ketika proses masak terjadi dan hasilnya dimakan sama suami gw dengan seribu komentarnya. Untungnya sih seringnya bilang masakannya enak, kalo dibilang ga enak mungkin gw ngambek ga mau masak lagi. Hahahaha. Ga deh, si pabeb itu orang yang rasional dan objektif, kalo dia ngerasa kurang enak, kurang garam, atau apapun dia pasti bilang. 😀

Well, sebenernya gw ga jadi bikin rolade deh. Kenapa gagal? Karena ternyata gw ga ada alumunium foli dirumah, jadi sebelum di kukus adonan rolade gw masukin ke kotak lock & lock terus baru deh gw kukus. *gampang nyerah ya hihihi. Tapi rasanya tetep enak looohhh. Dan yg sedikit gw sesalkan adalah gw tidak membuat saos roladenya itu, mungkin someday gw akan bikin saos rolade.

Cooking, baking is such a simple things that makes me very very happy! What’s yours?

Tinggalkan Balasan

