Puisi terlalu sederhana untuk kamu

Kamu datang begitu cepat

Hingga aku tidak mempunyai cukup waktu mempersiapkan diri

Menunjukkan bahwa aku begitu menyenangkan

Tetapi, tanpa persiapan itu

Aku dapat menunjukkan siapa aku sebenarnya

Tanpa perlu ada yang ditutupi, atau diingkari

Kamu dapat mencintaiku begitu tulus,

Mencintaiku tanpa membuatku menjadi orang lain

Mencintaiku dengan kedewasaanmu

Mencintaiku tanpa materi

Memanjakanku tapi tetap menuntun aku untuk dewasa

Mencintaiku dengan penuh kesabaran

Mencintaiku dengan dukungan dan nasihat terbaikmu

Lalu, bagaimana mungkin aku tidak mencintaimu dengan tulus?

Aku mencintaimu dengan penuh ketulusan

 

 

Tinggalkan Balasan

