Semangat Kerja

Semangaaaattt sekali kerja saya akhir akhir ini, mungkin karena lingkungan yang nyaman dan pekerjaannya sesuai dengan yang  diharapkan. Memang sih saya tau masih banyaaaaak sekali kekurangan pada diri saya dalam hal pekerjaan, tapi sebisa mungkin i always try my best. Karena pada prinsipnya saya tidak mau mengecewakan diri saya sendiri dan boss saya jika pekerjaan saya buruk.

Alhamdulilah saya sering berpikir positif, jika pikiran negatif muncul saya selalu mengalihkannya menjadi positif bagaimanapun caranya 🙂

Saat ini berjalan 2 bulan status saya sebagai karyawan percobaan, so far banyak yang care dan begitu perhatian, alhamdulillah. Lingkungannya begitu bersahabat dan penuh kekeluargaan, so saya ga terlalu sulit untuk beradaptasi di dalamnya.

Yang jadi masalah adalah, mereka doyaaaaaaaann makan dan saya berusaha sekuat tenaga menjaga berat badan di posisi ini…hiks2, dan saya kurang bisa menolak ajakan mereka untuk makan atau ngemil which means saya jadi ikutan ngemil setiap mereka ngemil sekarang. Beda waktu belum begitu dekat, saya masih bisa meredam nafsu makan. Nah kalo sekarang? Nah loh nah loh…hahahaha..

Ya sudahlah intinya saya bahagia diposisi sekarang ini hingga detik ini, masalah berat badan mah gampang. i promise my self to do diet agaaiiiiiinnn!!! Saya akan tetap semangat mengejar impiaaan dan cita-cita saya, tidak akan pernah pudar semangat saya. Tidak akan pernah luntur dan TIDAK AKAN MENYERAH

SEMANGAAAAAT SELALU 🙂

Tinggalkan Balasan

