Rp.4,500.-

Tadi saya makan siang dengan jumlah harga Rp 4,500. memang makannya di warteg. Sebelumnya juga pernah makan di warteg.tapi ga pernah sampe empat ribu lima ratus rupiah begitu..

Itulah enaknya tinggal di Jakarta, bisa makan dengan pilihan biaya murah atau mahal. 2 ribu juga bisa kenyang pake mie instan. kalo mau makan yang harganya setengah juta juga ada.

Dan enaknya jadi saya, makan di tempat murah asal bersih bisaaaa, makan yang mahal pun hayu. Yang penting saya suka πŸ™‚ Ada ko beberapa temen saya yang ga bisa makan di pinggir jalan, kalo bersih so what? kalo kotor okelah mereka nolak. Mungkin mereka aliran pemakan yang cuma makan makanan restoran aja.istilahnya restoranisme..hehehe

Tapi ada juga yang dulunya bisa dan biasa makan di tempat pinggiran sekarang ga bisa, biasanya hal ini dipicu oleh kondisi sosial dan ekonomi dia yang berubah 180 derajat. Ada juga yang ga pernah makan di pinggiran, begitu makan di pinggiran jadi ketagihan. Hal ini biasanya dipicu karena dia bosan dengan makanan restoran yang begitu2 saja, atau dia merasa puas mencoba hal baru yang selama ini dianggap tabu oleh dia. ya jadi ketagihan gitu.

Ok, then berbahagialah tinggal di Jakarta, kita bisa memilih mau makan 2000 perak, atau 500ribu.

cheers πŸ™‚

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s