Banjir

What? Banjir? Again!

Yup, flood is kinda annual event in J-Town. Oke well, rumah ku yang di pinggiran Jakarta ini sih aman2 sajo. Tapi kantor gw itu kebanjiran (literally), jalan depan kantor banjiiirr sangat tinggi sekitar sepaha orang dewasa dengan tinggi rata2 orang itu 160cm. (Halah repot) Jadi dobel triple cape pas pergi dan pulang kerja karena banjir.

Pertama, pas pergi kantor, meskipun sudah bangun mendahului ayam jago yang akan berkokok, dan pergi yang kadang2 masih gelap tetep aja kena macet cet cet. Macetnya dari mana? Dari jauh sebelum sampe kantor deh macetnya sampe mendekati pintu keluar tol kebon jeruk. Kalo ga banjir itu waktu tempuh plus macet sekitar 2 jam. Kalo pake acara banjir yeee, bisa deh tuh gw duduk manis di mobil 3.5jam sampe 4 jam. Kasian kan si pabeb nyetirnya cape. Lagian sih diminta mobilnya matic aja ga mau (salah fokus) :p

Trus ya sebelum sampe kantor, gw harus ngantri untuk nunggu angkutan ke kantor. Ngantri apaan sih emangnya hits banget? Ngantri truk lah haaayy, naik truk deh tuh para karyawan kalo kata temen gw kaya sapi, kalo menurut gw bagaikan mau masuk ke medan perang pake truk segala. Sampe segitunya yaaa. Udah deh sampai kantor aman sentausa.

Pulang kantor gimana? Pulang kantor nunggu truk juga, plus antriii. Berasa mau perang deh gw. Naik truknya bediri dibelakang gitu, kalo truknya dipasangin terpal karena hujan jadi harus nunduk2 naik truknya sampe ke tempat pemberhentian berikutnya. (Pegel) atau kalo beruntung duduk didepan disamping pak supir yang sedang menyetir. Naik turun truknya gimana? Ya disediain pijakan berupa kursi yang setelah beberapa hari gw rasakan si kursi itu reyot. Gimana ga reyot coba ribuan orang nginjek2 tuh kursi setiap hari.

Setelah sampai di pemberhentian trus ke kantor si pabeb, udah deh menikmati kemacetan sampai ke bumi Sawangan tercinta.

Semoga banjir di J-Town semakin hilang setiap tahunnya. Supaya semua2 orang ga rugi waktu, ga rugi badan. Capeeee.

Iklan

One thought on “Banjir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s