Waktu sela2 kerja

Kenapa judulnya begitu? ya, saya nulis ini memang diwaktu kerja saya.. Abis lagi cape aja googling cari2 database 🙂 Udah lumayan banyak dapet database yang saya butuhin, jadi boleh dong ngaso sebentar. hehehe…

Jadi, saya tuh kerja di salah satu perusahaan logistik & distribusi multinasional terkemuka, udah punya beberapa cabang sih di luar negeri dan mudah2an terus bertambah. Saya disini kerja sebagai PR staff, berhubung PR dept itu baru setahun jadilah saya sedang giat mencari database yang sekiranya harus dimiliki dan akan dibutuhkan sewaktu – waktu. Saya masuk minggu ketiga kerja disini, atmosphere nya enak, kekeluargaannya cukup tinggi, cuma satu yang saya kurang suka, ngaretnya itu yang luar biasa..ihihii… Tapi alhamdulillah saya belom pernah telat, bukan karena anak baru juga, tapi saya emang ga suka telat dan ga mau ikut2an menjadi tukang telat 😀

Pekerjaan saya belum terlalu banyak, mungkin karena baru kali ya dept nya. Saya sih berharap perusahaan ini PR nya cepet banyak kerjaan, so i could give a real contribution in this company, and get more experience(s) as well.

Okey, saatnya kerja lagi. Teruslah berusaha jangan pernah menyerah.

Cheers

^_^

Tinggalkan Balasan

